BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

02/02/2014

Read

Cabai Merah Besar Imperial 10 dan Elegance Tahan Virus Terbaik

   
Virus, Cabai, Gejala, Serangan
 Serangan Virus di Cabai
Cabai Merah Besar Hibrida Imperial 10 dan Elegance Tahan Virus. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian terdekat LMGA Agro jual benih Cabe merah besar Imperial dan Elegance anti virus terbaik harga murah. Rev. 27/11/21. 

Toko pertanian online LMGA Agro menyediakan pupuk, pestisida, ZPT dan alat pertanian lengkap. Kami juga menerima layanan konsultasi pertanian gratis.

Toko pertanian kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia bersama jasa ekspedisi barang JNE, JNT dan Pos Indonesia. Kami mengajak kerjasama sebagai dropship dan reseller untuk jual produk pertanian.

Tidak ada bosan dan habisnya bagi penulis untuk menuangkan ide tulisannya dalam secarik goresan tulisan yang berkaitan dengan tanaman cabe, tomat dan lain - lain. Juga berkitan dengan ketahanan dan serangan terhadap virus.   

Hal ini bertujuan agar petani Indonesia bisa mendapatkan informasi serta panduan yang baik tentang cara menanam cabe dengan cara baik dan benar. Cabe kini sudah menjadi komoditas nasional yang jadi andalan petani Indonesia.  

Tanam cabe kini hampir dilakukan seluruh petani hortikultura dalam menjalankan usaha mandiri bisnsi berkebun. Usaha Agribisnis petani ini harus terus kita tingkatkan dari tanaman cabe pendapatan petani bisa meningkat.

Walaupun untuk kategori jenis cabe merah besar sudah banyak pabrikan yang produksi dan melepas  di pasaran seperti Cabe Gada, Gada MK, Baja MC, Baja F1, Pilar, Panex 100, TM Scarlet, Profit 32, Imola, Imola Reborn, Columbus dan masih banyak yang lain. 

Namun dari pengamatan saya, hingga saat ini benih cabe merah besar Imperial 10 dan benih cabe merah Elegance masih bisa jadi andalan petani untuk usaha agribisnis yang menjanjikan. 

Benih cabe merah besar Imperial 10 dan Elegance F1 adalah 2 varietas cabe besar dari PT Bisi International yang jadi favorit petani. Apakah petani serta pembaca semua sudah pernah tanam cabe anti virus terbaik ini. 

Informasi mengenai cabe Imperial dan Elegance F1 ini saya harus kami tulis karena saat ini petani sangat membutuhkan benih cabai merah dengan sifat anti virus terbaru.

Hal ini bertujuan agar petani seluruh Indonesia mengetahui dan tidak ketinggalan informasi dalam hal pengetahuan tentang tanaman tahan virus

Ketinggalan informasi tentang benih anti virus terbaik, menyebabkan petani menggunakan benih yang tidak selektif dan adaptif. Sehingga petani selalu gagal dalam menanam cabe merah dalam berkebun.


Cabe Merah Tahan Virus Terbaru Jadi Favorit Petani

 
Perkembangan hasil penelitian terhadap benih cabe merah tahan virus perlu kita sampaikan dengan cepat kepada petani. Harapan kami petani bisa segera tanam cabe Imperial serta cabe Elegance agar bisa mengurangi tingkat serangan virus. 

Benih cabe anti virus terbaik dengan kondisi terbaru juga akan mencegah biaya penggunaan pestisida selama usaha menanam cabe petani lakukan. Cabe besar menjadi salah satu komoditas yang rentan terserang virus gemini. 

Bahkan kegagalan tanam cabe merah besar ini bisa mencapai 70 % dari total populasi saat petani tanam cabe pada musim kemarau. Kalau sudah seperti ini sisa harga cabe merah panen petani juga terkadang tidak laku.

Berbekal tujuan tersebut saya akan membahas tentang ketahanan virus cabe merah besar Imperial 10 dan cabe Elegance F1 produksi Bisi International. 

Kedua cabai besar tersebut untuk saat ini saya anggap mewakili tipe cabai besar yang sudah diproduksi dan tahan terhadap serangan virus kuning dan keriting.  Cabai besar Hibrida Imperial 10 dan Hibrida Elegance kalau kita perhatikan secara seksama sebenarnya  mempunyai tipe dan karakter buah dan tanaman yang berbeda. 

Untuk ketahanan terhadap virus keduanya memang dapat diandalkan pada varietas cabai besar tersebut. Di saat tanaman lain sudah terserang Virus dengan daun yang berwarna kuning, terlihat keriting, tanaman kerdil dan bunga  rontok

Namun untuk benih hibrida cabe merah besar Imperial 10 dan Elegance F1 masih kelihatan utuh. Hal ini saya pantau dari tanaman berumur awal sampai panen yang ke 15 kali. Saya melihat fisik kedua tanaman tersebut mulai di daerah sentra penanaman Cabai di Blitar, Kediri, Nganjuk. 

Dimana ketiga daerah tersebut merupakan pusat penanaman hortikultura seperti cabe, tomat, semangka, melon. Sehingga tingkat serangan virus yang ada pada daerah tersebut cenderung tinggi dan dan meningkat setiap tahunnya. 



Cabe Merah Besar Imperial dan Elegance


Beberapa kesimpulan yang bisa saya tulis serta saya sampaikan kepada pembaca semua tentang cabe merah besar Imperial dan Elegance F1 produk dari Chi Tai Seed merk Cap Kapal Terbang ini adalah sebagai berikut :

  1. Benih cabe Imperial dan cabe Elegance  mempunyai ketahanan rata - rata satu tingkat di atasnya bila kita bandingkan dengan benih cabe merah yang sudah ada dan banyak beredar.
  2. Kedua benih ini cabe Imperial  dan Elegance sangat cocok untuk tanam pada daerah yang Intensitas penanaman sayurnya tinggi yang terkadang siklus serangan virus kuning dan keriting tidak berhenti.
  3. Cabe Imperial 10 F1 dan Cabe Elegance F1 juga cocok untuk penanaman musim hujan dan kemarau, dengan tingkat ketahanan layu dan cacar buahnya relatif tahan.
  4. Jarak tanam yang kita rekomendasi minimal 60 x 60 Cm pada musim kering dan jarak tanam 65 x 65 Cm saat hujan. Terutama cabe Imperial kalau tanam dengan jarak tanam terlalu rapat potensi buah tidak akan keluar.
  5. Petani cabe Imperial harus menggunakan pupuk kandang  tinggi untuk mengimbangi potensi dari cabai Imperial 10 yang bisa  25 - 30 kali petik, sehingga tanaman tetap terjaga kebutuhan nutrisinya.
Informasi tentang cabe merah besar Imperial serta cabe Elegance produk PT Bisi International sudah saya tulis lengkap. Harapan kami petani bisa menggunakan cabe merah anti virus terbaik ini dan bisa sukses hingga panen. 

Jika pembaca dan petani semua berminat untuk tanam cabe merah Imperial 10 serta Elegance F1 benih bisa anda beli lewat toko pertanian terdekat Lmga Agro. Kami jual produk original pabrik. 

Team bisnis online kami akan kirim belanja anda ke seluruh Indonesia dengan jaminan pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Demikian sekilas info tentang cabai tahan virus Imperial 10 dan cabe Elegance. Apabila ada yang berminat untuk mendapatkan benih yang terjamin kualitas serta original bisa menghubungi toko bibit sayuran terdekat Lmga Agro. 

Segera hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117 untuk beli cabe Imperial dan cabe Elegance terbaik dengan harga murah. Kami akan mengirim sampai tujuan dimanapun anda berada.


LMGA AGRO

Related Posts

3 komentar:

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.