SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H, SEGENAP TEAM LMGA AGRO MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SELAMA HARI RAYA, KAMI LIBUR MULAI 10 - 24 JUNI 2018

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Kamis, 16 Juli 2015

MELON DIORA PANAH MERAH MENARIK PERHATIAN PETANI DAN PEDAGANG

Benih, Bibit, Melon, Harga Murah, Diora, Harga Murah, Cepat Panen, Tahan Virus
MELON F1 DIORA
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Tanaman melon ( Cucumis melo L. ) sebenarnya merupakan buah dari Daerah Sub Tropis namun sudah di adaptasikan ke daerah Tropis seperti Indonesia. Terbukti saat ini sudah banyak Variasi melon yang di tanam di Indonesia. Di Indonesia buah melon banyak di konsumsi langsung ( bentuk segar ) sebagai buah meja dan ini akan sangat segar karena buah melon banyak mengandung air dengan rasa manis, atau saat ini di masyarakat buah melon banyak digunakan sebagai campuran Es Buah.

Tampilan buah melon yang semakin bervariasi  bila di tinjau dari segi bentuk, warna kulit sampai warna dagingnya maka bisa di prediksikan bahwa permintaan akan buah melon ke depannya akan meningkat tajam.

Namun hal ini tidak perlu di kuatirkan karena saat ini sudah banyak perusahaan benih yang berlomba untuk terus menerus melakukan penelitian dengan tujuan menemukan berbagai macam bentuk dan variasi buah melon yang di sukai oleh masyarakat dan mempunyai daya adaptasi  tinggi terhadap lingkungan ( Hama dan Penyakit ) sehingga petani akan nyaman dalam melakukan Budidaya Melon.

Saat ini di Indonesia pangsa pasar benih melon masih di kuasai oleh perusahaan benih PT. Bisi International dengan Brand dagangnya Cap Kapal Terbang. Perusahaan  ini menguasai pasar melon dengan Varietas Melon Action 434. Dominasi Market Share Melon Action 434 oelh perusahaan PT.Bisi International di pasaran sudah berlangsung hampir 20 tahun di Indonesia. Turun naiknya penjualan Melon Action 434 di  lapang bahkan terkadang karena harus menghadapi cekaman lingkungan yang datang dari adanya serangan virus oleh serangan Kutu Kebul.

Benih, Bibit, Melon, Harga Murah, Diora, Amanta, Orange Meta, Harga Murah, Cepat Panen, Tahan Virus
MELON PANAH MERAH
Namun kedepannya persaingan di benih melon ini akan semakin ketat karena saat ini perusahaan benih yang juga besar di Indonesia yaitu PT. East West Seed dengan Brand dagang Cap Panah Merah ini, sudah mulai berkonsentrasi untuk melakukan penelitian di Bidang Benih Melon. Bahkan di tahun ini Panah Merah sudah Launching beberapa melon Variasi baru di pasaran seperti : Melon F1 Uranus, Melon F1 Meta Orange, Melon F1 Sunrise Meta, Melon F1 Diora. Hal ini di lakukan oleh perusahaan PT. East West Seed dalam rangka meningkatkan dan merebut Market Share melon di Indonesia yang besar dan dari hari ke hari semakin banyak permintaannya.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas benih baru dari PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) yang baru saja di Launching dengan harapan bisa menggebrak pasar melon di Indonesia. Varietas melon baru  ini bernama : Melon Hibrida " DIORA ". Melon ini kalau kita bentuk dan karakteristiknya maka segmentasinya adalah ingin membidik dan di tarungkan dengan melon Action 434 yang fungsinya untuk memperkuat  produk melon Cap Panah Merah sebelumnya yaitu Melon Hibrida ( F1 ) ARAMIS dan Melon Hibrida ( F1 ) AMANTA

Beberapa karakter dan ciri - ciri dari melon Hibrida ( F1 ) " DIORA " produk dari PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) ini adalah sebagai berikut :
  • Melon F1 Diora direkomendasikan untuk dataran rendah hingga menengah
  • Melon Hibrida Diora Cap Panah Merah termasuk tipe melon ber Net yang mempunyai daging buah warna hijau agak putih
  • Net melon Diora bisa terbentuk awal, rata dan rapat sehingga mencegah serangan lalat buah yang bisa menyebabkan busuk
  • Buah melon F1 Diora berbentuk bulat semi lonjong dengan berat rata-rata mencapai 2.5 Kg dengan potensi hasil 40 ton / Ha
  • Melon Hibrida Diora  mampu di buahkan 2 buah dengan hasil dan ukuran yang tetap seragam
  • Tanaman tahan terhadap layu bakteri dan layu jamur serta cukup toleran terhadap serangan Virus
  • Melon F1 Diora Umur panen tanaman Melon F1 Diora adalah 60 - 65 HST
  • Melon Hibrida Diora tersedia dalam kemasan 500 butir / sachet dengan kebutuhan benih 40 sachet / Ha
Demikian sekilas Info tentang benih melon terbaru dari PT. East West Seed Cap Panah Merah, apabila ada yang kurang jelas dan membutuhkan benih Melon Hibrida DIORA bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) produk benih, bibit, pupuk, obat ,pestisida serta alat dan sarana pertanian yang lengkap dengan harga murah. Toko Pertanian LMGA AGRO juga menyediakan Layanan konsultasi Gratis Budidaya Tanaman  dan siap mengirim pesanan anda ke seluruh Indonesia. Kontak Person LMGA AGRO ada di Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...