TOKO PERTANIAN ONLINE LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA PETANI MURAH, AMAN SERTA NYAMAN. BELANJA SILAKAN HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Minggu, 26 Oktober 2014

TOMAT SERVO MENGHIPNOTIS PETANI SAYUR

Benih, Bibit, Hibrida, Tomat Servo, Harga Murah, Toko pertanian, Online, Sarana Lengkap
TAMPILAN TOMAT SERVO
Tomat Servo Menghipnotis Petani Sayur. Beberapa tahun ini berturut-turut perusahaan benih besar PT. East West Seed Indonesia yang terkenal dengan Brand " Cap Panah Merah " telah melaunching beberapa benih hasil Risechnya ke pasaran di Indonesia. Benih tersebut mulai dari Kacang Panjang tahan Virus Parade Tavi, Kanton Tavi, Benih Timun Tahan Virus Metavy, sampai dengan Tomat tahan Virus yaitu Tantyna, Tymoti, Betavila sampai yang terakhir adalah tomat hibrida Servo.


Peluncuran tersebut bisa di bilang sukses dan langsung di sambut oleh masyarakat petani di Indonesia tak terkecuali tomat hibrida SERVO yang di luncurkan paling akhir. 

Waktu pengenalan tomat Servo memang pas di mana petani sangat membutuhkan Varietas baru yang tahan terhadap serangan gemini virus. 

Banyak kerusakan dan kegagalan yang di alami petani tanaman tomat akibat serangan virus mengakibatkan petani selalu mencari Varietas benih tomat baru yang tahan dan mampu terbebas dari serangan gemini virus. 

Jawaban dari masalah petani saat ini ada di tomat varietas Servo Cap Panah Merah yang di kenal tahan serangan gemini virus.


Bahkan untuk pengenalan produk ini Perusahaan dengan Brand Cap Panah Merah ini tidak membutuhkan waktu lama karena dalam kenyataannya perusahaan tersebut hanya menggeser dari pengguna benih yang selama ini untuk pangsa pasar benih tomat 75 % masih di kuasai oleh PT. East West Seed Indonesia ini dengan semua Varietas yang di keluarkannya.

Dengan kecepatan pengenalan tomat SERVO F1 ini, petani ibaratnya sudah terkena "HIPNOTIS" oleh kesempurnaan dan keunggulan dari tomat ini. 

Memang kalau kita lihat di lapangan dan di lahan lokasi penananam tomat di petani Tomat Servo ini bisa di katakan merupakan penyempurnaan Tomat sebelumnya yang sudah di keluarkan sebelumnya seperti Tomat Tymoti, F1 Tantyna , F1 Lentana dll. 

Beberapa kriteria kelemahan yang ada di tomat sebelumnya seakan di tutupi dan di sempurnakan dengan penampilan tomat F1 SERVO.

Benih tomat tahan Gemini Virus  SERVO sekarang sudah hampir mengisi kotak Etalase di semua Toko Pertanian baik yang terletak di daerah sentra atau bukan sentra produksi tomat. 

Hal ini juga di ikuti oleh perkembangan dan persediaan benih di tingkat seedling farm di daerah sentra tomat sudah banyak menyediakan bibit F1 SERVO

Seedling Farm menjual umur tomat Servo 20 hari setelah semai, saat ini permintaan dominan. 

Perawatan dan pemupukan tomat Servo juga tidak terlalu susah yang penting menggunakan pupuk berimbang hasil tomat Servo sudah tinggi. 

Bahkan apabila kita surve ke pasar induk sayur yang ada di daerah sentra produksi tanaman Tomat, hasil panen tomat SERVO ini dapat di terima pasar dengan baik dan dengan harga tinggi di tingkat pedagang pengepul. 

Petani yang menanam tomat Servo sekarang bisa tersenyum lebar karena berhasil dan mendapatkan hasil yang tinggi. 

Budidaya tomat Servo saat ini paling mudah memberi hasil dan paling tahan serangan Hama serta penyakit.

Harga benih tomat Servo di pasaran saat ini termasuk yang paling mahal di bandingkan dengan varietas tomat tahan virus yang lain. 

Namun kembali lagi kalau di lihat hasil tomat Servo yang bisa mencapai 4 Kg di daerah sentra endemik virus, merupakan hasil yang sangat memuaskan. Sekarang tanaman tomat Servo bisa di lihat di semua sentra tanaman tomat dan menguasai pasar. 

Bahkan sampai saat ini keunggulan tomat Servo masih sulit di carikan lawan yang sebanding. 

Cara menanam tomat Servo pun sangat mudah karena tahan Hama serta Peyakit. Jadi hampir semua petani bisa tanam.

Wilayah sentra penanam tomat di Jawa Timur ada di Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung dan Magetan semua petani sudah mengenal benih tomat Servo Panah Merah. 

Bahkan apabila stock benih tomat Servo F1 ini kosong petani lebih baik menunggu dan masih sulit untuk di motivasi biar menggunakan benih yang lain. Bercocok tanam benih tomat Servo memberi jaminan tanaman terbebas virus dan hasil panen tinggi.

Demikian sekelumit tulisan tentang benih tomat Servo PT East West Seed ini kami tuangkan, semoga dapat menjadi Inpirasi bagi semua dan bisa memetik informasi dari tulisan ini. 

Apabila ada yang membutuhkan benih Tomat Hibrida SERVO produk Cap Panah Merah ini bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO ( Selaku Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) penjual benih, Obat obatan dan Sarana Pertanian lengkap dan murah. 

Toko pertanian LMGA AGRO siap mengirim benih tomat Servo produk EWINDO ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat dan tepat sesuai pesanan. 

Kami memberi jaminan barang benih tomat Servo F1 yang kami kirim pasti datang sehingga tidak perlu kuatir apabila belanja di toko pertanian LMGA AGRO. Silakan hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...