Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

13/06/2021

Read

Semangka Cantik Liberty Si Kulit Gelap Yang Di Gemari Pedagang

Semangka, Non Biji, Liberty, Cap Kapal Terbang, Bisi International, Hibrida, Daging Merah, Harga Murah
F1 LIBERTY

Semangka Cantik Liberty si Kulit Gelap yang Digemari Pedagang. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA AGRO jual benih Liberty hibrida semangka non biji. Benih semangka hibrida tanpa biji dati cap Kapal Terbang. 

Semangka Non Biji ini demikian familiar dan tidak asing lagi di telinga kita. Semangka tanpa biji mengingatkan kita dengan Patung Amerika yang begitu tinggi besar serta melegenda di dunia. Serta nama duo semangka yang sangat viral. 

Nama semangka Non Biji berdaging merah tersebut adalah : buah semangka Hibrida ( F1 ) " LIBERTY ". Semangka LIBERTY adalah varietas semangka Non biji berdaging merah dengan bentuk bulat. 

Buah semangka dari benih produksi oleh PT. Bisi International atau petani sering mengenal Brand dagangnya  Cap Kapal TerbangSebelumnya PT. Bisi International sudah banyak meluncurkan Semangka Non Biji di pasaran, antara lain Semangka Non Biji Berdaging Merah. 

Semangka Liberty jenis semangka non biji produk PT Bisi International. Bentuk semangka bulat dan berdaging merah. Berat rata-rata buah mencapai hingga 9 kg. Rasa sangat manis. 

Yaitu semangka F1 Setabindo, Semangka F1 Classic, Semangka F1 Pluto, Semangka F1 Lentera dan yang Non Biji berdaging Kuning ada semangka F1 Primadona

Semangka Non Biji Liberty Cap Kapal Terbang ini baru dikenalkan di masyarakat petani. Sehingga belum semua petani semangka Non Biji mengenalnya. Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang semangka Non Biji LIBERTY  Cap Kapal Terbang. Dengan harapan akan bisa menambahkan sedikit wawasan tentang koleksi benih semangka Non Biji. 


Semangka Liberty Cap Kapal Terbang 


Semangka, Non Biji, Liberty, Cap Kapal Terbang, Bisi International, Hibrida, Daging Merah, Harga Murah
F1 LIBERTY
Diharapkan para  pembaca dan petani semua akan mudah dalam menentukan pilihan benih berkualitas. Terutama mengetahui cara menanam semangka Non biji. Tambahan wawasan tentang variasi benih ini diharapkan petani tidak bingung apabila membutuhkan benih semangka Non Biji saat menghadapi musim tanam.

Apa yang saya ulas disini saya dapatkan datanya dari saya melihat langsung tanaman itu di budidayakan oleh petani disekitar Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar Jawa Timur

Mulai saat tanaman semangka Hibrida Liberty ini di tanam di musim penghujan sampai dengan musim kemarau, sehingga apa yang saya utarakan cukup mewakili 2 musim yang berbeda. 



Karakteristik Semangka Liberty Cap Kapal Terbang 


Adapun karakteristik tanaman semangka yang menggunakan benih Hibrida Liberty dapat dijelaskan dengan gambaran sebagai berikut :
  • Tananam semangka Hibrida Liberty dirokomendasikan untuk ditanam di dataran rendah. 
  • Tanaman semangka berdaging merah Liberty mempunyai bertumbuhan tanaman yang kuat serta seragam sehingga akan mudah dalam penanganan dan pemeliharaan di lahan. 
  • Semangka F1 Liberty mempunyai kulit hijau gelap dengan bentuk yang bulat, corak tegas. 
  • Budidaya pohon semangka Liberty mempunyai persentase bunga menjadi buah tinggi atau dengan kata lain buah mudah jadi ( penyerbukan mudah ). 
  • Pohon semangka F1 Liberty toleran layu bakteri serta jamur serta toleran terhadap serangan Downey Mildew yang banyak ditakuti oleh petani semangka.
  • Semangka Liberty dapat dipanen saat tanaman berumur 65 HST dengan berat rata - rata buah bisa mencapai 9 kg.
  • Kulit buah tebal dan keras sehingga buah tidak mudah pecah dan tahan terhadap pengangkutan.
  • Daging buah bagian tengah semangka Liberty tidak mudah berongga yang biasanya menyebabkan semangka Non Biji mudah pecah.
  • Semangka Liberty bisa di buahkan lebih dari 2 buah semangka dengan hasil yang sempurna besarnya ( Penulis hanya merekomendasikan ke petani yang sidah terbiasa tanam semangka Non Biji ). 
  • Kebutuhan benih semangka Non Biji Liberty 400 Gram / Ha, semangka F1 Liberty  tersedia dalam kemasan 20 Gram / Sachet.



Demikian sekilas informasi tentang semangka Hibrida berkulit  " GELAP " hibrida Liberty yang mulai banyak dicari oleh petani serta buahnya banyak digemari oleh pedagang tersebut. 

Apabila para pembaca semua ada yang berminat serta membutuhkan benih semangka Non Biji Hibrida LIBERTY bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku  ( Agen, Dealer, Ditributor , Resmi ) yang menyediakan benih, bibit, pupuk, obat, pestisida serta sarana dan prasarana pertanian yang lengkap dengan harga bersaing. 

Toko Pertanian LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh Indonesia denga harga murah dan bersaing. Kami juga menyediakan layanan Konsultasi Budidaya Tananam secara Gratis. Hubungi LMGA AGRO di Kontak person : Budi Hp : 082 141 747 141 atau PIN BB : 28C674E5.




LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.