BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

11/06/2017

Read

Semangka Lonjong Factor Diburu Petani Semangka

Benih, Semangka, Factor, Known You Seed, Taiwan, Lonjong, Berbiji, Hibrida, LMGA AGRO, Toko pertanian
SEMANGKA FACTOR

Semangka Lonjong Factor Diburu Petani Semangka. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA AGRO jual benih semangka Factor. Benih jenis semangka lonjong atau inul. Semangka adalah salah satu buah segar yang peminatnya cukup besar dan banyak di masyarakat kita. Maka tidak mengherankan kalau berapa pun produksi yang dihasilkan petani tetap saja habis di pasaran. 

Saat di bulan puasa seperti  ini permintaan buah semangka akan meningkat 30 % dari hari - hari biasa. Beberapa kandungan Gizi yang ada di manfaat semangka adalah sebagai berikut :

Satu buah semangka terdiri dari 91 persen air dan 6 persen gula. Semangka mengandung beberapa macam vitamin termasuk vitamin A, B1, B6, dan yang paling menonjol adalah vitamin C. Selain itu, semangka juga mengandung asam amino sitrulin, asam spantotenik, tembaga, biotin, potasium, kalium, dan magnesium. 

Maka tidak mengherankan apabila dengan kandungan semangka tersebut diatas maka buah semangka kaya manfaat bagi kesehatan kita.

Beberapa manfaat semangka yang akan kita peroleh apabila kita konsumsi buah semangka secara rutin antara lain :
  • Menjaga kita terserang dari resiko serangan kanker
  • Menjaga tubuh kita terserang serangan Stroke, Jantung dan serangan darah tinggi
  • Menjaga kita terserang otot kaku dan menyehatkan Ginjal
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan tulang
Manfaat di atas hanya sebagian saya sebutkan, apabila di konsumsi secara rutin dan cukup.


Benih Semangka Factor Known You Seed



Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit benih semangka Lonjong baru yang dikeluarkan oleh perusahaan benih Known You Seed Taiwan

Seperti kita ketahui untuk masalah kualitas dan hasil tanaman semangka produksi perusahaan Known You Seed Taiwan ini masih menjadi acuan dan panutan bagi perusahaan  Benih Nasional kita. Hal ini tidak mengherankan mengingat perusahaan Known You Seed ini adalah salah satu perintis yang menciptakan dan mengenalkan Benih semangka Non Biji pertama kali di Indonesia.

Benih semangka ini bernama F1 FACTOR dengan jenis semangka berbiji dengan bentuk lonjong dan bergaris lorek. Penulis yakin bahwa dalam waktu 2 tahun semangka ini akan menjadi Trendsetter baru di Indonesia untuk bentuk, warna kulit dan ukurannya. Tentu hal ini harus disertai dengan pengenalan dan penggarapan pasar dari tenaga promosi Known You Seed yang merata. Juga disertai dengan kegiatan massal yang ada di petani.

Beberapa keunggulan yang ada di tanaman benih semangka lonjong berbiji F1 FACTOR ini antara lain sebagai berikut :
  1. Semangka Lonjong Factor Known You Seed ini mempunyai bentuk lonjong simetris sehingga akan indah apabila didisplay di Stand pasar supermarket maupun pasar daerah ( Pedagang )
  2. Semangka Berbiji hibrida FACTOR mempuyai warna kulit yang hijau gelap dan garis naga hijau muda sehingga akan lebih mudah dalam penetrasi pasar
  3. Semangka Factor mempuyai ukuran buah yang besar berat 7 - 10 Kg sehingga peluang untuk dibuahkan lebih dari 3 buah akan sangat besar hasilnya
  4. Kandungan Gula ( Brix 13 ) yang dimiliki oleh semangka hibrida Factor akan menjadi daya tarik tersendiri di pasaran
  5. Kulit dan buah yang tahan angkut dan simpan menyebabkan buah ini akan sangat cocok bila ditanam petani luar jawa yang membutuhkan banyak proses pengangkutan
  6. Dengan rasa manis dan daging buah yang Krispi dan enak akan sangat cocok mengisi permintaan pasar saat ini
  7. Ketahanan tanaman terhadap serangan Keriting daun dan layu jamur dan bakteri akan menjadi daya dobrak tersendiri bagi semangka Factor untuk merebut hati petani
  8. Bunga Jantan dan betina yang banyak di semangka FACTOR akan sangat cocok untuk ditanam sebagai sumber bunga Jantan semangka Non biji ataupun di tanam tunggal dengan hasil buah lebih dari satu
Demikian sekilas ulasan tentang benih semangka Hibrida lonjong berbiji baru dari known You Seed Taiwan tersebut kami tulis. Apabila ada data info yang lebih lengkap bisa menambahkan informasimya guna penyempurnaan tulisan dan informasi ini.

Apabila ada pembaca dan pemerhati pertanian yang berminat beli benih semangka FACTOR ini silakan mengubungi toko pertanian On Line LMGA AGRO di SMS dan WA Hp. 0812 5222 117, untuk layanan telepon bisa di Hp : 082 141 747 141. 

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Toko pertanian On Line LMGA AGRO juga menyediakan layanan Konsultasi Budidaya Tanaman secara Gratis, silakan anda manfaatkan. Terima kasih, salam Hormat, LMGA AGRO.


LMGA AGRO

Related Posts

1 komentar:

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.