BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

03/09/2016

Read

Semangka F1 Putri Delima ( SF-3609 )


semangka, putri delima f1, known you seed, cara menanam semangka, jual benih semangka, toko pertanian, toko online, lmga agro
Semangka F1
Putri Delima 
 
Semangka F1 Putri Delima ( SF-3609 ).
HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA AGRO jual benih semangka hinrida Putri Delima dahulu SF-3609. Benih berkualitas produk Known You Seed. 

Tanaman semangka (Citrullus lanatus) merupakan jenis tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan. Tanaman ini termasuk kedalam suku ketimun-timunan atau Cucurbitaceae. 

Berkerabat dekat dengan labu, melon, dan ketimun. Semangka biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar maupun dijadikan makanan olahan seperti jus semangka, es semangka, salad buah, dll.

Buah semangka termasuk buah yang memiliki kandungan air yang cukup banyak sekitar 92 % sehingga membuat tekstur buah berair dan renyah. Rasa buahnya juga sangat manis dan menyegarkan terutama saat dimakan pada cuaca yang panas. 

Selain manis dan segar buah semangka juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi dan rendah kalori sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaat semangka untuk menjaga kesehatan tubuh sudah tidak diragukan lagi. 

Buah semangka dapat mengurangi resiko hipertensi (tekanan darah tinggi) & stroke, mencegah sariawan, memelihara kesehatan ginjal, menjaga kesehatan kulit, dll. Tidak hanya buahnya, kulit buah semangka juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain itu, kulit buah semangka dapat digunakan sebagai bahan kerajinan yang bagus dan menarik.


Semangka Inul Putri Delima F1


Apabila kita amati, semangka yang beredar di pasaran saat ini telah banyak mengalami perkembangan yang dulunya hanya ada semangka bentuk bulat, kulit hijau, daging merah, dan semangka berbiji. Tetapi kini telah banyak hadir semangka dengan beragam variasi ada semangka lonjong, semangka kulit kuning, semangka non biji, semangka kuning (daging berwarna kuning), dan semangka inul.

Semangka Inul merupakan salah satu jenis semangka yang saat ini banyak digemari oleh petani, pedagang, dan konsumen. Semangka inul termasuk jenis semangka lonjong dengan ukuran buah yang tidak terlalu besar. 

Ukuran yang tidak terlalu besar ini sangat memudahkan untuk dibawa dan dikonsumsi.  Semangka inul pada umumnya memiliki rasa yang lebih manis. Hal lain yang menjadi daya tarik bagi petani adalah semangka tipe inul memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi di pasaran.

Adanya buah semangka di pasaran pastinya bermula dari adanya benih semangka yang dibudidayakan. Benih semangka yang beredar di pasaran telah beraneka ragam termasuk dari jenis semangka inul. Berikut adapun benih-benih semangka inul yang telah beredar di pasaran diantarannya : 

Benih Semangka F1 Gadis Manis dari Known You Seed, Semangka F1 Torpedo dari Cap Kapal Terbang, Semangka F1 Black Sweet dari Tunas Seed, Semangka F1 Innole 21 dari Agrosid, Semangka F1 Redin dari Cap Kapal Terbang, Semangka F1 Gonzales dari Bintang Asia, dan Semangka F1 Putri Delima  dari Known You Seed.

Semangka F1 Putri Delima dari Known You Seed termasuk salah satu jenis semangka tipe inul yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebagai pelopor produsen benih hibrida, kualitas benih dari Known You Seed telah diakui sebagai yang terbaik di kelasnya termasuk Benih Semangka F1 Putri Delima. 

Benih semangka ini dulunya bernama SF-3609 dan sekarang telah berubah nama menjadi Putri Delima. Namanya memang berubah namun hal ini tak mempengaruhi rasa dan keunggulan yang disukai petani dan konsumen. 


Deskripsi Benih Semangka Hibrida Putri Delima F1



Adapun deskripsi dan keunggulan dari Benih Semangka F1 Putri Delima adalah sebagai berikut :
  1. Tanaman Semangka Putri Delima memiliki pertumbuhan yang seragam dan kuat
  2. Kulit buah berwarna hijau tua
  3. Daging buah berwarna merah dengan rasa manis (Brix 13 %)
  4. Buah tidak mudah pecah
  5. Semangka Putri Delima bisa dibuahkan 3-4 buah/tanaman dengan berat buah 5 kg/buah
  6. Buah dapat dipanen pada umur 60 HST
  7. Kebutuhan benih 250 gr/ha dengan jarak tanam 60 x 300 cm
  8. Benih Semangka Putri Delima tersedia dalam kemasan 400 butir/sachet
Benih Semangka F1 Putri Delima (SF-3609) dari Known You Seed sangat cocok menjadi pilihan benih petani untuk budidaya semangka dengan tipe inul. Budidaya semangka ini lumayan menguntungkan mengingat harga jualnya yang tinggi di pasaran serta pasar buah semangka yang semakin hari makin ramai konsumen. 

Permintaannya pun terus naik dari tahun ke tahun sehingga membutuhkan suply dari petani semangka yang cukup banyak. Hal ini tentu saja memberikan peluang besar bagi para petani untuk meraih keuntungan besar melalui budidaya semangka termasuk budidaya Semangka Inul F1 Putri Delima. 

Semangka F1 Putri Delima (SF-3609) bisa Anda dapatkan benihnya di Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO selain menyediakan benih - benih tanaman hortikultura juga menyediakan pupuk, pestisida, alat dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. 

LMGA AGRO siap sedia mengirimkan pesanan dimanapun Anda berada termasuk ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melanyani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.



LMGA AGRO

Related Posts

1 komentar:

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.