BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

09/01/2018

Read

Jual Benih Cabai Columbus Bisi International

JUAL BENIH CABAI COLUMBUS, BELI CABE COLUMBUS TERBARU, CABE COLUMBUS HARGA MURAH, CAP KAPAL TERBANG, BISI INTERNATIONAL, CHIA TAI
BENIH CABAI COLUMBUS
Jual benih cabai Columbus Bisi International ada di toko pertanian online harga murah LMGA AGRO. Berminat segera beli segera hubungi Sms / Wa : SMS / WA : 08125222117. Kami jual benih cabe Columbus terbaru berkualitas tebaik dan siap kirim ke petani di seluruh Indonesia, jaminan barang pasti datang.

Dalam akhir tahun ini PT. Bisi International yang di pasaran dikenal dengan Brand benih Cap Kapal Terbang sudah mengenalkan benih cabai merah besar baru  Columbus.

Benih cabai merah hibrida Columbus dikenalkan dalam rangka untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar.  Keluarnya cabai besar hibrida Columbus semakin meramaikan pasar benih cabai besar di Indonesia.

Jual  benih cabe Columbus pasarnya ada di Jawa Timur, karena itu tidak salah kalau trial perdana dilakukan di sentra produk cabai besar ini. Menanam cabe Columbus di Jawa Timur sebagian sudah dilakukan oleh petani cabai di daerah sentra produksi.

Sentra produksi benih cabai besar di Jawa Timur ada di Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Malang.

Jual benih cabai Columbus di daerah di atas sudah mendapatkan respon positif sejak masih berkode HP 1072 N. Di daerah sentra budidaya cabai besar tersebut petaninya sudah mengenal cabai merah besar Columbus dengan kode Trial HP 1072 N.

Respon positif dari hasil budidaya Cabai HP 1072 N berlanjut setelah benih cabai dilepas di pasaran dengan nama Cabai Columbus. Jual benih cabe Columbus pertama setelah lauching pasti akan banyak diserap oleh petani cabai besar di Jawa Timur.

Cabai Columbus F1 mulai banyak ditanam oleh petani sayuran dengan berbagai luasan tanam. Peluang usaha cabe Columbus F1 mulai jadi bisnis dan berkebun mulai usaha kecil sampai usaha kecil menengah.

Peluang Usaha Jual Benih Cabai Columbus


Hasil penjualan buah cabe merah Columbus F1 anti virus membuat budidaya cabe Cap Kapal Terbang ini jadi usaha yang menjanjikan.

Budidaya cabe Columbus juga sudah dilakukan oleh ibu rumah tangga seperti ibu anggota PKK dan hobbies tanaman. Benih cabai Columbus F1 ini juga ada yang di tanam dengan cara hidroponik.

Cara menanam hidroponik dengan menggunakan botol bekas dan sistem paralon menjadi teknik terbanyak yang digunakan petani. Bahan yang melimpah dari rumah tangga dari botol bekas membuat cara budidaya ini berbiaya lebih murah.

Petani cabe banyak sukses budidaya cabai Columbus menunjukkan benih ini cara menanam dan budidayanya mudah serta tahan hama penyakit. Lebih penting lagi tanaman cabai Columbus F1 mempunyai daya adaptasi luas dengan lingkungan.

Peluang usaha tanaman cabe Columbus F1 saat ini jadi salah satu peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan dalam berkebun. Bahkan di pusat budidaya cabe merah, bibit varietas cabai Columbus F1 tersedia di usaha pembibitan.

Jual benih cabe Columbus untuk usaha pembibitan jadi usaha yang menjanjikan untuk ditekuni jadi usaha agribisnis di desa. Apakah anda berminat untuk terjun dalam usaha pembibitan sayuran???

Jual Benih Cabai Columbus Chia Tai Seed


Jual benih cabai Columbus di pasaran saat panen tidak akan mengalami  kesulitan karena sudah bisa di terima pasar.

Hasil petani yang panen cabai Columbus produk Bisi International Cap Kapal Terbang ini  setelah di bawa ke pasar induk sayur harga tidak ada perbedaan dengan cabai besar terdahulu.

Pedagang pengepul cabai merah besar bisa terima hasil panen petani yang jual benih cabai Columbus produk Chia Tai Seed ini.

Hal ini karena karakter hasil panen benih cabai Columbus hampir sama dengan benih cabai yang ada di pasaran.

Jual benih cabe Columbus akan banyak permintaan untuk panen lebaran. Permintaan benih cabai besar Columbus di prediksi akan meningkat di bulan Februari, untuk petik di musim hari Raya yang jatuh di bulan Juni.

Karena itu petani yang ingin menanam cabai merah besar Columbus agar panen di hari raya harus mulai menyimpan dan membeli benih.

Beli benih cabe Columbus yang terlalu mendesak nanti bisa kesulitan mendapatkan benih.




Jual benih cabai Columbus di lakukan oleh toko pertanian LMGA AGRO dengan murah.

Petani di daerah sentra penanaman cabai besar yang ingin membeli benih cabai besar Columbus bisa menghubungi kami. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu.

Toko pertanian online  LMGA AGRO memberi  jaminan barang pasti datang atas barang yang di pesan.

Bisa menanam cabe Columbus saat ini ada idaman petani karena cabai ini mempunyai banyak keunggulan yang tidak di temui oleh cabai lain.

Jual Benih Cabai Columbus Produk Bisi International


Beberapa keunggulan benih cabai hibrida toleran virus Columbus Cap Kapal Terbang yang di produksi oleh PT. Bisi International ini adalah :
  • Benih cabai merah besar Columbus bisa di tanam di dataran rendah sampai dataran tinggi, jadi benih cabai hibrida ini mempunyai daya adaptasi yang luas
  • Menanam cabe Columbus bisa di lakukan di musim penghujan maupun kemarau, sehingga jual benih cabai Columbus bisa sewaktu - waktu
  • Vigor hasil budidaya cabe Columbus tanaman kokoh, batang tegak dengan percabangan produk yang banyak
  • Tanaman cabe Columbus Cap Kapal Terbang ini tahan penyakit layu akibat bakteri dan jamur
  • Menanan benih cabe Columbus relatif tahan terhadap serangan virus karena sudah toleran terhadap Gemini Virus
  • Keunggulan tanaman cabai Columbus salah satunya adalah pembentukan buah yang mudah walaupun di tanam di musim penghujan
  • BACA JUGA : CARA MEMBUAT PUPUK BOKASHI UNTUK CABAI
  • Jual benih cabai Columbus saat panen akan mudah dan sudah bisa di terima pedagang pengepul cabai di pasar induk
  • Saat panen cabai Columbus hasilnya lentur sehingga tidak mudah patah dan bisa untuk pengiriman jauh
  • Ukuran buah cabai merah Columbus saat panen adalah panjang 17 Cm dengan diameter 1.5 Cm
  • Warna buah cabai hibrida tahan virus Columbus hijau tua saat muda dan akan berubah menjadi warna merah menyala saat tua
  • Buah cabai besar Columbus cocok untuk panen muda, sehingga jual benih cabai Columbus bisa untuk petik berbagai kondisi
  • Umur panen dalam menanam cabe Columbus adalah 75 Hari setelah tanam, jadi termasuk benih cabai yang umur genjah
  • Kebutuhan benih cabe Columbus produk Bisi International ini adalah 140 Gram / Ha

Ulasan di atas adalah sebagian keunggulan yang di miliki oleh tanaman cabai Columbus yang baru di Launching oleh PT. Bisi International ( Chia Tai Seed ).

Jual Cabai Columbus Cap Kapal Terbang


Jual benih cabai Columbus Cap Kapal Terbang ini walaupun sudah di launching di pasaran namun penyebaran benihnya belum merata.

Hal ini karena ketersediaan benih belum banyak dan masih di produksi masal. Stock benih bakal stabil dan mudah di cari setelah 2 tahun dari  waktu launching.

Karena itu jual benih cabai Columbus tidak akan mudah dan lancar dalam mendapatkan benih dalam waktu dekat ini.

Jual benih cabai Columbus kedepannya bakal banyak di minati oleh petani yang sudah terbiasa menanam cabai besar.

Karena itu kehadiran cabai besar Columbus di prediksi akan semakin  memperketat persaingan benih cabai tipe ini.

Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan benih ini akan menguntungkan petani karena petani di beri banyak pilhan jenis cabai.

Sehingga hanya benih yang benar benar berkualitas serta menguntungkan petani maka akan banyak di pakai oleh petani cabai.

Petani cabai besar di Indonesia harus jeli dan teliti terhadap benih yang akan di gunakan. Jual benih cabai Columbus dilalukan oleh PT. Bisi International ( Chia Tai  Seed ) sebagai wujud jawaban atas permintaan pasar yang menghendaki benih cabai besar yang berkualitas.




Toko Pertanian online LMGA AGRO selain jual benih cabai Columbus juga masih menyediakan produk PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) yang lain.

Kami sudah pengalaman jual benih cabai Columbus F1 Cap Kapal Terbang dan kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jaminan produk pasti datang hanya ada di toko online kami.

Toko pertanian LMGA AGRO juga sudah pengalaman dalam melayani berbagai pelanggan diantaranya : petani, toko pertanian, online shop, reseller.

Selain benih kami juga pupuk, pestisida, alat pertanian dan sarana pertanian lain. Aktivitas Konsultasi Budidaya tanaman cabai dan tanaman lain kami berikan kepada petani.

Jual Cabe Columbus Bonus Konsultasi Gratis


Silakan kalau mau konsultasi budidaya pertanian gratis dan membeli produk bisa telepon kami. Untuk layanan telepon langsung di CP. BUDI Hp. 082 141 747 141 atau layanan khusus SMS / WA : Hp. 0812 5222 117.

Online shop kami membantu anda sukses dalam budidaya cara menanam cabe Columbus. Toko pertanian terdekat LMGA AGRO jual benih cabai Columbus jaminan produk pasti datang. Kesuksesan petani adalah modal kami tumbuh dan besar dalam berbisnis pertanian.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.