SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Senin, 03 Juli 2017

CABAI KERITING OR TWIST 42 IDOLA PETANI DAN PEDAGANG

Benih, Cabai, Merah, Keriting, Or Twist 42, LMGA AGRO, Toko Pertanian, Kediri, Toko On Line, Harga murah
CABAI OR TWIST 42
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Setelah beberapa hari sibuk dengan aktivitas karena ada libur hari raya Idul Fitri, tidak lupa pula penulis menyampaikan selamat hari raya Idul Firti 1438 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Kini rutinitas kegiatan sehari - hari sudah di mulai lagi, seperti biasanya hari ini saya awali dengan menulis sedikit artikel tentang cabai yang saya harapkan bisa membuka dan memberi sedikit wacana dan informasi tentang perkembangan cabai di tanah air.  Seperti kita ketahui  bahwa harga cabai dari tahun ke tahun pasti ada gejolak harga dan sering kali di jadikan kambing hitam penyumbang Inflasi harga untuk produk pertanian.


Kesempatan ini kami akan sedikit mengulas tentang cabai yang di produksi oleh Oriental Seed Indonesia. Sebenarnya untuk perusahaan Korea Oriental Seed ini sudah banyak menghasilkan benih Hortikultura yang banyak di tanam oleh petani di tanah air. Memang nama dan gaung dari perusahaan benih Oriental Seed Indonesia belum sebesar dari Panah Merah atau Bisi Cap Kapal Terbang, Namun benih yang di hasilkan secara kualitas juga tidak kalah. Beberapa benih seperti  Cabai, Melon, Semangka, Kacang Panjang, Timun DLL sudah di produksi.  Saat ini yang akan saya tulis tentang benih cabai keriting yang di produksi oleh perusahaan benih Oriental Seed yang bernama : Cabai Kriting Hibrida OR TWIST 42.

Seperti kita ketahui cabai keriting Or Twist 42 ini sudah banyak di tanam oleh petani cabai di Indonesia. Bahkan stocknya sering terjadi keterlambatan karena faktor produksi. Memang  performance dari cabai Or Twist 42 ini tidak kalah dengan benih pabrikan benih Multi Nasional yang lain. 


CABAI KERITING OR TWIST 42  TAHAN MUSIM HUJAN


Di daerah sentra tanaman cabai Kering cabai benih Cabai Or Twist 42 ini sudah tidak asing lagi dan bahkan sudah menjadi andalan dalam Budidaya cabai serta hasil panennya banyak di sukai oleh pedagang Induk cabai.

Beberapa ciri dan karakteristik dari cabai merah keritimg Or Twist 42 ini ini antara lain adalah :
  • Benih tanaman cabai OR Twist 42 cocok di tanam di dataran rendah sampai dataran tinggi dengan hasil yang memuaskan ( bisa mencapai 1,3 Kg / pohon )
  • Tanaman Cabai Or Twist 42 mempunyai karakter tinggi dan tegak dengan ruas yang rapat dan pendek sehingga buah sangat lebat
  • Cocok untuk di tanam di musim kemarau ataupun penghujan, tinggal kita mengatur jarak tanamnya saja
  • Ukuran buah Cabai Or Twist 42 mempuyai  panjang buah 18 cm dengan diameter 0.8 cm dengan berat buah rata - rata mencapai 7 gram / buah
  • Buah saat muda berwarna hijau tua dan akan berubah menjadi merah tua mengkilat dengan rasa yang sangat pedas
  • Bentuk buah keriting jelas dan buah sangat bobot sehingga sangat cocok untuk keperluan pengakutan jarak jauh
  • Benih cabai Merah keriring Or Twist 42 tersedia dalam kemasan 10 gram ( sekitar 1.800 Butir ) dengan kebutuan benih per Ha 120 Gram
Apabila pembaca semua ada yang berminat untuk budidaya tanaman cabai menggunakan benih cabai keriting Or Twist 42 bisa bisa di dapatkan di Toko On Line LMGA AGRO dengan menghubungi SMS / WA di Hp : 0812 5222 117 atau di menghungi langsung di Hp. 082 141 747 141 ( Cp. Budi ). Toko pertanian On Line LMGA AGRO siap mengirim keseluruh Indonesia dengan capat dan tepat waktu. Toko Pertanian On  Line LMGA AGRO juga siap memberi solusi dan konsultasi atas permasalahan Budidaya Tanaman anda di lapangan secara Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...