BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

22/08/2015

Read

TOKO ON LINE LMGA AGRO MEMBUAT PETANI JADI MUDAH DAN CEPAT

Benih, Bibit, Pupuk, Obat, Pestisida, Petani, Konsumen, Indonesia, Lengkap, Android, Google
BUKTI TRANSAKSI LMGA AGRO
Berbicara secara kilas balik usaha  toko Pertanian di Indonesia kurang lebih 15 - 20 tahun lalu. Gambaran yang ada dibenak kita adalah sebuah usaha dan bisnis berupa aktifitas jual beli produk pertanian. Produk dijual berupa benih, bibit, tanaman, pupuk, obat, pestisida, sarana dan spare part


Toko pertanian letaknya di desa terkadang susah untuk diakses, radius wilayah penjualan 5 - 6 Km, dimana penjual dan pembeli harus bertemu untuk mendapatkan transaksi barang.

Peluang usaha toko pertanian saat ini, sudah mengalami metamorfosa ( perubahan ) drastis baik itu cara jualnya maupun belanja barangnya.  Hal ini ini dipicu adanya jaringan akses ( sarana ) yang bernama " Internet ". 

Apalagi saat ini ada mesin pencari yang dikenal semua lapisan masyarakat kita baik generasi tua maupun generasi milenial yang bernama " Google ". Didukung dengan ditemukannya sarana komunikasi Smartphone dengan basis " android ". 

Kedua sarana teknologi tersebut membawa perubahan dengan sistem tata niaga  dan cara belanja barang di Indonesia, salah satunya adalah toko pertanian. 

Belanja produk pertanian bisa dilakukan darimana saja, dimana saja dan kapan saja. Ini menunjukkan bahwa sistem belanja online produk pertanian yang ada sekarang lebih flexible dan recommended dengan perkebangan zaman.

Semua layanan tersedia secara bebas, petani bisa membeli dengan berbagai sumber guna mendapatkan barang pertanian terbaik.

Kemudahan bertransaksi jual beli barang begitu murah serta tidak banyak menghabiskan biaya seperti dahulu. Mau tahu caranya ??? Ikuti, baca serta praktekkan tulisan yang akan saya ulas berikut ya!!! Semoga banyak membawa inpirasi bisnis bagi pembaca semua.

Peluang usaha dan peluang bisnis baik sebagai usaha kecil atau usaha kecil menengah saat ini banyak diubah dengan sistem E Commerce. Caranya adalah dengan membuat toko online sendiri berupa website, blog atau bergabung dengan marketplace.

Pelaku bisnis yang tidak mampu membuat serta mengelola website sendiri maka bisa dengan cara jual online bergabung dengan marketplace. Marketplace tokopedia, bukalapak, lazada dan shopee banyak digunakan masyarakat di Indonesia.

Jual online juga bisa dilakukan lewat sosial media seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, vlog atau youtubeDi Indonesia sudah banyak bisnis online salah satunya toko pertanian yang sukses menjalankan peluang usaha pertanian lewat online.

Pemerataan pengguna smartphone berbasis android dengan jaringan internet merata di wilayah Indonesia menyebabkan cara transaksi belanja online produk pertanian menjangkau seluruh wilayah.

Data statistik di Indonesia menunjukkan bahwa akses internet dalam belanja online saat ini 75 persen dari smarphone. Ini menunjukkan bahwa akses belanja online ada di genggaman masyarakat Indonesia.

TOKO ON LINE LMGA AGRO LANGGANAN PETANI INDONESIA


Saat ini pengguna Internet di Indonesia berjumlah 75 Jt orang, dari jumlah itu hampir 7 Juta orang sudah pernah melakukan transaksi belanja secara " ON LINE ". 

Belanja online saat ini didominasi jual beli alat elektronik, kosmetik dan pakaian. Namun perkembangannya banyak juga petani yang lokasinya di daerah yang susah dijangkau sudah memanfaatkan teknologi internet lewat Google dan Hand Phone ( HP ) "android".

Belanja online produk pertanian seperti : Benih, Bibit, Tanaman, Obat, Pestisida, Alat, Sarana dan Prasaran Pertanian sudah dilakukan, luar biasa kan petani Indonesia. 

Penulis yakin bahwa sistem pemasaran dan pembelian secara on line ini akan terus berkembang. Hal ini akan memicu muncul toko pertanian online terdekat bagi masyarakat petani.

Pada kesempatan ini toko pertanian LMGA AGRO membuka kesempatan kepada semua pembaca yang berminat untuk menjadi rekanan LMGA AGRO untuk memasarkan dengan menjadi reseller dan dropship produk Pertanian.

Karena itu LMGA AGRO sebagai salah satu toko pertanian yang ingin membantu serta maju bersama petani di seluruh Indonesia, ingin memberi cara dan trik belanja aman secara On LINE produk pertanian.

BACA JUGA : TOKO ONLINE PANAH MERAH HARGA MURAH 

Cara belanja online ini sudah sangat terbukti aman dan dipercaya oleh banyak petani di Indonesia. Silakan pembaca semua praktekan untuk belanja online pertanian anda.

Petani yang ingin belanja online produk pertanian seperti : benih, bibit, tanaman, obat, pestisida, alat, spare part pertanian akan mendapatkan kepuasan sesuai nilai uang yang dibelanjakannya.  Cara dan trik belanja On Line adalah sebagai berikut : 


TOKO ON LINE LMGA AGRO LENGKAP DAN MURAH

  • Tempat Belanja Online Produk Pertanian
Kita harus melakukan surve terlebih dahulu terhadap alamat toko pertanian on line tempat kita belanja. Beberapa tempat Toko Pertanian On Line yang aman menyediakan data: 
1 - Alamat toko pertanian harus jelas ( bisa dilihat di Google Map ), 
2 - Nomor telepon harus bisa dihubungi dan harus bisa diajak komunikasi              perihal barang yang mau dibelinya
3 - Data toko selalu Up Date ( Berita terkini ) yang menunjukkan toko itu masih      aktif serta tidak ada catatan yang berbau kriminal dan penipuan, kalau ada        catatan kriminal lebih baik batalkan transaksi dengan Toko On Line tersebut


  • Tata cara pembelian di Toko On Line Pertanian
Aturan dan tata cara pembelian toko on line pertanian harus dipahami oleh calon pembeli biar aman saat transaksi. Apabila perlu minta referensi ( barang kali ada ) orang satu daerah anda yang sudah pernah melakukan transaksi
  • Data kecocokan barang yang mau dibeli
Data barang yang mau dibeli harus sesuai dengan permintaan pembeli atau barang yang berdar di pasaran. Kalau perlu telepon secara langsung karena anda akan lebih paham dengan karakter penjualnya. 

Penjual yang baik dan sukses dengan senang hati akan menjelaskan barang yang dijualnya dan yang lebih penting adalah jangan tergiur dengan harga murah
  • Simpan Bukti Tranfer dan Minta Bukti ( resi ) pengiriman barang
Apabila anda sudah mendapatkan belanja pertanian on line, maka simpan bukti transaksi  ( Bukti Tranfer ) dan minta lah resi sebagi bukti bahwa barang sudah di lakukan pengiriman. 

Cek langsung secara on line apabila ekspedisi yang digunakan sudah on line seperti ; JNE, TIKI, POS, JNT, ESL dan lain - lain

  • Toko  On Line pertanian LMGA AGRO harga bersaing layanan memuaskan
Toko online pertanian LMGA AGRO sudah ternama di Indonesia, dengan harga murah, layanan cepat serta memuaskan. Kami sudah pengalama melayani petani dan toko pertanian dari seluruh Indonesia.

Toko pertanian LMGA AGRO juga sudah pengalaman melayani pembeli dengan cara online lewat dropship dan reseller.

TOKO ON LINE LMGA AGRO MENJUAL BENIH PANAH MERAH


Petani  yang baru pertama ingin belanja Produk Pertanian dan Sarana pendukung lainnya bisa belanja di Toko Pertanian Online LMGA AGRO yang sudah pengalaman dan di percaya oleh ribuan pelanggan. 

Pembeli dari  Toko Pertanian Online LMGA AGRO terdiri dari : Toko Pertanian, Petani, Praktisi atau masyarakat yang minat bercocok tanam yang ada di seluruh Indonesia

  • Simpan data alamat website biar mudah bila ingin belanja kembali
Sesudah belanja online pertanian ke Toko Pertanian LMGA AGRO jangan lupa kabari kalau belanja anda sudah datang dan lengkap. Hali ini bertujuan untuk evaluasi layanan belanja online di tempat kami.

Simpan juga data lengkap toko online LMGA AGRO yang meliputi data : Nama dan telepon Customer Service, Nama Email, Nama Website, Alamat Lengkap Website dan data lainnya.

Itu tadi sedikit tips dari kami seputar  cara belanja online yang aman agar terhindar dari penipuan. Toko online LMGA AGRO jual produk pertanian lengkap dengan harga diskon dan promo. 

Sekarang belanja online produk pertanian akan semakin mudah dengan hadirnya : " Toko Pertanian Online LMGA AGARO " ( Agen, Dealer, Distributor, Resmi ) dengan harga bersaing dan siap mengantar sampai tujuan. 

Belanja online produk pertanian dimana saja bisa dilakukan cukup dengan menggunakan  Smartphone semua jadi mudah dan murah. Hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO, di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.