SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Rabu, 08 November 2017

BENIH TOMAT SERVO ANDALAN PETANI DAN PEDAGANG SAYUR

Benih, Bibit, Jual, Tomat Servo, Tahan Gemini Virus, Panah Merah, LMGA AGRO, Harga murah
TOMAT SERVO
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Benih tomat Servo andalan petani dan pedagang sayur. Saat ini benih tomat Servo Cap Panah Merah sudah jadi trend pasar. Semua sentra penanaman benih tomat dataran rendah, petani dominan menggunakan benih tomat  Servo yang di kenal sebagai benih tomat anti virus. Apa saja yang menjadi dasar Benih tomat Servo menjadi andalan petani tentu ada alasan kuat. 


Apalagi sentra penanaman tomat yang tingkat serangan virus gemininya sudah parah dan menyebabkan kerusakan dan kerugian petani. Benih tomat Servo produk Panah Merah ini bagai dewa penolong yang keberadaanya harus ada menjelang tanam. Petani akan mengalami kegelisahan kalau benih Tomat Servo ini belum di gemgaman  tangan. 

Begitu pula dengan pedagang pasar Induk sayur, akan mengalami kebingungan yang sama dengan petani. Hal ini di sebabkan karena rata - rata pedagang tomat ( pengepul ) di pasar Induk juga ikut membelikan benih tomat Servo untuk di kasihkan ke petani binaannya.  Pemberian benih ke petani binaan bertujuan untuk menjaga kestabilan pasokan buah tomat dari petani. 


Saat ini ketergantungan petani terhadap benih Servo Cap Panah Merah sangat tinggi. Hal ini di sebabkan karena tomat Servo sudah menjadi penguasa pangsa pasar tomat sayur di berbagai daerah dengan kekuatan produk terhadap Gemini Virus, Serangan Layu jamur dan bakteri serta hasil buah pertanaman yang paling tinggi di antara tomat tahan virus yang lain. Program PT. East West Seed dengan Jargon Tavi ( Tahan Virus ) sudah mampu memasukkan benih tomat tahan virus Servo menguasai pasar untuk kelas tomat sayur.

Budidaya Tomat menggunakan tomat sayur hibrida Servo saat ini memberikan resiko paling kecil di banding tomat varietas lain, sekalipun itu masih satu pabrik  seperti Tymoti atau Tantyna. Benih tomat Servo Panah Merah sudah menjadi andalan petani dan pedagang sayur dalam menanam tomat. 

Faktor keselamatan dan hasil panen selama menanam menggunakan benih tomat Servo menjadi parameter utama, dalam menentukan benih tomat Servo jadi andalan mereka. Seakan - akan kalau menggunakan benih tomat Servo andalan petani dan pedagang, tanaman yang di tanam bebas dari serangan virus dan hasil melimpah. 


Jawa Timur sebagai salah satu penghasil tomat buah Nasional, juga tidak luput dari cengkraman tomat Servo. Benih tomat Servo Cap Panah Merah ini sudah di gunakan oleh petani dan pedagang sayur di daerah sentra penanaman tomat di kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember, Lumajang, Malang, Blitar, Tulungagung, Kediri dan Magetan. 

Begitu pula kalau kita melihat aktivitas yang ada di Seedling Farm di daerah sentra budidaya tomat yang saya sebutkan di atas. Dominasi benih tomat yang di semai adalah tomat Servo Panah Merah. Walaupun harga bibit tomat Servo F1 di pengecambah lebih mahal, namun tomat Servo hampir menguasai pasar seedling farm 70 persen dari tomat yang di semai.

Seedling Farm ( Jasa pengecambah ) di Jawa Timur bisa di gunakan acuan dominasi benih produk perusahaan jenis tomat sayur seperti Servo, karena di Jawa Timur jenis tomat sayur penanaman mendominasi. Apalagi setiap ada daerah sentra hortikultura, aktivitas jasa pembibitan ini tumbuh subur. 


Seperti yang pernah saya tulis di artikel saya bahwa layanan jasa pengecambah benih pertanian ini menjadi salah satu usaha pertanian yang prospeknya cukup cerah untuk di jadikan pilihan usaha. 

Demikian tulisan tentang benih tomat Servo andalan petani dan pedagang sayur ini kami tulis. Apabila ada yang membutuhkan benih tomat Servo produk PT. East West Indonesia bisa belanja di toko pertanian online LMGA AGRO. Kami jual benih tomat Servo dengan harga bersaing, karenan kami sudah banyak di percaya oleh petani dan toko di Indonesia.

Toko pertanian online LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh Indonesia : benih, Bibit, Obat pestisida, Pupuk, Saranan dan Alat pertanian dengan cepat dan tepat waktu dengan jaminan barang pasti datang. 

Toko pertanian LMGA AGRO juga memberikan layanan Konsultasi Budidaya Tanaman secara Online Gratis. Apabila berminat bisa telepon langsung di CP. Budi Hp. 082 141 747 141 atau khusus layanan SMS / WA di Hp. 081 25222 117.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...