TOKO PERTANIAN ONLINE LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA PETANI MURAH, AMAN SERTA NYAMAN. BELANJA SILAKAN HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

26/01/16

HOT BEAUTY CABAI BESAR MERAH ANDALAN KNOWN YOU SEED



Known You Seed, Cabe merah,Cabe Besar, Harga murah, Hasil tinggi, Tahan Virus,
HOT BEAUTY

www.lmgaagro.web.id - Cabai adalah salah satu komoditas hortikultura utama. Hal ini tidak lepas dari selera masyarakat yang menyukai rasa pedas, sehingga cabai menjadi salah satu komponen bumbu yang hampir selalu ada disetiap resep masakan Indonesia.Saat ini tanaman cabai sudah menjadi tanaman budidaya yang tidak asing bagi petani di Indonesia. Bahkan begitu menjelang musim hujan seperti saat ini luasan area budidaya cabai di Indonesia akan meningkat tajam karena banyak lahan tadah hujan yang sudah diolah dan disiapkan  untuk area menanam cabai. Petani akan memanfaatkan ketersediaan air saat musim hujan untuk kegiatan budidaya.



Tanaman cabai yang banyak dibudidayakan oleh petani saat ini adalah cabai dengan jenis : cabai merah besar, cabai merah keriting dan cabai merah kecil (rawit). Area budidaya tanaman cabai tersebar dari dataran rendah hingga dataran tinggi. Benih cabai pabrikan banyak berdedar di pasaran, baik benih untuk dataran tinggi hingga dataran rendah. Benih cabai diproduksi dengan segala keunggulannya masing-masing. Hampir semua produsen benih memproduksi benih cabai. Salah satu jenis cabai yang masih menjadi favorit bagi petani adalah cabai besar. Benih cabai besar yang banyak beredar dipasaran diantaranya Cabai F1 Imola, Cabai F1 Napoli dari Eston Seed, Cabai F1 Imperial 10 dari Kapal Terbang, Cabai F1 Santa 32 dari Koreana Seed, Cabai F1 Namphrae dan Hot Beauty dari Known You Seed.



Cabai F1 Hot Beauty adalah salah satu pelopor cabai besar hibrida. Hot Beauty cabai besar merah andalan Known You Seed memiliki keunggulan diantaranya produksinya tinggi dan rasa yang sangat pedas. Cabai F1 Hot Beauty memiliki kharakteristik sebagai berikut :

  • Tanaman cabai f1 hot beauty memiliki batang yang tegak, agak tinggi, kuat, subur dan ukuran daun kecil
  • Tanaman Cabai Hot Beauty dapat berbuah terus menerus sehingga masa panennya panjang dan dapat dipanen secara bertahap.
  • Produksi tanaman cabai Hot Beauty tinggi, dapat berbuah 140 biji per tanaman.
  • Panjang buah cabai Hot Beauty kurang lebih 13 cm, garis tengah 1,4 cm dengan berat 7,5 gram.
  • Buah cabai Hot Beauty berwarna hijau tua dan berubah merah menyala saat masak.
  • Bentuk buah cabai Hot Beauty lurus dan halus. Dagingnya tipis dan rasanya sangat pedas, baik untuk pasaran segar dan dikeringkan.

Dengan cara budidaya cabai yang tepat, benih Cabai F1 Hot Beauty dapat memberikan keuntungan maksimal bagi petani cabai. Presentase keberhasilan bunga menjadi buah sangat tinggi. Hal tersebut menjadi salah satu faktor tingginya potensi hasil dari tanaman Cabai F1 Hot Beauty. Selain itu, buah cabai Hot Beauty memiliki daya simpan yang panjang. Buah tetap segar meski telah dipanen selama 7 hari, sehingga tahan simpan dan pengangkutan jarak jauh. Ketahanan terhadap pengangkutan ini sangat penting karena pengangkutan merupakan mata rantai penting dalam penanganan pasca panen dan distribusi cabai. Jika buah cabai tidak memiliki ketahanan simpan dan pengangkutan yang cukup, maka buah akan menjadi susut bahkan rusak. Tentu saja hal tersebut tidak menguntungkan karena bobot buah susut dan nilai ekonomisnya akan berkurang.

Hot Beauty cabai besar merah andalan Known You Seed bisa didapatkan di Toko On Line LMGA AGRO. LMGA AGRO toko pertanian on line menyediakan benih, pupuk, pestisida dan peralatan pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia. LMGA AGRO juga menerima konsultasi Gratis budidaya pertanian tanaman hortikultura. Hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...