TOKO PERTANIAN ONLINE LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA PETANI MURAH, AMAN SERTA NYAMAN. BELANJA SILAKAN HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

12/04/15

ALAT PELUBANG MULSA PERTANIAN BANYAK MEMBANTU PEKERJAAN PETANI

Pelubang Mulsa, Alat, Pertanian, Sarana, Pertanian, Harga murah, LMGA AGRO, Konsultasi Gratis
PELUBANG MULSA
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Persaingan  dan biaya yang terus meningkat untuk operasional dalam produksi produk bidang pertanian membuat kita harus terus berpikir bagaimana agar kita mampu menekan dan mengefisiensikan biaya produksi sehingga kita tetap dapat mendapatkan hasil produksi yang terbaik namun biaya dapat di tekan dan di kurangi semaximal mungkin.


 Proses produksi produk pertanian Indonesia selama ini masih kurang bersaing  dengan negara tetangga seperti Thailand dan Vietnam untuk produk tertentu karena faktor penggunaan teknologi yang masih minim dan belum merata di dalam proses produksi pertanian kita.

Semakin minimnya orang Indonesia yang berumur produktif  untuk terjun dalam bidang pertanian membuat Variabel ongkos tenaga kerja kita meningkat dan ini akan sangat mengganggu dan menghambat produksi pertanian kita untuk bersaing karena Ongkos produksinya yang tinggi. Karena itu penggunaan alat mekanisasi dalam bidang pertanian harus terus di dorong dan di tingkatkan Volume penggunaanya sehingga bisa semakin menekan biaya operasional dan meningkatkan daya saing hasil pertanian kita. Lahan pertanian produktif di Indonesia juga harus terus terlindungi dari alih guna lahan seperti untuk Indutri, perumahan, hotel dan usaha lain yang akhirnya akan mengurangi luasan produktif lahan pertanian di Indonesia. Luasan lahan produktif pertanian kita yang akan semakin berkurang akan menyebabkan daya saing petani kita akan semakin berkurang dan akan meningkat biaya operasionalnya. Kementerian Pertanian ( Dinas Pertanian ) harus meningkatkan kerja sama secara teritegrasi dengan dengan kementerian yang terkait dengan pemberian Izin usaha agar tidak memberi lokasi dan membuka  Izin Usaha yang menggunakan lahan produktif untuk area usahanya.

Pada kesempatan ini saya akan mengenalkan Alat Pelubang Mulsa LMGA AGRO yang berbentuk sederhana namun terbukti mampu meningkatkan produktifitas persiapan lahan yang seringkali lama dan cukup membutuhkan tenaga extra dalam membuat Lubang Tanam di lahan. Alat Pelubang Tanam ini bisa dan cocok di gunakan untuk Budidaya Tanaman seperti : Cabai, Tomat, Semangka, Kacang Panjang, Buncis, Kubis, Bunga Kol, Gambas, Ketimun DLL. 

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit  tentang cara kerja dari Alat Pelubang Mulsa  yang di Pasarkan oleh LMGA AGRO ini :

  • Alat Pelubang Mulsa ini  menggunakan kepala gerigi yang tajam dan runcing sehingga bekas lubang akan terbentuk secara rata dan halus
  • Alat Pelubang Mulsa LMGA AGRO itu bagian tabung dan kepala gerigi terbuat dari logam Stainless Stell sehingga terhindar dari korosi akibat bersentuhan dengan tanah dan air.
  • Alat pelubang mulsa LMGA AGRO ini di lengkapi dengan alat pendorong yang berfungsi untuk untuk mengeluarkan tanah yang terangkut saat proses pembuatan lubang mulsa
  • Alat pelubang mulsa yang di pasarkan LMGA AGRO ini tidak memerlukan arang atau kayu ( Api ) yang di gunakan untuk pemanas seperti sistem yang lama 
  • Proses persiapan penggunaan lubang tanam singkat dan cepat
  • Hasil yang di peroleh dengan menggunakan alat pelubang mulsa bergerigi ini sangat cepat dimana  area 1 Ha tanaman Cabai ( 18.000 Lubang Tanam ) mampu di selesaikan dalam Waktu 1 hari dengan jumlah alat  3 buah
  • Untuk membersihkan alat pelubang tanam dari tanah yang masuk dalam Tabung Pelubang tanam, cukup di siapkan Bak ( Timba ) dengan Volume 5 liter dan selanjutnya kepala pelubang tanam di masukkan dalam timba  dan dorong dengan besi ( Besi pendorong )
  • Alat bisa tahan lama sehingga banyak efisiensi dan menghemat tenaga kerja
Demikian sekilas info tentang manfaat dan efisiensi dalam kerja dengan menggunakan alat pelubang mulsa pertanian tersebut. Apabila ada petani dan pembaca semua yang berminat dengan pelubang mulsa LMGA AGRO silakan Hubungi  Toko Pertanian LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyediakan Benih, Bibit, Tanaman, Obat, Pupuk, Alat dan sarana pertanian yang lengkap dengan harga murah dan siap mengirim ke seluruh Indonesia. Hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Kami juga melayani semua Konsultasi Tanaman Budidaya Secara Gratis, sampai berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...