BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

03/03/2015

Read

Terong Ungu Yumi Panah Merah di Cari dan Digemari Petani Pedagang

Tanaman, Benih, Bibit, Terong, LMGA AGRO, Panah Merah, Buah, Manfaat, Harga, Murah
Terong  YUMI F1

Terong ungu Yumi Panah Merah dicari dan digemari petani pedagang. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian Lmga Agro jual benih terong Yumi Cap Panah Merah harga murah hingga promo.

Bibit terong Yumi F1 adalah salah satu produk yang kini jadi favorit petani untuk usaha mandiri bisnis berkebun. 

Peluang usaha dari tanaman terong terus naik seiring komoditas sayuran ini yang semakin meningkat kebutuhannya.

Terung atau Solanum melongena, masyarakat pulau Jawa tanaman ini lebih familiar dengan sebutan terong. Terong adalah tanaman akan menghasilkan buah yang selama ini oleh masyarakat Indonesia menjadi bahan sayur - sayuran. 

Tanaman terong berasal dari India serta Srilangka yang masih berkerabat dekat dengan kentang dan Leuca. 

Jenis terong sendiri ada berbagai macam bentuk mulai bulat hingga panjang. Sedangkan berdasarkan warna ada yang hitam, ungu, kuning, putih  hingga hijau.

Pohon terong bisa kita tanam dengan baik serta produksi tinggi dengan lokasi dataran rendah hingga dataran tinggi. 

Bagi petani untuk bisa menangkap peluang bisnis dari sayuran terong ini tentu harus mengusai cara menanam yang benar dari awal hingga panen.

Terong terkenal mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Manfaat terong ini tidak lepas dari kandungan vitamin hingga mineral yang ada dalam buahnya. Manfaat terong ungu atau terong hijau secara umum adalah sama.

Tanaman terong termasuk jenis tahunan yang bisa tumbuh dengan ketinggian ukuran 40 hingga 150 Cm, dengan daun yang lebar dan kasar. Warna bunga tanaman terong dapat berwarna putih hingga ungu dengan mahkota bunga 5 lobus. 

Sedangkan benang sarinya berwarna kuning. Itu tadi sedikit tentang tanaman terong yang selama ini sudah tidak asing lagi dengan mata dan telinga kita. 

Bahkan terong ini sudah sering kali kita konsumsi buah terong dengan kita buat berbagai macam olahan. Apakah anda masih awam dengan buah terong? Rev. 28/08/22.

Terong Ungu Yumi F1, Bibit Terong Panah Merah


Buah terong dapat kita olah untuk berbagai macam resep terong seperti untuk : sayuran, proses pengalengan manisan terong hingga balado. 

Selain diproses untuk pengolahan berupa makanan. Buah terong juga sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia antara lain adalah : Menjaga kesehatan jantung, menjaga agar tidak darah tinggi. 

Karena buah terong bermanfaat untuk mencegah menurunkan tekanan darah, mencegah pengeroposan tulang. 

Terong juga bermanfaat mencegah manusia terkena serangan gula ( Diabetes ) hingga masih banyak lagi khasiat terong yang lain. 

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas jenis terong ungu yang kini lagi jadi trending pada kalangan petani sayuran. Benih terong ini adalah satu produk unggulan dari PT. East West Seed Indonesia.

Terong ungu ini bernama Yumi F1. Bibit terong Yumi kini sudah menjadi andalan petani saat jalankan usaha mandiri bisnis berkebu. 

Petani bisa merasakan banyak keunggulan terong Yumi jika kita terapkan cara tanam terong yang benar.

Walaupun kini sudah banyak jenis terong ungu yang bisa kita temukan saat kita ke toko pertanian. Namun ternyata keunggulan terong Panah Merah ini tetap mendapat hati pada kalangan petani.

Benih terong dengan berbagai jenis denga kualitas terbaik yang kini sudah ditanam petani antara lain :
  • Terong hibrida kulit ungu : Benih terong Antaboga, Terong F1 Prince, Terong Ratih Ungu, Terong Bungo, Terong Mustang, Terong Lezata, Terong Raos, Terong Yuvita, Terong Prince 07.
  • Terong hibrida kulit hijau : Benih terong Hijau Kuat, Terong Ratih Hijau 1, Terong Milano, Terong Turangga, Terong Hitavi.
  • Terong hibrida kulit putih : Benih terong Kania, Terong Ratih Putih
  • Terong dengan jenis lalap : Terong Provita, Terong Arena, Terong Kenari, Terong Pipit, Terong Sriti, Terong Minyak DLL.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang benih terong ungu Yumi yang merupakan produksi PT. East West Seed Indonesia. Petani mengenalnya dengan merk dagang benih Cap Panah Merah

Benih terong ini sebenarnya bukan benih baru, namun saya tergelitik untuk mengulas tentang keunggulan bibit terong ungu Yumi. 

Menjadi hal yang menarik bahwa beberapa petani daerah tertentu yang sudah menggunakan bibit terong Yumi, tidak mau beralih. Bahkan petani harus mendapatkan benih ini dengan harga yang mahal. 

Tentu hal ini terjadi pada saat bibit terong Yumi mengalami kekosongan lama dan jelas - jelas tidak ada stok dari pabrik. Kejadian ini jarang terjadi untuk benih tanaman terong.

Dengan asumsi dasar seperti ini saya akhirnya mencari data baik yang sifatnya sekunder ( wawancara petani penanam ) maupun data yang sifatnya primer ( melihat dan mengamati langsung di lahan). 

Sekaligus dapat memberi jawaban atas rasa penasaran saya terhadap keunggulan terong Yumi produk Cap Panah Merah ini. 

Ikuti terus ya ulasan kali ini sehingga petani serta pembaca semua bisa mendapatkan informasi yang berharga ini. Apalagi jika anda sebentar alagi ada rencana tanam terong ungu.

Keunggulan Benih Terong Yumi F1


Semoga jawaban atas penasaran saya terhadap terong benih terong Yumi F1 ini bisa menjembatani hingga memberi tambahan informasi tentang keunggulan bibit terong Yumi. 

Beberapa keunggulan terong Yumi ini bila dibandingkan dengan dengan tanaman terong ungu yang lain adalah :
  • Tanaman terong Yumi bisa  dan sangat cocok untuk kita tanam daerah dengan lokasi dataran rendah hingga menengah.
  • Tanam terong Yumi tahan layu baik yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri yang biasanya akan merajalela saat kita tanam terong pada musim hujan.
  • Perawatan terong Yumi sangat mudah ( karena tahan hama dan penyakit ) sehingga sangat cocok untuk petani pemula yang lagi tahap belajar tanaman terong.
  • Bibit terong Yumi mempunyai daging buah dengan kulit berwarna ungu dengan bentuk buah silindris.
  • Buah terong Yumi memiliki ukuran panjang 24 cm dengan diameter 5 cm dengan rata - rata bobot buah mencapai 250 Gram / Buah
  • Budidaya tanaman terong Yumi bisa kita panen saat umur 50 HST dengan potensi hasil 4 Kg / Tanaman. 
  • Benih terong Yumi Panah Merah harga terjangkau. 
  • Potensi hasil budidaya terong Yumi 75 Ton / Ha
  • Buah tanaman Yumi berdaging keras dan tektur buah halus, dengan rasa manis ( tidak langu ).
  • Terong Yumi sangat cocok untuk kirim jarak jauh serta jadi favorit pedagang pengepul pasar Induk sayur.
  • Benih terong ungu Yumi tersedia dalam kemasan 1.100 Butir / Sachet. 

Informasi yang saya tulis berkaitan dengan bibit terong Yumi Panah Merah tersebut mungkin hanya sebagian keunggulan tanaman yang bisa saya amati. 

Jika anda petani yang sudah sering tanam terong Yumi F1 mungkin akan lebih paham hingga bisa mendapatkan keunggulan tanaman terong ungu ini lebih banyak.

Jual Bibit Terong Yumi Harga Murah Untuk Mandiri Bisnis Berkebun


Menjadi pertanyaan dari pembaca serta petani semua kini adalah bagaimana bisa mendapatkan benih terong Yumi F1 ini dengan mudah dan cepat. Tentu benih harus kondisi asli dan original pabrik.

Benih terong Yumi dengan kualitas asli petani akan mendapat jaminan bibit terong yang mereka tanam akan memiliki produksi tinggi.

Harga bibit terong Yumi F1 kini bisa anda beli dengan cara online lewat toko pertanian terdekat serta terpercaya petani Lmga Agro. Team kami akan terus up date agar beni terong Yumi tesedia dalam kondisi baru.

Jika anda berada jauh dengan toko online kami maka kami siap kirim ke lokasi anda dengan jaminan barang pasti datang atau uang anda kami kembalikan 100 %

Hal ini sebagai rasa tanggung jawab kami dalam rangka menjaga kepercayaan kepada pelanggan serta petani semua. Jadi anda bisa shopping online semua kebutuhan pertanian anda dengan aman.

Apabila pembaca semua ada yang membutuhkan benih terong ungu Yumi produk PT. East West Seed Indonesia dengan merk dagang Cap Panah Merah.  Segera hubungi Toko pertanian LMGA AGRO

Sebagai toko pertanian terdekat dengan petani kami sudah pengalaman menjadi agen, distributor hingga dealer dari produk pertanian. 

Mulai dari benih, obat, pupuk, pestisida, alat hingga sarana pertanian yang sudah melayani langganan untuk pengiriman seluruh Indonesia. 

Kami siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga murah dan tepat waktu. Kami juga memberi layanan Gratis Konsultasi pertanian gratis sampai anda sukses. 

Jika anda berminat konsultasi segera hubungi kontak person toko pertanian terdekat LMGA AGRO ada di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Demikian sekilas informasi tentang keunggulan bibit terong Yumi Panah Merah yang banyak digemari oleh petani dan pedagang pengepul

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.