Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

05/03/2018

Read

Jual Benih Tomat Lumina Cap Panah Merah Tahan Virus

JUAL BENIH TOMAT LUMINA, TOMAT LUMINA, TOMAT LUMINA TAHAN VIRUS, TOMAT LUMINA TAHAN LAYU, TOMAT LUMINA HARGA MURAH
Tomat Lumina F1

Jual Benih Tomat Lumina Cap Panah Merah Tahan Virus. Jual benih di toko pertanian LMGA AGRO dengan harga murah. Mau budidaya menggunakan benih tomat Lumina Cap Panah Merah. Benih bisa dibeli di LMGA AGRO, SMS/WA : 08125222117 atau telepon di Hp. 082141747141.

Kami siap jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah ke berbagai tujuan di Indonesia. Kami akan mengirim pesanan tomat Lumina Cap Panah Merah dengan cepat dan tepat waktu. 


Jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah bisa di gunakan oleh petani juragan tomat selama benih tomat Servo masih mengalami kekosongan.

Dilihat dari sudut ketahanan virus dan layu yang dimiliki oleh benih tomat Lumina, tidak kalah dengan tomat Servo. Bila diadu head to head di lapangan oleh juragan tomat, disandingkan dengan tomat Servo hasil akan seimbang.

Maka dengan sifat yang dimiliki tomat Lumina yang seperti itu penulis yakin kedepannya tomat sayur hibrida Lumina Cap Panah Merah akan bisa dijual mudah ke tingkat petani serta buah tomat diterima oleh juragan tomat.


Jual Benih Tomat Lumina 


Jual benih tomat Lumina F1 Cap Panah Merah mulai di kenalkan oleh PT. East West Seed ( EWINDO ) satu tahun yang lalu. Maka tidaklah mengherankan kalau sampai saat ini belum banyak petanidan juragan tomat mengetahui dan menanamnya.

Memang untuk pengenalan benih dibutuhkan waktu yang panjang, minimal 3 tahun. Apabila benih tomat Lumina banyak dibudidaya oleh petani dan memberi hasil memuaskan maka petani akan penasaran untuk mencoba tomat Lumina.

Jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah tahan virus juga baru saja dilakukan oleh toko pertanian LMGA AGRO. Itu juga atas permintaan petani langganan toko yang sudah mencoba tanam tomat Lumina F1 serta mendapatkan hasil yang bagus serta terbebas dari serangan virus.

Jual Benih Tomat Lumina Harga Murah


Petani tersebut ingin menanam kembali benih tomat Lumina namun ternyata susah untuk mendapatkan barangnya. Jual benih tomat Lumina tahan virus Cap Panah Merah ini dikemas di kemasan alumunium foil dengan ukuran 5 gram. Kemasan benih tomat Lumina 5 gram biasanya mempuyai isi 1.700 Butir benih.

Toko pertanian LMGA AGRO berusaha jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah dengan harga murah. Sehingga petani bisa menjangkau benih tomat Lumina yang kami jual.

Kami juga berusaha jual benih produk Cap Panah Merah secara lengkap sehingga bisa membantu banyak petani yang kesulitan mendapatkan benih PT. East West Seed ini.


Benih tomat tomat Lumina Cap Panah Merah tahan virus direkomendasikan untuk dibudidayakan di dataran rendah sampai menengah.

Buah hasil panen tomat Lumina dikenal tahan didaerah panas dan tidak mengalami kejadian buah cracking ( retak buah ). Benih tomat Lumina juga dikenal sangat tahan layu bakteri sehingga cocok bila ditanam disaat musim penghujan.

Benih tomat tahan virus Lumina mempunyai ukuran buah 80 gram/biji, dengan potensi hasil mencapai 60 ton / Ha.

Kalau  dilihat sifat dan kemampuan sama dengan benih tomat Syngenta. Ketahanan Hama serta Penyakit benih tomat Lumina mempunyai sifat dan karakter hampir sama dengan benih tomat hibrida Servo.

Kalau saat ini petani mau tanam benih tomat Servo kesulitan benihnya coba saja tanam benih tomat Lumina.



Lumina Cap Panah Merah


Jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah tahan virus saat ini belum banyak tersebar ke petani,  pengecambah benih serta pedagang pengepul. Sehingga gaung dari benih tomat Lumina ini belum begitu tenar.

Maka pekerjaan besar bagi team marketing EWINDO untuk mengenalkan ke petani serta juragan tomat di daerah sentra penanaman dengan cepat.

Pengenalan benih tomat Lumina di petani bisa dilakukan dengan menggunakan demoplot, pertemuan dengan petani atau study banding. Terutama di daerah yang selama ini adalah basis dari penanaman tomat namun banyak mengalami serangan gemini virus.

Pengenalan tomat Lumina EWINDO di juragan tomat bisa menarik dari pasar induk sayur atau pedagang sayur di sentra sayur. Begitu juga benih tomat Syngenta. 

Jual Benih Tomat Lumina Petani Bebas Virus


JUAL BENIH TOMAT LUMINA, TOMAT LUMINA, BENIH TOMAT LUMINA, TOMAT LUMINA TAHAN VIRUS, BIBIT TOMAT LUMINA, TOMAT LUMINA HARGA MURAH, LMGA AGRO
Tomat Lumina

Bukan rahasia lagi kalau petani serta juragan tomat saat ini menghendaki jual benih tomat Lumina tahan virus bisa bertahan sesuai harapan petani.

Tanaman Lumina yang ditanam bebas dari serangan virus kuning, virus bercak layu tomat serta keriting, buah lebat, tahan layu.

Tidak kalah penting lagi tomat Lumina yang ditanam bisa diterima oleh pedagang serta juragan tomat pasar induk dengan harga yang sama dari benih lama.

Juragan tomat serta pedagang tomat di pasar induk sayur sudah bisa menerima hasil panen buah tomat Lumina.  Juragan tomat di pasar Induk sayur yang mau menerima hasil panen membuat petani tidak kuatir kalau menanam benih tomat Lumina dalam skala luas.

Juragan tomat bisa di temui di pasar Induk sayur yang biasanya ada di sentra penanam tomat. Selain menampung tomat juragan tomat bisanya juga menerima sayur hortikultura lain seperti cabe, terong, kacang panjang dan lain - lain.

Tuntutan petani serta juragan tomat terhadap benih baru tomat Lumina tersebut saya anggap wajar karena permasalahan dalam budidaya tanaman tomat semakin komplek. Bahkan kalau petani salah dalam memilih benih yang kita tanam bisa gagal panen.



JUAL BENIH TOMAT LUMINA, JURAGAN TOMAT, BENIH TOMAT, JUAL BENIH TOMAT, LMGA AGRO
Buah Tomat Lumina

Toko pertanian LMGA AGRO jual benih tomat Lumina Cap Panah Merah (EWINDO) tahan virus juga menjual kebutuhan pertanian lain.

Kebutuhan pertanian yang kami sediakan berupa benih, pestisida, pupuk, sarana dan alat pertanian sampai dengan konsultasi gratis pertanian.

Toko pertanian online LMGA AGRO menyediakan layanan Konsultasi Gratis bagi petani hortikultura Indonesia. Jual benih tomat Lumina EWINDO sudah di lakukan toko pertanian LMGA AGRO sejak benih ini di kenalkan.

Hubungi nomer kontak Kami di 081241747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih tomat Lumina F1. Juga tersedia benih lainnya, pupuk, pestisida dan alat pertanian. 

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.