TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

27/11/15

Panen Bebas Virus Berkat Melon Orange Okasa

Bintang Citra Asia, Benih Melon, Jual benih, Petani, Pertanian, Tahan Layu, BCA
Melon Okasa 
Apakah anda petani melon ? Tanaman melon anda sering bermasalah dengan daun keriting akibat serangan virus ? Jika ini kendala anda, maka benih melon antivirus terbaik Okasa bisa jadi solusi buat anda.

Sebelum mengulas lebih jauh tentang benih melon orange Okasa F1 produk Bintang Citra Asia. Kita akan ulas sedikit tentang peluang serta variasi benih melon yang ada pada pasaran hingga toko pertanian saat ini.

Tanaman melon sudah lama menjadi magnet bagi petani hortikultura Indonesia. Budidaya melon hanya diperlukan waktu sekitar 70 hari dan itu waktu singkat untuk bisa panen hingga bisa mendapatkan keuntungan. 

Apalagi saat ini buah melon permintaan pasarnya terus meningkat dan distribusi pasarnya semakin meluas dan menyebar di pasar tradisional.

Apabila kita lihat luas penanaman melon dan hasil panen tanaman melon yang semakin luas tersebut maka akan berbanding lurus dengan kebutuhan benih melon hibrida yang terserap.

Saat ini petani sudah tidak perlu kuatir akan kualitas benih melon yang dijual di Toko Pertanian. Saat ini perusahaan benih di tuntut untuk bisa produksi benih kualitas terbaik yang sudah antivirus terbaik. 

Karena hanya dengan menggunakan benih berkualitas terbaik yang sudah memiliki sifat tahan virus maka usaha mandiri bisnis berkebun petani ini bisa panen dengan hasil tinggi.

Adanya tuntutan dari petani hingga persaingan pada tingkat produksi benih sudah sedemikian ketat sehingga perusahaan benih harus bisa menemukan benih yang disukai petani dan bisa beradaptasi terhadap permasalahan lingkungan  terbaru. 

Saat ini perusahaan benih hampir mempunyai produk unggulan masing - masing yang mempunyai daya adaptasi terhadap lingkungan lokasi petani tanam.

Tentu hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi petani. Dimana petani semakin punya banyak pilihan benih melon serta leluasa untuk menentukan benih yang cocok dengan lingkungan guna mendukung keberhasilan panen petani.

Jenis Melon Favorit Mandiri Bisnis Berkebun Petani


Apabila kita sebutkan ulang jenis dan variasi benih melon yang sudah beredar di pasaran saat ini antara lain adalah sebagai berikut :

  • PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) ada benih melon Hibrida Aramis, Melon Hibrida Amanta, Melon Hibrida Gracia, Melon Alina, Melon Hibrida Madesta, Melon Hibrida Orange Meta, Melon Hibrida Diora, Melon Hibrida Uranus hingga melon Alisha.
  • PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) mengeluarkan benih melon Hibrida Action 434, Melon Action 88, Melon Hibrida A Plus, Melon Hibrida Melindo 14, Melon Hibrida Melindo 15, Melon Hibrida Sonya, Melon Hibrida Melindo 10
  • PT. Bintang Citra Asia ( BCA ) mengeluarkan benih melon hibrida tahan Virus  Melani dan melon tahan Virus orange Okasa, Melon Jumbo.
  • PT. Known You Seed Taiwan ( KYS ) mengeluarkan benih melon Hibrida Apollo, melon hibrida Golden Langkawi, melon hibrida Dainty, melon hibrida Red Aroma, melon hibrida Golden Aroma, melon hibrida Sky Rocket
  • PT. Agri Makmur Pertiwi ( AMP ) mengeluarkan benih melon hibrida Ivory, Melon Pertivi Anvi, Melon hibrida Clara, melon hibrida Lola, melon hibrida Nobel
  • Melon lain di antaranya ada Melon Sunny Red dan melon hibrida Leader dari Primasid, Melon New Quick dari Cap Sebelas, Melon hibrida Elegant dari Tunas Agro Seed, Melon hibrida Madona dari You Seed, Melon hibrida Glamour.
Melon yang saya sebutkan adalah baru sebagian dari jenis melon yang beredar dan di tanam oleh petani di Indonesia

Penulis yakin sepenuhnya dengan penyerapan panen buah melon yang semakin tinggi di masyarkat akan terus memacu dan merangsang petani untuk tanam benih tanaman melon serta ini akan memacu perusahaan benih untuk terus melakukan penelitian guna menemukan Varietas benih tanaman melon yang bisa di tanam dan di gemari oleh petani.

Pada kesempatan ini saya akan membahas melon baru yang di keluarkan oleh perusahaan benih Nasional Bintang Citra Asia ( BCA ) yaitu Melon Hibrida OKASA

Melon OKASA ini termasuk melon baru dengan daging warna orange yang sudah termasuk kategori tahan virus. 

Melon jenis tahan Virus saat ini merupakan melon yang banyak di harapkan kehadirannya oleh petani terutama di daerah yang sudah endemik serangan Virus Gemini. Hal ini disebabkan serangan Gemini Virus di tanaman Melon ini sudah banyak menyebabkan kerugian yang besar di petani. 

Melon hibrida OKASA dari Bintang Citra Asia ini termasuk melon pertama untuk jenis melon daging orange dengan di kombinasi tahan Virus dan penyakit becak daun yang ada di Indonesia.

Melon Okasa Buah Orange Tanaman Antivirus Terbaik


Karena itu saya akan memberikan sedikit gambaran dan ilustrasi melon varietas OKASA Cap Bintang Citra Asia ( BCA ). Sehingga petani yang ingin Budidaya Tanaman melon Orange sudah memiliki lagi koleksi varietas melon yang bisa meningkatkan pendapatan petani.

Ciri - ciri yang di miliki oleh benih melon varietas OKASA dari Bintang Citra Asia ini antara lain adalah :
  • Benih melon varietas  Okasa Bintang Citra Asia mempunyai bentuk oval, kulit dasar buah hijau, dengan jaring rapat dan cepat terbentuk
  • Daging melon hibrida Okasa berwarna Orange dengan kadar gula ( Brix ) 15 %
  • Buah melon Okasa keras dan tahan angkut dengan  berat buat mencapai 4.5 Kg, serta bisa di buahkan lebih dari satu per tanaman
  • Tanaman melon hibrida Okasa mempunyai daun yang tahan terhadap serangan penyakit  Jamur Downey Mildew dan penyakit  embun tepung ( Powdery Mildew ) yang banyak menyerang tanaman melon di musim penghujan
  • Benih Okasa mempuyai Vigor tinggi dan ukuran benih kecil sehingga isinya sangat banyak dan menguntungkan petani
  • Benih melon orange Okasa tersedia dalam kemasan 20 Gram dengan isi sekitar 800 butir
  • Kebutuhan benih melon 500 Gram / Ha
Demikian sekilas info tentang Benih Melon orange ( melon merah )  yang di produksi perusahaan benih oleh Bintang Citra Asia yang bernama Okasa

Apabila ada pembaca dan petani semua ada yang membutuhkan benih orange ( daging merah )  BCA F1 Okasa bisa menghubungi toko pertanian on line LMGA AGRO. Toko pertanian on line LMGA AGRO sebagai agen, dealer, ditributor, resmi siap mengirim pesanan keseluruh Indonesia dengan layanan cepat dan tepat. 

Kami juga menyediakan layanan Gratis Konsultasi Tanaman. Toko pertanian LMGA AGRO menyediakan : benih, bibit, tanaman, pestisida, pupuk, sarana dan alat pertanian secara lengkap. Silakan hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.


RELATED POSTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.