Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

14/06/2021

Read

Untung Besar Budidaya Golden Melon Kuning Uranus Panah Merah

Benih, Bibit, Melon, Kulit, Daging, Kuning, Manis, Uranus,Cap Panah Merah, Petani, Budidaya, Tanaman
Melon Uranus

Untung Besar Budidaya Golden Melon Kuning Uranus Panah Merah. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih melon Urans F1 cap Panah Merah. 

Trend permintaan pasar terhadap buah melon di masyarakat Indonesia harus mampu mengangkat daya saing ekonomi petani kita. Sehingga petani ke depannya benar-benar bisa menjadi petani sukses dan bisa mandiri dalam pengelolaan pertaniannya.  

Petani yang mampu dan mandiri secara Ekonomi akan bisa mengangkat martabat Negara Indonesia kembali sebagai Negara Agraris yang mampu Swasembada pangan

Selama ini pekerjaan petani belum bisa memberi hasil yang berupa kemandirian Ekonomi bagi pelakunya karena belum adanya perlindungan harga dan hasil panen yang layak baik dari pemerintah maupun masyarakatnya. 

Melon Kuning Uranus jenis melon golden budidaya yang menguntungkan. Benih melon Uranus tahan penyakit dan hasil panen cukup tinggi. Kandungan air tinggi dengan banyak manfaatnya. 
Bisa di bayangkan apabila petani di seluruh Indonesia melakukan demo mogok tanam petani, pemerintah dan penduduk lain akan mengalami kerepotan dan pontang-panting dalam menghadapi masalah ini. 

Karena belum mandiri secara ekonomi saat ini banyak petani yang menjual tanahnya untuk bisa mencukupi kebutuhan yang lain. Apabila hal ini terus terjadi maka sangat berbahaya bagi kelangsungan ketahanan pangan di Indonesia.


Benih Melon Golden



Benih, Bibit, Melon, Kulit, Daging, Kuning, Manis, Uranus,Cap Panah Merah, Petani, Budidaya, Tanaman
Melon Kuning Uranus F1
Benih melon golden kuning varietas baru saat ini banyak dikembangkan dan dikeluarkan di Indonesia, dengan respon penemuan Research perusahaan yang agresif. Maka petani pun harus lebih agresif dan lebih berperan aktif dalam mengembangkan variasi benih melon golden Panah Merah yang ditanamnya. 

Sehingga petani akan mendapatkan melon golden harga yang lebih tinggi dan mahal panen melonnya. Dan dapat mengangkat nilai ekonomi keluarganya.

Benih melon yang sifatnya masih terbatas dan masih bersifat Exotic akan mahal harga panennya bila dibandingkan dengan melon yang sudah umum dibudidayakan. Karena itu petani harus mampu dan mau memanfaatkan momentum ini dengan menanam benih melon golden Panah Merah. 

Cara menanam melon golden menggunakan benih bibit melon golden. Keuntungan besar dari Budidaya melon akan di depan mata. Manfaat buah melon sangat penting menjadikan buah melon favorit ditengah-tengah masyarakat. 

Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang Melon Berdaging dan berkulit Exotic yang baru muncul. Yaitu  Melon Hibrida ( F1 ) URANUS yang diproduksi oleh perusahaan benih nasional kita PT. East West Seed Indonesia. 

Melon hibrida ( F1 ) URANUS produk Cap Panah Merah ini termasuk melon perintis ( pertama ) untuk kategori melon dengan kulit kuning dan berdaging kuning. Selama ini melon yang sudah ada melon berkulit kuning dengan daging putih atau orange. 

Karena masih baru petani sering menyebut melon Hibrida Uranus dengan sebutan " melon Golden Kuning ". Sebagai melon perintis untuk melon berkulit dan berdaging kuning. Maka penulis yakin bahwa melon Golden kuning URANUS memiliki nilai jual panen yang jauh lebih mahal dibanding melon yang sudah ada.




Deskripsi Melon Kuning Uranus Cap Panah Merah


Adapun karakteristik dan ciri-ciri utama dari melon Hibrida ( F1 ) URANUS produk PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) adalah sebagai berikut :
  • Melon Uranus produk Cap Panah Merah cocok untuk di tanam di dataran rendah 
  • Tanaman melon ini cukup tahan terhadap panyakit layu yang diakibatkan oleh Jamur dan bakteri
  • Tanaman Melon Uranus mempunyai Vigor yang kuat disertai dengan tanaman yang seragam sehingga akan mempermudah dalam perawatan
  • Buah melon Hibrida Varietas Uranus berumur genjah ( Cepat Panen ) dapat dipetik saat berumur 60 hari setelah tanam. Rata - rata buah mencapai 1.7 Kg dengan potensi hasil mencapai 30 Ton / Ha
  • Harga buah melon kuning Uranus 3 - 4 kali lebih mahal dibandingkan dengan melon bernet dengan daging hijau ( Rp. 3.500 dibanding Rp, 12.000)
  • Melon berkulit dan berdaging kuning kemampuan untuk dibuahkan 2 buah pertananam. Besar buah sama ( Hanya boleh dilakukan oleh petani yang sudah terampil budidaya melon )
  • Kebutuhan benih melon kuning Uranus Cap Panah Merah adalah 800 Gram / Ha atau setara 20 Sachet
  • Melon daging kuning Hibrida Uranus tersedia dalam kemasan 500 Butir ( setara 20 Gram ) / Sachet
Demikian sekilas info tentang melon berkulit dan berdaging kuning Hibrida URANUS produksi oleh perusahaan PT. East West Seed Indonesia  yang di pasaran menggunakan Brand Cap Panah Merah tersebut. 

Apabila pembaca semua ada yang kurang jelas serta membutuhkan benih melon kuning Hibrida Uranus bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO, selaku agen , dealer dan distributor resmi produk benih, bibit, pestisida, obat dan sarana dan alat pertanian yang lengkap dengan harga bersaing. 

Toko Pertanian LMGA AGRO juga melayani Konsultasi Gratis Budidaya tanaman serta siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu. Hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.