TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

30/11/14

Tanaman Cabai Santa 32 Andalan Petani

Cabai, Benih, Bibit, Tanaman Cabai, Harga murah, LMGA AGRO
Cabai Santa 32

Tanaman Cabai Santa 32 Andalan Petani. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih cabai Santa 32 dari Korean Seed Indonesia. Kami menyediakan juga benih unggul dan hibrida tanaman sayur dan buah, pupuk, pestisida, ZPT dan alat pertanian.

Kami menerima layanan konsultasi gratis tentang bercocok tanam cabe Santa 32. Kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia. Bersama jasa ekspedisi barang JNE, Ki8 dan Pos Indonesia. 

Cabai merah saat ini masih menjadi idola petani di Indonesia. Apalagi di tengah-tengah gencarnya pergantian Presiden dengan kemauan untuk lebih berkonsentrasi memperhatikan pembangunan bidang pertanian secara umum. 

Pertanian secara umum di sini yang saya maksud adalah baik di Bidang pertanian ( Budidaya Tanaman ) sampai dengan Bidang perikanan. 

Sebagai contoh awal saja di bidang pertanian Presiden Joko Widodo akan mengalokasikan dana subsidi BBM untuk membangun saluran Irigasi dan bendungan. Pembangunan bersifat untuk memperbaiki yang rusak atau membangun yang sifatnya baru. 

Belum  alokasi untuk membangun pasar Agribisnis yang tentunya akan semakin mempermudah dan memberi peluang baik bagi petani untuk terus menjual hasil tanaman budidayanya dengan mudah dan lancar.

Bapak presiden Joko Widodo juga sudah memberi target kepada Menteri Pertanian untuk dapat Swasembada Pangan dalam waktu 3 tahun kepemimpinannya. Tentunya waktu tersebut bukan waktu yang panjang untuk mewujudkan misi negara yang dari posisi sebagai negara agraris yang selalu Import kebutuhan pangannya menjadi negara yang mandiri kebutuhan pangannya. 


Cabe Santa 32 Hasil Memuaskan 


Di Bidang pertanian ( Perikanan ) juga bergerak secara cepat dengan mengubah aturan yang banyak menguntungkan nelayan lokal sehingga mampu bersaing di Negeri sendiri serta akan menfasilitasi nelayan lokal untuk mudah dalam urusan perbankkan dan penjualan hasil tangkapan lautnya.

Tentunya dengan kebijakan yang mendukung sektor pertanian ini kita sebagai petani harus juga mempersiapkan diri agar kita mampu menguasai cara Budidaya yang baik. 

Cabai besar merah yang paling banyak ditanam selain cabai rawit dan cabai keriting. Cabe sebagai komoditi yang dari tahun selalu ada harga yang tinggi. Tentunya akan semakin baik bila petaninya dapat memproduksi dengan baik dengan biaya yang murah. 

Di bidang penyediaan benih Cabai merah besar saat ini ada Benih Cabai Hibrida ( F1 ) SANTA 32 sudah banyak ditanam oleh petani dibagian sentra cabai. Walaupun cabai hibrida SANTA 32 ini belum populer cabai sejenis seperti cabai merah besar Horison, Gada. 

Penulis yakin dengan potensi yang dimiliki oleh cabai merah besar SANTA 32 ini kedepannya akan banyak berkembang dan ditanam oleh petani Hortikultutra di Indonesia. Cabai Merah besar Hibrida SANTA 32 ini diproduksi oleh pabrikan benih Koreana Seed yang selama ini sudah banyak dikenal menghasilkan benih cabai berkualitas di Indonesia.

Beberapa alasan kenapa penulis merekomendasikan cabai merah besar hibrida SANTA 32 ini adalah sebagai berikut :
  • Cabai merah besar SANTA 32 mempunyai ketahanan Hama dan Penyakit yang tinggi sehingga potensi untuk berhasil tinggi dalam menanam tanaman cabai
  • Cabai besar SANTA 32 cocok di budidayakan baik di musim penghujan maupun kemarau sehingga mempunyai range adaptasi yang lebar untuk di di tanam petani
  • Cabai merah ini mempunyai ukuran Panjang 17 Cm dengan Diameter 1.5 Cm sehingga termasuk jenis cabai besar dengan tipe ramping
  • Cabai merah SANTA 32 ini mempunyai kulit yang mengkilat saat merah dengan kulit yang halus sehingga sangat di sukai pasar
  • Cabai SANTA 32 ini dapat di penen perdana 75 HST sehingga termasuk cabai yang mempunyai umur genjah dengan potensi hasil 1.2 Kg/Tanaman
  • Cabai SANTA 32 produk Koreana Seed ini sangat tahan untuk pengangkutan jarak jauh dengan susut berat kecil

Demikian tulisan ulasan saya tentang peluang dari benih cabai SANTA 32 ini. Apabila penulis ada yang kurang jekas dan membutuhkan benih cabai F1 SANTA 32 bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Dealer, Distributor, Agen, Resmi ) produk pertanian, Benih, Obat - obatan pertanian, Pupuk dan alat pertanian. Hubungi kami di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

RELATED POSTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.