BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

23/09/2016

Read

Semangka Kulit Kuning Legimo, Buah Eksotik Bernilai Ekonomis

legimo, benih semangka legimo, semangka legimo
Semangka Kulit Kuning Legimo, Buah Eksotik Bernilai Ekonomis. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih semangka kulit kuning Legimo dari Aura Seed.

Semangka termasuk sejenis tanaman tropis. Tanaman semangka berasal dari Afrika Tengah lalu menyebar ke India dan Cina. Dari kedua negara tersebutlah tanaman semangka kemudian menyebar luas ke negara-negara lain termasuk Indonesia. 

Di Indonesia, buah semangka sangat disukai oleh semua lapisan masyarakat. Hal ini karena semangka memiliki kandungan air yang relatif tinggi dan rasanya yang manis. 

Kandungan air yang tinggi akan memberikan rasa segar ketika dimakan. Apalagi pada musim kemarau, semangka sangat cocok untuk menghilangkan rasa dahaga di kala panas terik menyengat tubuh sehingga tubuh menjadi segar kembali.

Semangka kulit kuning Legimo merupak buah semangka eksotik karena warna kulitnya. Manfaat semangka baik bagi kesehatan dan membantu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan jantung.  

Buah semangka juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Di dalam buah semangka terdapat kandungan vitamin A, vitamin C, kalium, natrium, asam amino, dan antioksidan tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. 

Manfaat buah semangka bagi kesehatan tubuh antara lain dapat memelihara kesehatan ginjal, mencegah sariawan, mengurangi resiko hipertensi dan stroke, serta dapat menjadi menu diet yang alami.


Semangka Berkualitas Buah Favorit Banyak Orang


Buah semangka memiliki tingkat permintaan yang tinggi di pasaran sehingga menjadikan buah ini memiliki nilai keunggulan secara ekonomis lebih tinggi daripada jenis buah lainnya. Hal ini membuat buah semangka sangat potensial untuk dibudidayakan karena dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan menjanjikan. 

Di pasaran saat ini, buah semangka hadir dalam berbagai variasi yang semakin menambah minat konsumen. Tidak hanya yang sering kita temui berdaging merah dengan kulit hijau saja. Akan tetapi juga berdaging kuning dengan kulit hijau, berdaging kuning kulit kuning, dan bahkan berdaging merah kulit kuning. 

Semangka juga hadir dalam varietas semangka berbiji dan semangka non biji dengan bentuk yang bervariasi ada yang bulat, oval, dan lonjong. Berikut ini ada beberapa dari jenis-jenis semangka yang telah beredar di pasaran diantarannya :

  1. Semangka merah berbiji : Semangka F1 Mega Flower, Semangka F1 Apollo, Semangka F1 Grand Master, Semangka F1 Made, Semangka F1 Sun Flower, dll.
  2. Semangka merah non biji : Semangka F1 Prime, Semangka F1 Elena, Semangka F1 Quality, Semangka F1 Setabindo, Semangka F1 Liberty, Semangka F1 Amara, dll.
  3. Semangka kuning tipe inul : Semangka F1 Sun Bao, Semangka F1 Aura Super, Semangka F1 Kidung, Semangka F1 Pataya, Semangka F1 Maduri, dll.
  4. Semangka kulit kuning : Semangka F1 Jenar dan Semangka F1 Legimo

Semangka kulit kuning termasuk jenis semangka varian baru yang memiliki buah eksotik. Buahnya yang eksotik menjadikan buah semangka ini memiliki nilai jual yang lebih mahal dibandingkan semangka kulit hijau lainnya. 

Semangka kulit kuning sekarang ini mulai banyak dan mudah didapatkan di pasaran. Salah satu dari jenis semangka kulit kuning tersebut adalah Semangka F1 Legimo. Semangka F1 Legimo merupakan semangka kulit kuning yang memiliki nilai jual yang tinggi. 

Semangka ini memiliki karakteristik kulit berwarna kuning, berbentuk lonjong, warna daging merah dan rasa yang manis. Adapun karakteristik lain yang dimiliki oleh Semangka F1 Legimo diantarannya :

  •  Tanaman Semangka Legimo kokoh dengan daya adaptasi luas
  •  Buah manis dengan kadar gula 14,5 - 15,5 brix
  •  Tanaman bisa dipanen umur 55 - 57 HST
  •  Berat buah rata-rata 3 - 5 kg/buah
  • Buah tahan simpan dan pengangkutan


Semangka Legimo Produk Aura Seed


Semangka F1 Legimo menjadi semangka eksotik berekonomis tinggi. Konsumen sekarang dalam memilih buah semangka tidak hanya dilihat dari rasanya saja tetapi juga dari segi keindahan tampilan buahnya. 

Tampilan buah yang unik ditambah rasanya yang manis bisa kita temukan di semangka F1 Legimo. Semangka Legimo merupakan semangka hasil produksi dari perusahaan benih Aura Seed Indonesia. Keeksotikannya menarik konsumen dan juga para petani. Semangka F1 Legimo dari Aura Seed bisa menjadi pilihan petani untuk meraih untung berlimpah dari budidaya semangka ini.

Semangka Kuning Legimo Buah Eksotik Bernilai Ekonomis dari Aura Seed makin hari makin banyak peminatnnya. Benih Semangka F1 Legimo dari Aura Seed tersedia dalam kemasan 10 gram/sachet dan bisa Anda dapatkan benihnnya di Toko Pertanian Online LMGA AGRO

Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. 

Kami juga melanyani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.