BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

03/12/2014

Read

Resep Rahasia Benih Terong Hijau Milano Banyak Ditanam Petani

Terong, Milano, Tahan Layu, Tahan Virus, Buah Besar, Lebat, LMGA AGRO
Terong Milano

Resep Rahasia Benih Terong Hijau Milano Banyak Ditanam Petani. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih terong Milano cap Panah Merah. 

Tanaman terong saat ini sudah menjadi bagian dari tanaman utama petani Hortikultura untuk mendapatkan dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Trend penanaman dan penyerapan panen terong pun di masyarakat semakin tinggi dan banyak variasi olohan makanan yang bisa di olah dari terong ini. 

Apabila dilihat dari perusahaan benih saat ini hampir semua perusahaan benih mengeluarkan benih terong baik yang sifatnya Unggul ( OP ) maupun yang sifatnya Hibrida. Beberapa Variasi terong yang ada di lapang saat ini mulai dari yang jenisnya bulat, silindris sampai yang warnanya hijau, ungu, putih

Beberapa benih hibrida bibit terong hijau yang bagus tanaman terong yang sudah ada di lapangan saat ini ada : PT. Bisi International TBK ( Cap Kapal Terbang ) dengan produk Terong F1 Antaboga, F1 Prince, F1 Ratih Hijau 1, F1 Ratih Putih. 

PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) ada F1 Turangga, F1 Hitavi, F1 Yuvita, F1 Milano, F1 Lezata, F1 Mustang, F1 Yumi, F1 Largo, F1 Laguna, F1 Kania, F1 Jeno, Bintang Citra Asia dengan terong Bungo, Known You Seed ada F1 Hijau Kuat, Terong Lalap Kenari, Gelatik, Pipit DLL.


Bibit Terong Hijau Panah Merah



Persaingan yang semakin ketat di benih terong ini menunjukkan bahwa saat ini peluang benih dan penanam tanaman terong semakin besar dan menjajikan. Karena itu perusahaan benih juga harus bisa menemukan benih bibt terong hijau yang bagus dan benar - benar unggul. 

Benih bibit terong hijau panjang tahan hama dan penyakit serta digemari oleh pasar dan petani. Usaha juga dengan mengembangkan cara Budidaya Tanaman terong yang baik dan benar. Sehingga potensi dari tanaman terong tersebut bisa mencapai maximal.

Pada kesempatan ini saya kan membahas sedikit tentang terong Unggul baru yang diproduksi oleh PT. East West Seed. Dengan Brand di pasar Cap Panah Merah. Nama tanaman terong tersebut adalah terong dengan kulit Hijau hibrida ( F1 ) Milano. 

Bibit terong hijau Milano Hibrida termasuk varietas terong baru dengan sedikit perbedaan ukuran yang lebih besar bila dibandingkan dengan terong Cap Panah Merah yang sudah ada.

Terong Hibrida Milano bibit terong lalap Panah Merah ini walaupun termasuk kategori terong baru namun sudah banyak ditanam dan dibudidayakan oleh petani terutama daerah sentra penanaman tanaman terong.

Beberapa wilayah di Jawa Timur yang sudah banyak cara menanam terong hijau Hibrida ( F1 ) Milano ini adalah : Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo


Keunggulan Terong Hijau Milano F1


Beberapa  resep keunggulan dari terong F1 MILANO Produk East West Seed Indonesia ini antara lain adalah :
  • Tanaman terong Milano yang di produksi Cap Panah Merah mempunyai fisik yang tinggi dengan potensi hasil bisa mencapai 4 Kg / Tanamam
  • Tanaman terong F1 Milano cocok untuk di tanam di daerah dataran rendah - menengah dengan petik perdana saat tanaman berumur 55 hari dengan berat buah mencapai 200 Gram/ Buah
  • Tanaman terong hijau F1 Milano mempunyai Vigor yang kuat dengan percabangan yang banyak dan tanaman yang seragam
  • Buah panen terong F1 Milano ini lebih banyak,  tanaman juga tahan terhadap serangan layu bakteri dan toleran terhadap serangan Virus keriting kuning dan keriting
  • Buah Terong Hijau Hibrida Milano Cap Panah Merah ini mempunyai ukuran buah yang relatif besar dengan Ukuran Panjang 30 Cm denga Diameter 6 Cm
  • Kulit terong Hijau Hibrida Cap Panah Merah Milano mengkilat dengan rasa buah yang tidak getar
  • Tersedia dalam kemasan 1.100 Butir 

Demikian tulisan pembahasan tentang terong Hibrida Milano ini kami ulas. Tulisan ini kami gali dari hasil kajian penanaman kami di lahan dan hasil pencarian data di petani dan pedagang langsung yang sudah menanam dan menjual Terong hijau Hibrida Milano Cap Panah Merah ini. 

Apabila pembaca semua ada yang kurang jelas dan membutuhkan terong Hijau Hibrida MILANO bisa  menghubungi  Toko  Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Dealer, Distributor, Agen, Resmi ) yang menjual Benih, Bibit, Obat dan Peralatan Pertanian. 

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu dan sesuai pesanan. Silakan hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.