Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

01/03/2014

Read

Wajah Dan Kemasan Baru Cabai Keriting Merah Hibrida TM 999

Cabai keriting saat ini masih menjadi Idola dan andalan petani cabai di Indonesia untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Hal ini disebabkan cabai jenis keriting ini termasuk cabai yang memiliki nilai Ekonomi yang tinggi dengan teknik dan tingkat kesulitan Budidaya yang lebih mudah di Bandingkan dengan cabai besar. Ini salah satu alasan kenapa petani masih suka menanam Cabai Jenis Keriting.

Jenis cabai Keriting yang menjadi perintis dan melegenda namanya di Indonesia adalah Cabai Hibrida TM 999, benih ini dulu di pegang pemasarannya oleh Tani Murni Bandung. 
Namun demikian sejak akhir 2013 benih cabai TM 999 hak Pemasaran, Distribusi, Promosi, Produksi  dan penjualannya sudah di ambil alih oleh  East  West  Seed Indonesia   ( Cap Panah Merah )  sekarang berganti nama jadi Cabai Hibrida ( F1 ) PM 999 atau Panah Merah 999.
Kembali ke ulasan kita tentang cabai F1 PM 999 ini  walaupun cabai Keriting Hibrida ini sudah memiliki wajah dan kemasan baru ( dalam hal ini kemasan Panah Merah ) namun untuk  isi dan hasil di lapang pasti akan sama dengan cabai yang lama TM 999.
 Jadi petani di Indonesia yang dahulu senang menggunakan cabai TM 999 tidak perlu lagi kuatir akan kualitas dari Cabai keriting setelah berganti nama jadi Hibrida ( F1 )  PM 999
Bahkan Perusahaan East West Seed ( Cap Panah Merah ) sendiri tentunya tidak akan ceroboh dengan tidak mengontrol dan mengawal kualitas produksi dari cabai F1 PM 999 mulai dari benih induk, produksi di lapang sampai dengan proses kemasnya. 
Cabai Hibrida TM 999 ini dulu begitu melegenda namanya di Masyarakat petani cabai karena ketahanan penyakit, adaptasi yang kuat dengan lingkungan dan hasil yang tinggi.
Selain membeli hak pemasaran atas Cabai PM 999 juga benih  lain dari seminis seperti Cabai F1 Hot Chilli akan berganti nama jadi F1 ChikoTomat F1 Menara akan berganti nama jadi F1 Modesta. 
Produk seminis yang lain seperti Cabai F1 Krida, Cabai F1 Moncer, Cabai F1 Prada,Tomat F1 Prasum, Semangka F1 Campina dan Semangka F1 Legyta masih menggunakan nama yang lama, walau sudah ganti pemilik ke East West Seed Indonesia.
Diharapkan dengan dipegang oleh perusahaan East West Seed Indonesia ini kita dapat mengurangi import material benih yang dahulunya diproduksi di luar negeri. Secara otomatis sekarang sudah bisa di produksi di dalam negeri.
Apalagi penyerapan hingga penetrasi  di  lapang  Cabai Hibrida ( F1 ) PM 999 akan jauh lebih mengakar di masyarakat petani hortikultura Indonesia. 
Lebih penting lagi adalah adanya jaminan akan ketersediaan Stock Benih Cabai Keriting Hibrida ( F1 ) PM 999 seiring dengan kekuatan Brand dari Benih Cap Panah Merah
Karena itu untuk memperkuat dan mempercepat distribusi dan pengenalan sosialisasi perubahan nama dari TM 999 ke benih Hibrida PM 999 ini Perusahaan East West Seed melakukan Launching secara serentak mulai bulan Agustus 2013.
Aktivitas kegiatan promosi secara besar pada beberapa daerah yang notabene merupakan sentra penanaman dari cabai  keriting (PM 999 ) ini.  
Lauching Cabai Keriting Hibrida ( F1 ) PM 999 itu antara lain di Kota Malang, Temanggung, Garut, Lampung. Dengan sedikit informasi tulisan tersebut diharapkan sudah dapat memberi jawaban atas keragu-raguan benih cabai Keriting PM 999. 
Sehingga petani yang kesulitan mendapatkan benih cabai Keriting ( F1 ) TM 999 dapat secara langsung menggunakan benih Cabai Keriting PM 999 ( Cap Panah Merah ).
Kalau ingin lebih mudah lagi untuk mendapatkan cabai keriting Hibrida ( F1 ) PM 999 ini bisa anda beli dan dapatkan melalui Toko Online LMGA AGRO dengan menghubungi CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. 
Produk cabe PM 999 F1 terbaru tersedia serta siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Team bisnis online kami memberi jaminan barang datang dan anda tidak perlu lagi kehilangan waktu berharga anda. LMGA AGRO akan melayani dan mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.