BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

05/02/2018

Read

MELON MONALISA, ACTION 88, ACTION ORANGE ANDALAN BARU CAP KAPAL TERBANG

MONALISA,ACTION 88, ACTION ORANGE, CAP KAPAL TERBANG, BISI INTERNATIONAL, HARGA MURAH, LMGA AGRO, JUAL BENIH MELON KAPAL TERBANG, TAHAN VIRUS
ACTION ORANGE

Melon Monalisa, Action 88, Action Orange Andalan Baru Cap Kapal Terbang. Mau menanam benih melon tahan virus Cap Kapal Terbang benih bisa beli di toko pertanian online LMGA AGRO. Hubungi telepon Hp. 082141747141 atau layanan khusus SMS/WA : Hp. 08125222117. Kami siap mengirim ke petani Indonesia secara cepat dan tepat waktu. 

Kami memberi Jaminan benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange yang dibeli di toko pertanian LMGA AGRO pasti datang. Melon Action Orange adalah andalan baru benih melon tahan virus dari Cap Kapal Terbang. 

PT. Bisi International atau Chia Tai Seed adalah perusahaan yang di pasaran menggunakan merk Cap Kapal Terbang di Indonesia. Pemasaran benihnya di lakukan oleh PT. Tanindo Intertraco. Selain benih PT. Tanindo Intertraco ini juga jual pupuk, pestisida, serta sarana pertanian lain.

Kita semua mengetahui bahwa benih melon di Indonesia masih di dominasi oleh PT. Bisi International lewat varietas melon Action 434. Benih melon Action 434 sudah lama menguasai dan mendominasi benih melon petani secara tunggal. 

Namun dalam beberapa tahun ini penjualan agak sedikit terganggu karena ada trend permintaan petani dan serangan gemini virus yang endemik. Kondisi penjualan ini yang menyebabkan PT. Bisi International mengenalkan benih melon baru tahan virus Monalisa, Action 88, Action Orange.

MONALISA, ACTION 88, ACTION ORANGE ANDALAN PETANI


Petani demi kenyamanan dan keamanan dalam menanam benih melon lebih selektif ke benih yang sudah tahan terhadap gemini virus. Tindakan petani ini adalah hal yang wajar mengingat benih melon tahan virus menjadi solusi termurah, terbaik serta teraman dalam menghadapi serangan virus.

Hal inilah yang menyebabkan penjualan benih melon Action 434 agak terganggu. Tentu trend ini tidak akan di biarkan berlarut - larut. Terbukti di lapangan sudah di lakukan demoplot terhadap benih varietas baru. Benih melon baru yang di harapkan bisa mengganti pasar melon Action 434 yang hilang. Benih melon tahan virus Monalisa, Action 88, Action Orange segera hadir di petani.

Tidak tanggung dalam usaha merebut pasar kembali PT. Bisi International langsung mengenalkan tiga jago melon tahan virus ke petani. Benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange. Benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange tentu merupakan benih melon hasil seleksi ketat di PT. Bisi International. Tentu kualitasnya lebih baik dari benih melon Cap Kapal Terbang sebelumnya yaitu Melindo 14, Melindo 15 dan Sonya.

Monalisa, Action 88, Action Orange sudah memiliki standart ketahanan virus, kekerasan buah, kemanisan, ketahanan layu serta Downey Mildew dan Powdery Mildew lebih baik.


Baca Juga : Resep Rahasia Benih Terong Hijau Milano Banyak Ditanam Petani

MONALISA, ACTION 88, ACTION ORANGE CAP KAPAL TERBANG


Saat ini serangan gemini virus atau virus kuning pada melon sudah endemik dan menyebabkan banyak kegagalan petani dalam budidaya melon. Bahkan jenis melon yang belum memiliki sifat tahan terhadap gemini virus tidak bisa panen secara sempurna. 

Benih melon belum tahan virus mampu bertahan sampai umur 35 hari setelah itu terserang virus keriting dan gagal panen. Tentu peluncuran ke petani benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange menjadi waktu yang tepat dan di tunggu oleh petani.

MONALISA,ACTION 88, ACTION ORANGE, CAP KAPAL TERBANG, BISI INTERNATIONAL, HARGA MURAH, LMGA AGRO, JUAL BENIH MELON KAPAL TERBANG, TAHAN VIRUS
MELON MONALISA
Benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange sudah dilakukan demo plot dipetani di daerah sentra penanaman melon. Hasil nyata nanti akan tampak bila ketiga benih melon hibrida Monalisa, Action 88, Action Orange sudah di tanam secara masal.

Petani menanam di berbagai musim dan waktu serta kondisi lingkungan berbeda. Budidaya secara masal dan dilakukan oleh banyak petani di berbagai tempat akan sangat adil buat menilai sebuah kualitas benih melon.

Apabila penilaian dengan cara di atas benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange masih bisa bertahan susuai standart petani dan pedagang pengepul maka jaminan ketiga benih produk PT. Bisi International tersebut bisa di terima pasar.

Petani menanam melon tersebut akan memberi penilaian terhadap hasil budidaya melon tahan virus Cap Kapal Terbang tersebut. Begitu pula dengan pedagang dan pengepul melon akan menilai kriteria yang di miliki oleh benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange setelah di panen.


Baca Juga : Miriam Gambas Tahan Virus dan Layu Produk Known You Seed

MONALISA, ACTION 88, ACTION ORANGE TAHAN VIRUS


Petani dan pedagang mempunyai kriteria tersendiri dalam menilai benih melon tahan virus Monalisa, Action 88, Action Orange baru Cap Kapal Terbang. Kriteria tersebut berkisar tentang ketahanan hama penyakit, kemudahan pemeliharaan, hasil melon, bisa di ethrel, kadar kemanisan, ketahanan simpan, ketahanan dalam pengangkutan.

Penilaian terhadap hama penyakit biasanya respon di lapangan benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange ketahanan terhadap gemini virus, layu jamur bakteri serta ketahanan terhadap Downey Mildew, Powdery Mildew serta cacar buah. Parameter ini adalah wajar karena benih melon tahan virus yang ada saat ini belum mewakili parameter dari petani tersebut.

Benih melon ada tahan virus namun di musim penghujan serangan cacar buah tinggi. Adapula tahan virus namun belum tahan layu. Ada juga benih melon sudah tahan virus, buah besar namun rasa buahnya tidak manis. Atau benih sudah tahan virus namun buah tidak bisa di Ethrel.

Kami yakin kalau benih melon tahan virus Cap Kapal Terbang Monalisa, Action 88, Action Orange lolos dari kriteria negatif petani dan pedagang.  Maka ketiga benih melon Cap Kapal Terbang tersebut akan di tanam secara masal. Efeknya penjualan benih melon Cap Kapal Terbang akan menguasai  kembali kejayaan penjualan benih melon di Indonesia.

Preferensi yang di miliki oleh petani dan pedagang pasar induk terhadap standart perusahaan terkadang masih belum bisa sinkron. Hal ini yang seringkali menyebabkan benih melon tahan virus yang dilaunching oleh perusahaan benih nasional kita gagal dalam menguasai pasar. 

Memang dalam penelitian benih melon mendapatkan benih yang benar - benar sempurna bukan suatu hal yang mudah, namun bukan berarti tidak bisa di lakukan.


Baca Juga : Adella Tomat Tahan Virus dari Known You Seed

BENIH MELON MONALISA, ACTION 88, ACTION ORANGE


Kehadiran ketiga benih melon tahan virus Cap Kapal Terbang Monalisa, Action 88, Action Orange diharapkan mampu menjadi jawaban atas kegelisahan petani dalam mengatasi serangan virus.

Biaya yang di keluarkan petani untuk pembelian pestida insektisida serta akarisida terlalu mahal untuk mengatasi virus. Mulai pestisida yang harganya ribuan sampai ratusan ribu sudah dicoba. Namun hasilnya kegagalan menanam melon akibat serangan gemini virus masih saja tinggi.

Kondisi tersebut menyebabkan petani akan selalu mencoba dan menanam benih melon tahan virus yang baru keluar. Apakah benih melon tahan virus Cap Kapal Terbang Monalisa, Action 88, Action Orange mampu menjawab kegelisahan petani ini. Ini hanya akan mampu di jawab apabila tiga jagoan baru benih melon tahan virus di tanam masal oleh petani. Jika benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange terbebas dari serangan virus serta mampu memberi kepuasan  saat panen.

Kita akan menjadi saksi  bersama ketiga varietas melon Cap Kapal Terbang tersebut mana yang paling mendapatkan respon positif petani. Secara peluang pasar benih melon Monalisa dan Action 88 lebih banyak pemakaian benihnya di banding dengan melon Action Orange.

Demikian sekilas informasi dan ulasan tentang benih melon tahan virus baru produk Cap Kapal Terbang tersebut. Apabila ada yang membutuhkan benih melon tahan virus Monalisa, Action 88, Action Orange bisa beli di toko pertanian LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke petani di seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu.

Selain jual harga murah benih melon Monalisa, Action 88, Action Orange kami juga memberi layanan konsultasi budidaya melon gratis. Konsultasi dan pembelian benih melon Cap Kapal Terbang bisa telepon di CP. Budi Hp : 082 141 747 141 atau layanan khusus SMS/WA di Hp : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.