SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Rabu, 05 November 2014

PRIME DAN JUVE SEMANGKA IDOLA PETANI YANG LUPA POTENSI PASAR

Benih, Bibit, Unggul, Semangka, Semangka Lonjong, Semangka Oval, Semangka Non Biji, LMGA AGRO
LMGAAGRO.WEB.ID - Saat ini di bebarapa lokasi sentra penanaman semangka terjadi pergeseran trend pasar mulai bergeser yang semula berbentuk bulat, saat ini mulai bergeser ke arah semangka berbentuk Lonjong atau Oval. Pergeseran ini terjadi karena permintaan pasar yang di minta oleh pedagang pengepul pasar tipe semangka Non Biji dengan bentuk bulat dengan kulit yang berwarna gelap, dan harga di stand pasar juga terdapat selisih perbedaan harga apabila di bandingkan dengan semangka bentuk bulat. 

     Dimana semangka yang berbentuk lonjong akan di hargai lebih mahal Rp, 500 - 1.000 dalam setiap kilonya. Benih semangka yang menjadi pelopor Trend semangka Non Biji berbentuk Lonjong ( Oval ) ini adalah perusahaan benih Known You Seed Taiwan yang sudah mengenalkan benihnya dengan mengeluarkan semangka hibrida ( F1 ) PRIME dan Semangka ( F1 ) JUVE.

        Semangka Hibrida Prime dan F1 Juve ini di kenalkan 3 tahun lalu dan mendapatkan respon pasar dari petani setelah di kenalkan selama 2 - 3 tahun pengenalan atau tepatnya di tahun 2014. Permintaan yang sangat besar dan tak terduga ini membuat Stock di Known You Seed selaku produsen dari Semangka Hibrida PRIME dan JUVE ini mengalami kesulitan dalam menjaga kontinuitasnya sehigga peluang pasar yang sangat besar di Indomesia yang biasanya di mulai bulan April 2014 mulai tersendat dan banyak tidak terpenuhi kebutuhannya. Bahkan sampai dengan bulan November ini semangka Prime dan Juve yang banyak di cari ini masih belum di temui di pasaran. Stock benih Prime dan Juve yang kosong tersebut seakan menimbulkan kesan bahwa Known You Seed selaku produsen Prime dan Juve melupakan potensi pasar dari semangka Lonjong ini dan akhirnya di isi oleh perusahaan lain yang mempunyai Semangka Non Biji Lonjong yang tahan terhadap Hama dan Penyakit.

        Karena benih Prime dan  F1 Juve  stock dan infonya  yang tidak jelas maka membuat masyarakat petani kita menjadi makin beragam dalam menggunakan benih dari berbagai macam perusahaan yang penting bentuknya lonjong dengan warna kulit yang gelap. Beberapa benih semangka Non Biji dengan tipe Lonjong ( Oval ) dengan  kulit gelap yang saat ini ada di pasaran antara lain adalah : Semangka Hibrida ( F1 ) Lentera, F1 Valentino, F1 Lazio, F1 Amara, F1 Ovala, F1 Wishmeluck, F1 Elena, F1 Super Inter, dll.

11 komentar:

  1. Mantap skali situsnya pak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap sekali comment nya pak...

      Hapus
    2. Terima kasih bapak, Semoga sehat dan sukses selalu

      Hapus
  2. jadi pngn budidaya semangka juga pak..
    kira2 sulit gk sih, kalau menanam semangka di rumah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budidaya semangka Non Biji juga bisa dilakukan di rumah dengan media yang di taruh Pot atau Polybag bapak.Apabila ada pertanyaan silakan Hubungi LMGA AGRO. Terima kasih.

      Hapus
  3. Juve dari dulu emang udah hebat gan

    BalasHapus
  4. baru dengar malah tentang PRIME DAN JUVE SEMANGKA...
    sepertinya mantep nih buat di tanam dirumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah yang nemu tanaman ini , supporternya juve paling gan wkwkwk

      Hapus
  5. Saya tidak tahan untuk tidak berkomentar, artikel dari anda sangat bagus dan saya akan berlangganan newsletter blog anda sehingga saya bisa langsung mendapatkan update artikel yang terbaru

    http://www.duniaberbicara.com/resep-2/cara-membuat-resep-pancake-spesial.html
    Film Disney Terbaik
    Jadwal Arema Terbaru

    BalasHapus
  6. Idola saya tuh semangka.. :D jus semangka memang maknyus untuk dicoba dan dinikmatin.

    Game Android Ringan | Persiapan Ramadhan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...