BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

30/09/2017

Read

BENIH WORTEL NEW KURODA TAKII TERSEDIA DI TOKO PERTANIAN LMGA AGRO

Benih, Bibit, Wortel, New Kuroda, Takii Seed Jepang, LMGA AGRO, Toko Pertanian,Harga Murah, Kediri, Dealer, Agen, Distributor,
NEW KURODA

Benih Wortel New Kuroda Takii Tersedia di Toko Pertanian LMGA AGRO. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko Pertanian online LMGA AGRO jual benih wortel New Kuroda dari Takii Seed Jepang. 

Wortel adalah jenis sayuran yang saat in populer di masyarkat kita. Wortel adalah jenis tanaman yang membentuk umbi dengan warna umbi Orange atau agak putih dengan tektur berserat atau serupa kayu. 

Tanaman Wortel adalah tanaman yang berasal dari negara beriklim Sub Tropis yaitu Asia Timur dan Asia Tengah. Jadi Tanaman Wortel yang ada di Indonesia selama ini adalah hasil adaptasi dari negara yang beriklim Sub Tropis.

BENIH WORTEL NEW KURODA BELI DI TOKO LMGA AGRO

Kita semua sudah mengetahui kalau umbi wortel mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tumbuh kita. Hal ini tidak lepas dari Kandungan nutrisi yang dimiliki umbi wortel tersebut. Umbi wotel mengandung protein, karbohidrat, lemak, serat, beta karoten ( provitamin A ), Vitamin B,Vitamin C, Glutation serta mengandung mineral Ca, Mg, Fe, P dan Cl.

Kandungan Nutrisi yang lengkap tersebut maka manfaat untuk kesehatan bila konsumsi umbi wortel sudah tidak perlu di ragukan. Beberapa sekilas manfaat bila kita konsumsi wortel antara lain adalah : menurunkan resiko terserang tekanan darah tinggi, menguatkan dan mengencangkan kulit tubuh, mengurangi kolesterol tinggi, penyakit kanker, pangkreas serta mencegah orang terserang stroke.

Secara umum bentuk wortel di bagi beberapa jenis dan nama, yaitu :
  • Wortel Imperator adalah jenis umbi wortel yang berbentuk bulat dan panjang denganujung buah meruncing
  • Wortel Chantenay adalah jenis umbi wortel yang berbentuk bulat panjang, dengan ujung buah tumpul
  • Wortel Nantes adalah umbil wortel dengan bentuk panjang dan ujungnya peralihanantara Imperator dam Chantenay

Benih Wortel New Kuroda 


Sentra penghasil wortel dahulu di Jawa Barat di daerah Cipanas. Namun seiring perkembangan zaman saat ini tanaman wortel sudah di budidayakan rata dai seluruh Indonesia. Saat ini Budidaya Wortel sudah dilakukan oleh petani di daerah : Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Ambon, Papua, Bali.

Saat ini nama benih wortel yang paling populer adalah New Kuroda produk Takiii Seed Jepang. Begitu mendengar orang menyebut nama benih wortel yang ada dibenak dan pikiran kita pasti wortel "New Kuroda"

Memang anggapan serta pikiran itu tidak berlebihan mengingat benih Wortel yang dikeluarkan oleh Takii Seed Jepang itu begitu populer dan mendominasi benih wortel di Indonesia. Tampilan benih wortel New Kuroda produk dari Takii Seed tersebut begitu sempurna dikemas dalam kemasan kaleng sehingga terkesan mewah. 

Hasil panen petani dataran tinggi Wortel New Kuroda saat ini mendominasi pasar sehingga tampilannya tidak asing bagi pelanggan dan pedagang. 

Benih wortel New Kuroda produksi Takii Seed Jepang  ini begitu terkenal di kalangan Seedling Farm, Petani, Toko Pertanian. Apalagi kalau saat musim puncak penanaman benih Wortel New Kuroda ini seringkali langka stocknya sehinga membikin pusing petani. 

Hal ini tidak mengherankan karena benih wortel New Kuroda ini masih di Import dari Jepang langsung oleh pihak Tani Murni selaku distributor tunggal di Indonesia.

Benih Wortel New Kuroda Produk Takii Seed Jepang melegenda dan banyak di pakai oleh petani tentu ada alasan kuat dan pasti banyak keunggulan yang tidak di temui di produk kompetitor. 


Keunggulan Wortel Hibrida New Kuroda



Beberapa keunggulan yang di miliki oleh Wortel New Kuroda antara lain adalah :
  • Benih wotel New Kuroda Takii Seed mempunyai daya adaptasi yang cukup luas mulai dataran 500 Mdpl sampai 1,500 Mdpl
  • Tanaman yang menggunakan benih Wortel New Kuroda Takii Seed Jepang ini mempunyai Vigor tanaman tinggi serta tahan Hama Penyakit sehingga perawatannya terkesan lebih mudah di banding Varietas lain
  • Tampilan warna umbi dengan  kulit umbi orange mengkilat serta bila di belah daging umbinya merah rata mulai tepi sampai tengah menyebabkan wotel ini menarik dan mudah jualnya
  • Panjang umbi wortel New Kuroda Takii Seed Jepang ini rata 15 - 20 Cm dengan berat  umbi buah yang mencapai 300 Gram (Bobot Ideal Umbi wortel di pasaran )
  • Umbi Wortel New Kuroda mempunyai rasa manis dengan tektur umbi yang tidak berserat menyebabkan cocok untuk di olah sebagai bahan minuman segar
  • Benih Wortel New Kuroda cocok untuk di tanam di musim penghujan maupun musim kemarau yang penting dalam kondisi cukup air
  • Hasil penen umbi wortel New Kuroda produk Takii Seed Jepang ini tahan simpan dan pangakutan jarak jauh ( tahan simpan sampai 13 hari pada suhu kamar ) sehingga akan sangat cocok dengan karakter pasar di Indonesia yang terkadang butuh waktu distribusi yang lama
  • Waktu yang di butuhkan untuk Budidaya Wortel New Kuroda ini adalah 105 hari dengan hasil mencapai 40 Ton / Ha
  • Benih Wortel New Kuroda harga murah  tersedia dalam kemasan kaleng yang berisi 100 Gram
Demikian sekelumit tulisan tentang Benih Wotel New Kuroda Takii Seed Jepang  ini kami tulis dan semoga membawa manfaat bagi yang menbacanya. Apabila ada yang kurang jelas serta membutuhkan benih Wortel New Kuroda maka bisa menghubungi LMGA AGRO

Kami selaku ( Agen, Distributor, Dealer Resmi ) benih, Obat - obatan dan peralatan pertanian dengan harga murah dan terjangkau. Kami siap megirim ke seluruh Indonesia dengan harga bersaing dan tepat waktu. Apabila berminat silakn menghungi kami di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Toko pertanian LMGA AGRO juga menyediakan layanan konsultasi Budidaya Tanaman secara Gratis dengan cara mengubungi di nomor telepon secara langsung.







LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.