BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

13/03/2015

Read

Gambas Anggun Idola Baru Petani Sukses Panah Merah


Benih, Bibit, Tanaman, Budidaya, Gambas, Oyong, Ceme, Panah, Merah,
Gambas Anggun F1
Gambas Anggun Idola Baru Petani Sukses Panah Merah. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih anggun gambas Anggun F1. 

Tanaman gambas atau orang sebut dengan nama Oyong ( Luffa acutangula ) termasuk suku labu - labuan atau lebih dikenal dengan Cucurbitaceae. Saat ini sudah menjadi komoditi menguntungkan hingga jadi tanaman utama petani Indonesia.

Gambas yang untuk digunakan sebagai bahan sayuran hanya di panen saat masih muda sehingga rasanya manis dan daging tidak berserat. 

Pada dasarnya budidaya gambas Anggun tavi ( tahan virus ) sangat mudah tumbuh. Tanaman mudah beradaptasi pada semua lingkungan dan tempat. Hal inilah yang menyebabkan tanaman Oyong cepat jadi usaha mandiri bisnis berkebun petani.

Tanaman Gambas ( Oyong ) termasuk tanaman merambat yang membutuhkan Iklim panas dengan ketersedian air yang cukup sepanjang masa tanam. Kekurangan air selama periode tanam menyebabkan buah gambas menjadi pendek dan kecil. Begitu juga budidaya gambas Prima F1. 

Lingkungan tumbuh yang ideal bagi budidaya oyong Anggun tavi yaitu daerah dengan suhu lingkungan berkisar 18 - 24 derajat celcius. Kelembaban lingkungan mencapai 50 - 60 %. 

Guna mendapatkan hasil Budidaya gambas Panah Merah maksimal, maka pemilihan lahan harus gembur, subur dan banyak mengandung humus. Tanah  berdrainase baik dan pH tanah berkisar 5.5 - 6.8. 

Beberapa Fungsi Oyong untuk pengobatan adalah berfungsi untuk menurunkan Kadar gula bagi penderita Diabetes, selain itu juga berfungsi untuk menyebuhkan Radang Usus, Asma serta sangat cocok di konsumsi Ibu habis melahirkan karena bisa memacu keluarnya ASI.


Benih Gambas Unggul dan Hibrida


Saat ini benih Oyong ( Gambas ) yang digunakan petani adalah sudah produk unggul dan hibrida.  Benih diproduksi oleh perusahaan benih. Sudah jarang sekali petani menggunakan benih gambas lokal, walupun dibeberapa daerah masih bisa di temui. 

Beberapa varietas Benih Gambas ( Oyong ) Hibrida yang ada di pasaran saat ini antara lain adalah : Dari Cap Kapal Terbang ada benih Gambas F1 Esenza, Gambas F1 Estilo. Gambas Cap Panah Merah ada Gambas F1 Prima, Gambas F1 Anggun, Gambas F1 Anggun Tavi, Gambas F1 Azura. 

Dari Bintang Citra Asia yaitu gambas F1 Hanoman, Gambas F1 Sasi, Gambas F1 Maskur, Gambas F1 Bareta dan masih banyak lagi gambas di pasaran.

Pada kesempatan ini saya akan berbagai Informasi tentang benih bibit Gambas terbaik Baru yang dikeluarkan oleh perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia dengan Merk dagang Cap Panah Merah

Gambas ini benih yang terbaru yang dikeluarkan oleh Panah Merah. Walaupun baru namun kualitas barang ini tidak perlu diragukan. Terbukti banyak petani di daerah sentra penanaman sayur Gambas ( Oyong ) sudah banyak petani mencoba. 

Petani juga merasa cocok dan kembali tanam menggunakan benih gambas Anggun. Budiaya gambas Prima F1 juga banyak disukai petani. 

Benih tanaman Gambas ini bernama Hibrida ANGGUNAdapun keunggulan dari Gambas ( Oyong ) F1 ANGGUN ini yang menarik petani dan pedagang untuk menanam dan menjual Gambas Anggun ini adalah :

  1. Benih gambas ( oyong ) ANGGUN di rekomendasikan untuk ditanam di dataran rendah sampai dataran menengah
  2. Tanaman Gambas ( oyong ) ANGGUN mempunyai daun yang hijau gelap serta tahan terhadap bercak daun melingkar serta serangan embun tepung
  3. Tanaman yang menggunakan Gambas Hibrida ANGGUN ini sangat cocok untuk segala janis tanah baik untuk di musim kemarau maupun penghujan
  4. Tanaman sangat produktif dengan buah yang panjangnya mencapai 45 Cm dengan berat 300 Gram/Buah.
  5. Tanaman Gambas ( Oyong ) Anggun budidaya gambas Panah Merah umur genjah dipanen umur 35 HST. Hasil gambas per pohon total mencapai 38 Ton/ha. 
  6. Benih Gambas ( Oyong ) ANGGUN produk Cap Panah Merah ini tersedia dalam kemasan 10 Gram ( sekitar 55 butir ) per sachet. Harga benih gambas Anggun Tavi murah. 

Demikian sekilas info tentang Benih Hibrida Gambas ( Oyong ) ANGGUN yang di produksi oleh perusahaan benih PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) tersebut. 

Apabila ada pembaca dan petani semua yang berminat untuk Budidaya tanaman Gambas Anggun ini bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO

Kami selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyediakan benih, bibit, pestisida, pupuk, alat pertanian dengan lengkap dan murah, kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan harga bersaing.

Segera beli! Benih Gambas Anggun Cap Panah Merah harga murah. Hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.