BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

19/09/2017

Read

Untung Besar dari Seledri Dataran Rendah Summer Green

Benih, Bibit, Seledri, Dataran Rendah, Summer Green, Tahan Hama Penyakit, Harga Murah, Produksi tinggi, Konsul tasi Gratis, Toko Pertanian, LMGA AGRO, Kediri
Summer Green
Untung Besar dari Seledri Dataran Rendah Summer Green. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko Pertanian Online LMGA Agro jual benih varietas Seledri Summer Green dari Known You Seed. 

Seledri orang menyebutnya,  tanaman yang satu ini sekilas memang tidak asing di telinga kita. Betul karena sayuran seledri ini hampir semua makanan selalu menggunakan bahan sayur yang satu ini. 

Tapi tahukah anda kalau selama ini tanaman seledri masih dihasilkan oleh petani di dataran tinggi saja. Hampir 80 persen seledri yang dikonsumsi masyarakat sehari-hari saat ini diproduksi di lahan dataran menengah sampai tinggi. 

Hal tersebut karena varietas tanaman seledri yang ada saat ini memang masih cocok ditanam pada dataran tersebut. Namun demikian seiring dengan kemajuan dan konsentrasi penelitian benih saat ini mulai di temukan benih jenis bibit seledri unggul. Berhasil dibuat varietas seledri dataran rendah.

Jenis bibit seledri unggul mempunyai daya adaptasi dan bisa berproduksi tinggi di dataran rendah. Namun kini sudah ada benih yang sangat cocok untuk usaha mandiri bisnis berkebun pada lokasi dataran rendah. 

Bahkan petani yang menjalankan peluang usaha agribisnis dengan lokasi dataran rendah ini terus meluas. Tentu ini tidak lepas dari keuntungan dari tanaman seledri yang tinggi. Apalagi benih seledri dataran rendah tidak kalah hasilnya saat panen.

Temuan benih seledri unggul yang adaptasi dan berproduksi tinggi bila dibudidayakan di dataran rendah ini diharapkan produksi sayur seledri makin banyak dan bisa dinikmati oleh petani dataran rendah. 

Jika anda berminat sukses dengan usaha mandiri bisnis berkebun seledri dataran rendah Summer Green, Segera beli! Dan hubungi toko pertanian terdekat Lmga Agro.


Seledri Summer Green Dataran Rendah


Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan permintaan sayur seledri penulis yakin bahwa ke depan sayur saledri ini akan meningkat terus permintaannya. Apalagi saat ini banyak perusahaan makanan dan Farmasi yang membutuhkan sayuran seledri ini.
      
Salah satu benih seledri dataran rendah yang hasil tinggi serta tahan Hama Penyakit saat ini adalah Seledri Varietas SUMMER GREEN yang di produksi oleh perusahaan benih kelas dunia yaitu Known You Seed Taiwan

Petani semua tidak perlu meragukan kualitas benih yang di produksi Know You Seed ini , karena selama ini di kenal sebagai perusahaan benih pelopor dan tetap konsisten dalam menjaga kulitas barang yang di jualnya.

Adanya jenis seledri dataran rendah akan semakin membuka peluang petani yang ada di dataran rendah untuk terus menambah variasi tanaman budidayanya sehingga peluang untuk mendapatkan keuntungan dari pertanian semakin tinggi. 

Saat ini Varietas benih tanaman seledri yang sudah beredar dan bisa di temui di toko pertanian adalah sebagai berikut : Perusahaan PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) ada Amigo, Bambi, Known You Seed Taiwan ada  Summer, Tall Utah dan Summer Green , dari  Agri  Makmur  Pertiwi  ( AMP ) ada seledri Moyang  adalah beberapa nama dagang dari benih daun Sup ( Seledri) yang sudah ada di pasaran.




Keunggulan Seledri Summer Green


Benih dataran rendah yang produksinya paling tinggi dan tahan Hama Penyakit saat ini adalah Summer Green. Daun Sup ( Seledri ) yang di produksi oleh perusahaan Taiwan Known You Seed. 

Benih daun sup "SUMMER GREEN" ini sangat menarik untuk dibahas secara khusus sehingga petani di dataran rendah akan semakin jelas dan paham akan keunggulan  Summer Green ini. 

Bahkan hasil yang di peroleh bila menggunakan benih Daun Sup ( Seledri ) SUMMER GREEN ini tidak akan kalah dengan hasil yang ditanam di dataran tinggi. 

Karena itu tinggal bagaimana petani yang berada di dataran rendah ini mau apa tidak membudidayakan dengan baik dan benar benih seledri SUMMER GREEN ini. 

Keunggulan ini sudah banyak dibuktikan oleh petani seledri dataran rendah yang ada di Jawa Timur. Apakah anda berminat untuk meraih sukses dengan cara berkebun seledri Summer Green produk Known You Seed ini??

Keunggulan seledri Varietas Summer Green ini tentunya hanya akan di ketahui kalau petani melakukan Budidaya secara langsung. Gambaran peluang dari daun sup yang saya tulis  ini di harapkan akan semakin menggugah selera dan minat tanam.

      Beberapa keunggulan dari benih seledri ( Daun Sup ) SUMMER GREEN produk dari Known You Seed ini adalah sebagai berikut :
  • Hasil tanaman seledri ( Daun Sup )  SUMMER bisa mencapai 1,4 Kg / Batang, hal ini berarti potensi hasil dari SUMMER GREEN bisa 2 kali lipat bila dibandingkan dengan seledri sejenis dari pabrikan lain
  • Tanaman Seledri ( Daun Sup ) SUMMER GREEN tahan hama penyakit dan juga tahan untuk di tanam di saat curah hujan tinggi
  • Tampilan fisik tanaman  Seledri SUMMER GREEN  mempunyai batang dan fisik tanaman yang tinggi  ( 100 Cm ) dengan batang yang tidak berserat dan berwarna hijau tua sehingga akan sangat tahan pengangkutan dan penyimpanan
  • Seledri ( Daun Sup ) Varietas  SUMMER GREEN dari Known You Seed ini mempunyai anakan dengan jumlah banyak dan tidak mudah menua sehingga batang tetap lunak dan tidak cepat berserat
  • Benih Seledri SUMMER cocok untuk di Budidayakan daerah dataran rendah sampai menengah dengan hasil yang tetap tinggi
  • Daya simpan dari daun seledri SUMMER ini tahan lama sehingga cocok apabila di gunakan untuk tujuan pengiriman jarak jauh
  • Anakan seledri Varietas  Summer Green sangat produktif dan vigornya kuat sehingga untuk petik rapat akan tetap tinggi hasilnya
  • Tanaman Seledri Summer Green Known You Seed bisa di lakukan pemetikan saat tanaman berumur 100 HST 
  • Benih Seledri ( Daun Sup ) Summer Green membutuhkan benih 1.400 Gram / Ha dan tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet.


Peluang Budidaya Seledri Summer Green


Itu tadi adalah sekilas tulisan tentang  Peluang budidaya Daun Seledri ( Daun SUP ) Varietas  Seledri Summer Green  ini kami tulis dan semoga membawa manfaat bagi yang menbacanya. 

Apabila ada yang kurang jelas serta membutuhkan benih SUMMER GREEN maka bisa menghubungi LMGA AGRO

Kami selaku ( Agen, Distributor, Dealer Resmi ) benih, Obat - obatan dan peralatan pertanian dengan harga murah dan terjangkau. 

Kami siap megirim ke seluruh Indonesia dengan harga bersaing dan tepat waktu. Apabila berminat silakn menghungi kami di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Segera beli! Dan raih untuk besar dari benih seledri dataran rendah Summer Green lewat toko pertanian LMGA AGRO. Kami juga menyediakan layanan konsultasi Budidaya Tanaman secara Gratis dengan cara mengubungi di nomor telepon secara langsung.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.