SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Sabtu, 13 Januari 2018

JUAL BENIH TERONG RAJA IJO TAHAN VIRUS NAMDHARI SEED

Jual benih terong Raja Ijo, Namdhari Seed, Terong NS Ijo, Harga Murah, Raja Ijo
BENIH TERONG RAJA IJO
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID. Jual benih terong Raja Ijo yang di produksi Namdhari Seed tersedia di Toko pertanian online LMGA AGRO. Jual benih terong Raja Ijo dengan harga murah Hubungi Telepon Hp. 082141747141 atau khusus SMS / WA : Hp. 082141747141. Jual benih terong Namdhari Seed ini akan bisa di terima petani. Karena ketahanan hama penyakit sesuai dengan permasalah yang di hadapi petani. Tampilan fisik dan buah yang mendekati  terong Hijau Kuat membuat saat jual benih Raja Ijo saat panen menjadi mudah di terima pasar. Karena itu kesulitan yang di alami petani akan selesai, karena semua harapan ada di tanaman terong yang menggunakan benih Raja Ijo.


Menanam terong dengan menggunakan benih terong Raja Ijo di lahan tanaman bebas serangan Gemini Virus. Ini bisa di lihat dari daun tanaman terong Raja Ijo yang tidak terlihat gejala berwarna kuning keputihan. Daun tanaman terong berwarna kuning keputihan bisa di jadikan tanda awal kalau gemini virus sudah meninvasi tanaman terong petani. Dari beberapa lokasi hamparan tanaman petani yang menggunakan benih terong Raja Ijo belum ada satupun lokasi yang terserang virus. Karena itu keyakinan Toko pertanian LMGA AGRO terhadap sifat tahan virus yang di miliki oleh terong besutan dari Namdhari Seed ini semakin tinggi.

Bisa dibayangkan kalau terong Raja Ijo tidak tahan virus dan layu maka di pastikan serangan virus dan kematian tanaman karena layu sudah banyak terjadi. Bahkan ketahanan hama penyakit terong Raja Ijo  ini mampu menekan pengeluaran petani untuk beli insektisida dan akarisida untuk mengobati virus.

JUAL BENIH TERONG RAJA IJO ANTI VIRUS


Serta mengurangi jatah pembelian obat layu fungisida dan bakterisida. Betapa besarnya penekanan biaya pengeluaran pestisida saat menanam benih terong Raja Ijo Namdhari Seed ini.

Jual benih terong Raja Ijo akan mendapatkan kepercayaan dan bisa laku keras di petani saat ini minimal memenuhi 2 syarat wajib. Persyaratan wajib yang harus di miliki oleh benih terong itu adalah yaitu tahan serangan Gemini Virus dan Layu. Ya kita semua tahu bahwa Jual benih terong Raja Ijo yang tahan virus dan layu akan menjadi modal utama untuk menguasai pasaran. Benih tanaman terong tanpa memilki 2 modal tersebut saat ini bakal sulit di terima oleh petani.

BACA JUGA :TANAM TERONG HITAVI PANEN BEBAS VIRUS DAK LAYU

Kita semua mengetahui bahwa kerugian yang di timbulkan oleh penyakit ini sangat besar segala daerah sentra hortikultura. Kerusakan layu dan virus bisa menyumbang sampai 70 persen kalau penanaman di lakukan daerah endemik virus. Kalau di nilai dengan uang dana yang di pertaruhkan karena kerusakan dari virus dan bakteri sudah ratusan milyard.

Ketahanan layu yang di miliki oleh terong Raja Ijo Namdhari Seed ini bisa yang di sebabkan oleh jamur maupun bakteri. Ketahanan Layu Jamur dan bakteri ini pun sudah di buktikan oleh terong Raja Ijo saat di tanam di musim penghujan saat masih menggunakan kode NS IJO. Kita semua mengetahui kalau benih terong pras launching mengguanakan nama NS IJO. Walaupun terong NS IJO ( Raja Ijo ) di tahan di lahan bekas tomat yang sebelumnya terserang layu nyatanya dapat memberi hasil yang bebas layu. Padahal tanaman tomat dan terong masih satu famili. Melihat kondisi tanaman yang ada seperti itu manambah bisa manambah kemantapan vagi petani yang ingin budidaya benih terong raja Ijo.

JUAL BENIH TERONG RAJA IJO LMGA AGRO


Jual benih terong Raja Ijo tahan virus dan layu di awal tahun ini di buka dengan harga terong di pasaran yang mencapai 6.000 / Kg panenan. Ya harga hasil panen yang relatif tinggi. Sehingga jual benih terong Raja Ijo menjadi lebih lancar karena hasil komoditi terong ini lagi mahal. Kami yakin sepenuhnya kalau sudah melihat performance tanaman petani akan sukses. Ya karena petani sudah tanam terong Raja Ijo yang mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi walaupun di tanam di daerah sentra serangan virus dan banyak layu di musim penghujan.

BACA JUGA : JUAL BENIH TERONG UNGU YUVITA

Beberapa pengecambah benih pun sudah mulai jual benih terong Raja Ijo untuk mengisi stand seedling farmnya. Tentunya ini karena mereka melihat sendiri akan kekuatan dari benih terong saat di budidayakan oleh petani. Jual benih terong Raja Ijo saat ini masih menguntungkan karena harganya lebih murah dibanding dengan terong Hijau Kuat. Memang saat ini seperti di Jawa Timur yang serangan virus dan layunya tinggi petani masih menggunakan benih terong Hijau Kuat.

Jual benih terong Raja Ijo produk Namdhari Seed di Jawa Timur akan melonjak tanam kalau benih terong Hiaju Kuat tidak stabil stocknya. Karena dengan kemiripan sifat yang di miliki oleh benih terong Raja Ijo maka toko pertanian, petani dan seedlling farm akan beralih beralih ke jual benih terong Raja Ijo. Sifat dari benih terong Raja Ijo sudah pernah saya tulis tinggal baca Linknya disini ( Sifat dan karakter Raja Ijo ).

JUAL BENIH TERONG RAJA IJO TAHAN VIRUS GEMINI


Penulis ke depannya kalau sudah melihat lebih banyak data hasil penanaman terong Raja Ijo di petani akan memberi Tips dan Trik Budidaya Tanaman Terong Raja Ijo. Sehingga petani semua bisa memperoleh hasil tanaman dari tanaman terong Raja Ijo. Tulisan akan kami gabungkan dengan cara bagaimana agar bisa menekan tanaman terong layu 0 persen.

Karena tanpa adanya cara budidaya yang benar maka potensi dari varietas benih tersebut tidak akan mencul.  Jual benih terong Raja Ijo yang terbukti tahan virus dan layu tidak akan mengalami kesulitan. Bahkan petani yang sudah terbiasa tanam terong Hijau Kuat terkejut dengan hasil kulit terong Raja Ijo yang lebih mengkilat di banding Hijau Kuat.

BACA JUGA : TERONG HIJAU KUAT, SI KUAT DI MUSIM PENGUJAN

Maka  segera tanam terong Raja Ijo selagi benihnya lancar dan anda tidak akan menyesal. Jual benih terong Raja Ijo buatan Namdhari Seed ini  akan cepat di terima petani dengan sifat yang tahan virus dan layu. Bahkan dari beberapa tanaman petani yang sudah tanam menggunakan benih terong Raja Ijo ini rata - rata kuat sampai buah yang kedua. Jumlah petikan bisa sampai 25 - 30 kali petik dalam satu fase pemeliharaan tanaman terong Raja Ijo. Walaupun panen sudah sampai buah kedua tanaman terong masi mempunyai tampilan daun yang hijau dan tidak ada yang mengalami layu.

Demikian seklias  tentang Jual benih terong Raja Ijo ini serta hasil tampilan tanaman di petani. Toko pertanian LMGA AGRO  Jual benih terong Raja Ijo produk Namdhari Seed dengan harga murah. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami memberi jaminan atas jual benih tering Raja Ijo di tempat kami pasti terkirim.

JUAL BENIH TERONG RAJA IJO TAHAN LAYU


Toko pertanian LMGA AGRO selain jual benih terong Raja Ijo juga benih pertanian yang lain seperti : cabai, tomat, melon, semangka, timun, gambas, kubis, oyong dan sayur lainnya. Kami juga menyediakan layanan penjualan pupuk, pestisida pertanian, sarana dan alat pertanian lain. Kami memberi benih terbaik dan ter Up Date sehingga petani mengikuti perkembangan bibit yang ada di Indonesia. Petani yang menggunakan benih berkualitas terbaru di harapkan semakin kecil dalam mengalami kerugian.

BACA JUGA : MENANAM TERONG RAJA IJO

Jual benih terong Raja Ijo di Toko pertanian online LMGA AGRO di lengkap dengan konsultasi pertanian secara Gratis. Anda yang sudah membeli benih terong Raja Ijo bisa berkonsultasi dengan kami lewat telepon CP : Hp. 082 141 747 141 atau layanan khusus SMS / WA Hp. 0812 5222 117. Kami akan membantu anda sampai sukses dengan konsultasi dan cara budidaya tanaman terong yang tepat. Kami yakin kesuksesan dan besar di petani akan membawa kesuksesan pula di toko pertanian LMGA AGRO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...