SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Minggu, 12 November 2017

GAMBAS TAHAN VIRUS PRIMAVERA PANAH MERAH

Benih, Bibit, Gambas, Oyong, Tahan Virus, Cap Panah Merah, Gemini Virus, Harga Murah, LMGA AGRO
GAMBAS PRIMAVERA
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Gambas ( Oyong ) siapa yang tidak mengenal dengan tanaman sayur yang satu ini. Saat ini PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) baru saja Launching benih gambas baru yang di beri nama F1 Primavera. Gambas Primavera mempunyai bentuk yang setipe dengan Gambas Hibrida Prima namun sudah di sempurnakan dengan sifat genetik  tahan Gemini Virus. Semua kita ketahui bahwa permasalahan serangan Gemini Virus sudah banyak menyerang tanaman Hortikultura tak terkecuali tanaman Gambas. Benih Gambas tahan virus Primavera adalah benih gambas Cap Panah Merah terbaru yang di lepas di pasaran


Seperti yang pernah saya tulis  di artikel sebelumnya bahwa hasil surve menunjukkan serangan Virus Gemini di tanaman gambas di daerah sentra penanaman sudah sangat tinggi. Rata - rata tanaman yang terserang hampir mencapai 30 persen bahkan untuk daerah yang benar - benar berat serangannya bisa mencapai 50 persen. Ya tingkat kerusakan yang tidak sedikit lagi dan sudah tidak bisa di toleransi. Apabila terus di biarkan maka petani akan banyak kerugian dan ini tidak baik pagi perkembangan Hortikultura di Indonesia.

Kabar gembira tentang PT. East West Seed yang sudah Launching benih Gambas tahan Virus Primavera serta Anggun Tavi tentu akan sangat menggembirakan bagi petani. Sampai saat ini semakin terbukti bahwa Jargon Tavi dari produksi benih Cap Panah Merah semakin banyak dan bervariasi jenis benihnya. 

BACA JUGA : GAMBAS ANGGUN TAVI CAP PANAH MERAH....

Penulis pernah ulas bahwa dari sekian banyak pencegahan serangan Virus gemini ini yang paling efektif adalah dengan menggunakan benih Tahan Gemini Virus. Pengunaan bahan kimia Insectisida tidak terlalu membantu apabila serangan virusnya sudah parah, bahkan biaya yang di keluarkan tidak bisa tertutup dengan nilai gambas yang di panen. Benih Gambas tahan Virus yang sudah beredar di pasaran adalah Gambas Miriam dari Known You Seed dan Gambas Anggun Tavi serta yang terbaru Gambas tahan Virus Primavera.

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang benih Gambas Tavi (Tahan Virus ) yang di produksi oleh PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ). Benih tahan virus Primavera di harapkan dapat menjadi benih gambas terbaik yang ada di pasaran. Informasi ini semoga membawa manfaat terutama bagi petani yang belum pernah tanam dan mengetahui tentang adanya Varietas gambas Hibrida Tahan Virus Primavera dari Cap Panah Merah. 

BACA JUGA : CARA MENANAM TOMAT SERVO HASIL 5 KG...

Gambas Tahan Virus Primavera Produk Cap Panah Merah ini bisa di gambarkan sebagai berikut :
  • Gambas tahan Virus Gemini F1 Primavera di rekomendasikan untuk di tanam di dataran rendah
  • Gambas Tahan  Virus Primavera dapat di panen pertama kali saat tanaman berumur 38 hari setelah tanam
  • Berat per buah gambas tahan Virus Primavera mencapai 375 Gram dengan potensi buah bisa mencapai 50 Ton / Ha tergantung perawatan dan daya dukung lingkungan
  • Potensi panen masih tinggi walaupun di tanam di daerah sentra serangan Virus
  • Rasa manis dari gambas tahan Virus Primavera mulai pangkal sampai ujung menjadi keunggulan dalam merebut pasar
  • Benih Oyong Hibrida Primavera tersedia dalam kemasan 10 Gram
  • Kebutuhan benih Gambas tahan virus Primavera Cap Panah Merah adalah 1.000 - 1.100 Gram
  • Primavera sudah terbukti tahan Gemini Virus dan ini bisa di lihat bahwa hasil penen tetap tinggi dengan kondisi tanaman yang tidak terserang Virus
Demikian sekilas info tentang benih hibrida oyong Cap Panah Merah Primavera, apabila ada petani dan pembaca semua yang ingin mendapatkan benih Gambas Primavera bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO. Kami jual benih gambas Primavera dan siap mengirim barang ke petani seluruh Indonesia dengan jaminan pasti datang. Toko Pertanian On Line LMGA AGRO selalu berusaha agar pesanan yang kami kirim bisa datang cepat dan tepat waktu.

Kami juga menyediakan layanan konsultasi pertanian On Line Budidaya pertanian Hortikultura secara gratis. Hubungi Toko Pertanian on line LMGA AGRO di CP. Budi hp. 082 141 747 141 sedangkan untuk SMA / WA bisa di Hp. 0812 5222 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...