TOKO PERTANIAN ONLINE LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA PETANI MURAH, AMAN SERTA NYAMAN. BELANJA SILAKAN HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

15/06/18

BENIH PERTANIAN DAN DISTRIBUSINYA OLEH LMGA AGRO

BENIH PERTANIAN, HARGA MURAH, LMGA AGRO, AGEN BENIH PERTANIAN, JUAL BENIH PERTANIAN
BENIH PERTANIAN
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID -- Benih Pertanian Dan Distribusinya Oleh LMGA AGRO. Jual bibit pertanian online, berkualitas dan termurah. Hubungi P. Budi Telp. 082141747141; No. WA/SMS : 08125222117. Toko Pertanian Online LMGA AGRO Jual Benih Pertanian, Pupuk, Pestisida dan Sarana Pertanian lainnya. Kami juga melayani konsultasi bidang pertanian.


Benih pertanian merupakan komponen utama yang diperlukan dalam hal usaha budidaya tanaman pertanian.

Mengingat benih pertanian yang berkualitas adalah kunci keberhasilan bisnis dalam budidaya, maka perlu adanya varietas benih unggul secara terus-menerus.

Usaha bisnis produsen benih pertanian menciptakan produk benih pertanian yang sesuai permintaan konsumen. Yaitu benih pertanian yang memiliki potensi panen tinggi dan tahan serangan OPT.

Fungsinya agar petani bisa aman dalam setiap bisnis tanaman yang di tekuninya.

Melalui uji penelitian, pemuliaan dan persilangan hibrida, didapatkan benih pertanian untuk tanaman yang produktif dan tahan penyakit.

Baca Juga : Panah Merah Indonesia Benih Sahabat Petani

Pada saat ini proses perdagangan dibidang pertanian mengalami perkembangan pesat. Alur penjualan, strategi dan manajemen dalam pemasaran produk pertanian termasuk benih pertanian, sudah berkembang.

Dalam hal pemasaran banyak terjadi perubahan dari sistem konvensional yang cenderung statis menjadi lebih maju dan dinamis.

Distribusi Benih Pertanian


Produsen benih pertanian saat ini sudah tidak lagi menunggu bola dalam hal pemasaran produknya. Banyak trik kiat dalam hal  distribusi pemasaran yang sudah di terapkan oleh produsen benih pertanian, salah satunya menggunakan jasa Perantara.

Perantara menghubungkan antara produsen benih pertanian dan sarana pertanian lainnya dengan konsumen akhir seperti petani dan masyarakat umum.

Pihak perantara disini sangat membantu untuk pemasaran produk pertanian terutama benih pertanian disini, hingga wilayah yang sangat jauh. Sehingga produk cepat dikenal dan menjadikan banyak permintaan.

Baca Juga : Jual Benih Kapal Terbang Online Murah

Produsen benih pertanian, distributor benih pertanian, grosir benih sayuran, agen, pengecer atau usaha ritel pertanian juga konsumen akhir, merupakan pelaku dalam proses perdagangan.

Pada pemasaran atau penjualan salah satu aspek yang terpenting adalah distribusi.

Kegiatan distribusi memperlancar proses perpindahan barang dan jasa dari produsen ke konsumen.

Pabrik merupakan tempat produsen memproduksi produknya. Dan untuk mendapatkan bahan baku pembuatan produknya pabrik membutuhkan jasa suplier.

Suplier bertugas mendatangkan atau menjual bahan baku atau bahan mentah ke pabrik atau produsen.

Dari pabrik produk yang sudah jadi kemudian diambil oleh distributor baik resmi yang ada ikatan kerja sama dengan pabrik maupun yang lepas.

Distribusi Benih Pertanian Online


Untuk mendistribusikan produk benih pertanian mencapai pengecer atau toko ritel yang jauh wilayahnya, distributor biasa bekerja sama dengan agen penjualan.

Agen ini bertugas menawarkan, mengenalkan dan menjualkan produk ke pengecer, toko ritel dengan harga kesepakatan tertentu dengan pihak distributor.

Disini agen bersifat sebagai perantara saja dan tidak melakukan perdagangan secara langsung sampai terjadi perpindahan barang.

Baru setelah itu alur tersebut terjadi, konsumen akhir (end user) mendapatkan produk benih pertanian tersebut dari toko ritel (retail) disekitar tempat tinggalnya.

Saat ini perdagangan barang maupun jasa sudah menggunakan aplikasi media internet  ( Bisnis Online ), yang lebih dikenal dengan istilah daring

Kegiatan belanja daring ini memungkinkan terjadinya interaksi antara produsen, pihak perantara dan konsumen tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Baca Juga : Toko Pertanian Online Yang Dipercaya Petani

Kegiatan daring ini tidak terbatas jarak, lokasi selama jangkauan akses internet masih bisa terhubung.

Produsen menggunakan web untuk mengenalkan profil usaha dan produknya, sehingga dengan diakses dari internet bisa dikenal dimanapun tempat.

Begitu juga distributor benih pertanian, grosir benih sayuran dan tanaman, toko pertanian saat ini banyak yang menggunakan fasilitas web untuk menawarkan produk pertaniannya.

LMGA AGRO Sebagai Distributor Dan Toko Ritel Benih Pertanian


Jual Benih Pertanian


BENIH PERTANIAN, JUAL BENIH PERTANIAN, GROSIR BENIH PERTANIAN, AGEN BENIH PERTANIAN, LMGA AGRO
JUAL BENIH PERTANIAN
Banyak situs toko online yang menawarkan beraneka ragam produk barang pertanian, jual bibit pertanian online di dunia maya. Salah satunya adalah Toko Online LMGA AGRO.

LMGA AGRO adalah toko pertanian online, jual benih pertanian tanaman hortikultura, juga macam pupuk pertanian, pestisida dan alat pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO, merupakan salah satu toko pertanian lengkap, mulai dirintis sejak tahun 2005 dan berkedudukan di kota Kediri, provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Dengan fokus pada penjualan benih tanaman hortikultura dan sarana pertanian lainnya, LMGA AGRO bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Pertumbuhan jumlah pelanggan baik dari petani, toko pertanian maupun pemerhati pertanian lainnya menunjukkan peningkatan dan sudah mencapai ribuan pelanggan.

Varietas benih pertanian yang dijual di Toko Pertanian Online LMGA AGRO merupakan benih pertanian berkualitas. Yang sudah menjalani proses uji penelitian dan berhasil dibudidayakan dengan hasil panen tinggi.

Produk dari PT. East West Seed Indonesia dengan merk dagang Cap Panah Merah dan PT. BISI International dengan merk dagang Cap Kapal Terbang masih mendominasi permintaan benih pertanian dari pelanggan dan konsumen LMGA AGRO.

Meskipun demikian kami juga jual benih pertanian yang merupakan produk unggulan dari produsen benih selain keduanya.

Untuk refresh bagi pelanggan dan konsumen aktif Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dan untuk panduan bagi calon konsumen, berikut ini cara pemesanan di LMGA AGRO.

Cara Pemesanan Pembelian Sesuai Yang Sudah Berlaku Saat Ini Pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO sebagai berikut :
  1. Calon konsumen silahkan membuka situs LMGA AGRO pada : WWW.LMGAAGRO.COM | WWW.LMGAAGRO.WORDPRESS.COM | WWW.LMGAAGRO.WEB.ID untuk lebih mengetahui profil dan barang-barang yang dijual di Toko Pertanian Online LMGA AGRO   termasuk benih pertanian.
  2. Calon konsumen silahkan menghubungi Nomer Tlp . 082141747141 a/n P.Budi untuk bisa interaksi secara langsung mengenai kebutuhan konsumen semisal mengenai benih pertanian.
  3. Untuk pelanggan lama atau konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi melalui WA/SMS : 08125222117.
  4. Apabila nantinya ada perubahan nomer Telepon Atau WA/SMS, pihak kami pasti akan menginformasikan secara tertulis melalui website (LMGAAGRO.COM , WWW.LMGAAGRO.WORDPRESS.COM, WWW.LMGAAGRO.WEB.ID) kami dan media sosial yang kami gunakan selama ini seperti Facebook, Whatsapp, Google plus, Twiter,dll.
  5. Apabila calon konsumen atau pelanggan sudah menentukan barang pesanan dan sudah berinteraksi melalui telepon yang sudah ada, maka bisa mengirimkan data pesanan melalui SMS/WA ke nomer yang ada cara penulisan sebagai berikut :
  • Nama                        : (diisi nama sesuai KTP)
  • Alamat                  : (diisi lengkap, kalau ada jalan disertakan,kalau instansi dituliskan, Dusun, RT/RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten/ Kota, Propinsi, Kode Pos)
  • Telp. yang aktif           : (diisi kalau ada 2 Nomer silahkan dicantumkan)
  • Jenis Barang              : (meliputi,merek,jenis,jumlah barang yang dipesan)
  • Ekspedisi diminta   : (contoh : Pos,JNE,TIKI,KI8,Pandu Logistic,Indah Cargo,Elteha,dsb)
   6. Alamat diatas kami gunakan untuk alamat tujuan kirim barang selama tidak ada konfirmasi lanjutan alamat tujuan lainnya dari konsumen pemesan.
   7. Setelah data informasi dari konsumen pemesan sudah kami terima, kami akan memprosesnya dengan langkah sebagai berikut :
  1. Info data dari konsumen masuk pada bagian gudang LMGA AGRO.
  2. Bagian gudang Cek by sistem database dan cek by fisik.
  3. Apabila barang (contoh : benih pertanian) ternyata kurang atau kosong kami akan segera menghubungi ulang pemesan di nomer yang digunakan oleh pemesan untuk negosiasi ulang.
  4. Apabila barang ada dan ready (contoh : benih pertanian), proses berikutnya tracking biaya ekspedisi berdasarkan alamat tujuan dan perhitungan biaya barang yang dipesan. Kemudian data kami konfirmasi balik ke pemesan melalui SMS/WA dengan isian sebagai berikut :
  • Nama pemesan           : (diisi sesuai data dari pemesan)
  • Alamat pemesan         : (diisi sesuai data dari pemesan)
  • No. Telp. yang aktif     : (diisi sesuai data dari pemesan)
  • Barang pesanan          : (nama barang) x (jumlah barang) x (Harga Satuan barang) = (Total Harga Barang)
  • Biaya kirim                  : (diisi nama ekspedisi yang diminta = biaya kirim)
  • Total transfer bayar      : (Total jumlah harga barang+biaya kirim)
  • Rekening Pembayaran : (sesuai dengan No.Rekening Bank pihak kami  seperti tercantum diatas)

Proses Pengemasan Dan Pengiriman Barang

  1. Langkah berikutnya pemesan melakukan proses transfer dan kami membatasi waktu transfernya mengingat menyesuaikan jadwal pengiriman per harinya. Untuk transfer pemesan terakhir paling lambat pukul 15.00WIB setiap harinya. Untuk transfer diatas jam tersebut pengiriman barang akan dilakukan besok harinya (kecuali hari libur/jadwal mengikuti buka kantor ekspedisi).
  2. Langkah berikutnya, apabila pemesan sudah transfer, mohon untuk langsung menghubungi pihak kami lewat Telepon/SMS/WA untuk konfirmasi bahwa sudah transfer keuangan dan disarankan kalau ada disertai bukti transfer difoto dikirimkan ke pihak kami melalui WA.
  3. Selanjutnya, kami akan cek pada rekening bank yang dimaksud pemesan dan apabila sudah masuk langsung kami proses packing. Apabila belum masuk kita minta bukti transfer dari pemesan untuk keperluan bantu ceking pada pihak bank yang dimaksud.
  4. Apabila sudah tidak ada kendala data dan keuangan, bagian packing LMGA AGRO akan proses packing barang pesanan tersebut (contoh : benih pertanian).
  5. Setelah itu, bagian pengiriman barang LMGA AGRO mengantarkan barang pesanan ke kantor-kantor ekspedisi yang terdata sesuai pesanan pada sore hari secara bersamaan pada pukul 16.00WIB.
  6. Dan proses terakhir, pada pukul 19.00WIB pihak kami akan mengkonfirmasi resi pengiriman ke masing-masing pemesan (contoh : benih pertanian) secara bersamaan pula untuk semua transaksi pada hari yang bersangkutan. Baik dengan foto resi ataupun tertulis. Selanjutnya ditunggu hingga barang sampai pada pemesan. Disarankan untuk tetap koordinasi dengan pihak kami selama barang belum datang dan konfirmasi juga setelah barang datang dan telah dicek ulang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...