SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Jumat, 17 November 2017

PERTANIAN ON LINE

Benih, Toko Pertanian On Line, LMGA AGRO, Layanan Cepat, Harga Murah, Jaminan Barang Pasti datang, Dealer, Agen, Distributor
KP. KATRINA TAHAN VIRUS
WWW.LMGAAGRO.WED.ID - Pertanian On line , saya akan sedikit mengulas judul artikel pendek ini. Saat penulis menulis artikel pertama kali tidak menyangka kalau dunia pertanian bakal bisa diperoleh secara on line dengan waktu secepat ini. Tingkat pemakaian Smart Phone yang rendah, demografi petani sampai dengan latar belakang petani menjadi dasar tingkat kepercayaan itu semakin tinggi. Namun seiring adanya pembuatan dan penjualan Smartphone dan teknologi komunikasi yang di benankan, serta teknologi informasi yang pesat di dunia Internet yang masif ternyata mampu menggerus kepercayaan tersebut. Pertanian On line saat ini sudah berlaku jamak bagi petani.

Perubahan perilaku belanja petani dari konvensional dan lokal menjadi on Line dan nasional ini meningkat tajam dengan banyaknya Smartphone yang saat ini bermunculan. Smartphone yang di jual saat ini semuanya sudah terkoneksi dengan internet sehingga petani muda yang tidak asing lagi dengan Internet. Aktivitas pertanian on line bisa di lakukan sewaktu - waktu.

Semua tentu tidak membayangkan Akses Internet ini bakal menjadi sesuatu yang mudah dan saat ini sudah menjadi kebutuhan semua kalangan masyarakat tak terkecuali petani. Apalagi dengan gencarnya pemerintah membangun jaringan BTS di semua daerah yang masih susah sinyal. Penulis yakin sepenuhnya kalau dalam 5 tahun ke depan pola perilaku belanja on line petani Indonesia ini akan meningkat tajam. Cara beli benih pertanian online akan banyak di lakukan oleh petani.

BACA JUGA : TOKO PERTANIAN BELANJA ONLINE PASTI DATANG

Pejualan on line dahulu hanya di lakukan untuk produk perusahaan kecantikan, makanan olahan, alat elektronik sampai dengan jasa perbankan. Dunia dan produk pertanian seakan tidak tersentuh penjualan On line. Seiring dengan perkembangan pembangunan di lakukan di Indonesia yang terus membangun daerah perbatasan dengan sarana komunikasi maka sudah banyak petani yang melakukan trasaksi pertanian on line. 


BELANJA PERTANIAN ON LINE LMGA AGRO


Petani sudah mulai banyak dapat akses jaringan dengan mudah, sehingga saat ini sewaktu - waktu Internet bisa digunakan dengan mudah dan cepat.
Akses internet yang cepat dan mudah ini telah mengubah pola perilaku belanja kebutuhan pertanian di petani. Kebutuhan akan sarana pertanian berupa : Benih, Bibit, Obat pestisida, Pupuk, Sarana dan alat pertanian sudah bisa di dapatkan di belanja pertanian on line. Bahkan saat ini pembayaran dan transaksi perbankan sudah banyak di lakukan dengan menggunakan Smartphone sehingga tidak perlu repot - repot lagi untuk transaksi pembayaran.

Program pembayaran pertanian on line yang di lakukan oleh petani ini tentu sejalan dengan program pemerintah yang ingin menekan peredaran uang tunai di masyarakat. Tentunya pemerintah telah melakukan perhitungan betapa besarnya biaya pembuatan dan perawatan uang negara selama ini. Bahkan dalam waktu dekat akan ada program pertanian on line berupa pemberian subsudi pupuk di lakukan dengan menggunakan uang Non tunai. Caranya dengan membukakan Kartu Tani bagi petani yang akan mendapatkan Pupuk Subsidi. Adanya  Kartu Tani dalam pemberian Subsidi Pupuk diharapkan penyelewengan pupuk bisa di tekan dan akan semakin tepat sasaran. 

BACA JUGA : BENIH SERVO MERAJAI PASAR TOMAT SAYUR

Karena petani saat ini sudah banyak mengenal cara Transaksi pertanian On Line maka pekerjaan rumah selanjutnya adalah bagaimana petani Indonesia mendapatkan tempat Belanja On Line yang bisa di percaya  dan sudah menjadi langganan petani di Indonesia. Ya petani perlu mendapatkan Jaminan barang pasti datang dengan cepat serta tepat waktu agar jadwal tanamnya sesuai yang sudah di rencanakan. Bukankah dalam membeli barang petani tidak hanya membeli barang tapi juga membeli kepercayaan serta layanan dari pelaku bisnis pertanian


PERTANIAN ON LINE HARGA MURAH


Toko Pertanian On Line LMGA AGRO selaku usaha dalam bidang pertanian yang selama ini menjadi kepercayaan petani Indonesia selalu menjaga dan meningkatkan profesionalismenya dalam melayani petani. Kami bersama Team berusaha mengutamakan dan berusaha memenuhi kebutuhan pertanian Indonesia secara cepat , tepat, terpercaya serta jaminan keamanan dan barang pasti datang bila bertraksaksi dengan Toko Pertanian On  Line LMGA AGRO.

Pengalaman Toko Pertanian On  Line LMGA AGRO tidak hanya 1 atau 2 tahun ini, tapi sudah cukup lama sehingga sampai dengan saat ini  sudah ribuan petani sudah bekerja sama dan transaksi dengan kami. Kami selalu menekankan bahwa faktor alamat harus jelas dan lengkap dalam setiap pengiriman barang. Semua itu kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab Toko Pertanian On Line LMGA AGRO agar kami bisa memastikan barang terkirim dengan baik dan bisa di terima sesuai permintaan petani.

Petani yang belum punya langganan Toko Pertanian On  Line silakan anda menghubungi  Toko Pertanian LMGA AGRO, anda akan kami ajari cara belanja yang baik dan aman. Petani semua cukup telepon toko pertanian LMGA AGRO dan tidak perlu banyak memikirkan kami akan proses sesuai permintaan. Jadi dengan belanja On Line di toko pertanian LMGA AGRO petani bisa lebih konsentrasi dalam menyiapkan kebutuhan di lahan sawahnya. Cara beli benih pertanian online bisa dilakukan kapan saja.

BACA JUGA : CARA BELANJA DI TOKO PERTANIAN LMGA AGRO

Toko pertanian On Line LMGA AGRO juga membina petani Indonesia dengan cara memberikan layanan Konsultasi Budidaya secara On Line. Layanan Konsultasi Budidaya pertanian On Line ini di harapkan mampu memecahkan sebagian masalah yang di alami petani. 


KONSULTASI GRATIS  PERTANIAN ONLINE


Terutama petani yang masih susah mendapatkan tempat yang pas untuk diskusi pertanian. Permasalahan seputar Budidaya benih sayur petanian yang cepat selesai ini di harapkan petani semakin kecil dalam kegagalan. Sekali lagi pertanian on line sudah bisa memperkecil resiko petani mengalami kerugian.

Konsultasi Budidaya Pertanian On Line bisa menghubungi Toko Pertanian On Line di CP. Budi hp. 082 141 747 141 untuk SMS/ Wa bisa di Hp. 0812 5222 117. Toko Pertanian LMGA AGRO hanya membantu memberi solusi pemecahan. Exsekusi dan keputusan ada di tangan petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...