BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

17/06/2017

Read

Pesona Cabai Rawit Menggantung Madun

Benih, Cabai,Cabe, Madun, Rawit, Mutiara Bumi, Hasil tinggi, Tahan Virus, Tahan Layu, Tahan Jamur, Tahan Bakteri, Toko Pertanian, LMGA AGRO, Harga Murah
Cabai Madun
Pesona Cabai Rawit Menggantung Madun Cabai rawit. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih cabe Madun cap Mutiara Bumi. 

Siapa yang tidak kenal dengan komoditas yang satu ini. Cabai rawit adalah salah satu komoditas utama. Hal ini tidak lepas dari konsumsi masyarakat kita yang menggunakan cabai hampir pada setiap resep masakan

Cabai menjadi kebutuhan sehari-hari. Harga cabai yang fluktuatif tidak menjadikan petani cabai berkurang. Area budidaya cabai tidak hanya ada di Pulau Jawa. Budidaya cabe Madun mulai tersebar diluar Jawa. 

Pesona cabai rawit Madun tipe menggantung banyak disukai masyrakat. Cabe rawit salah satu komoditas ekonomi tinggi. Harga cabe rawit paling fluktuatif dibanding jenis cabe lainnya.

Usaha menanam cabe Madun tidak hanya petani cabai dengan lahan tanam yang luas. Juga ada hobiis yang memanfaatkan pekarangan rumah atau menanam cabai di polybag. Bahkan di beberapa wilayah ada gerakan menanam cabai pada setiap rumah.

Minat menanam cabai yang cukup tinggi ini direspon oleh penyedia benih dengan memproduksi benih-benih cabai berkualitas. Benih cabai yang beredar tdak hanya benih cabai hibrida tapi juga benih bersari bebas (OP) atau benih cabai unggul.


Cabe Madun Cabe Menggantung


Produsen benih pun memproduksi benih unggul dengan berbagai tipe dengan keunggulan masing-masing. Benih cabai rawit unggul yang beredar diantaranya Cabai Bara dari Panah Merah. 

Cabai Tanjung dari CBA Seed, Cabai Mahameru dari Matahari Seed, Cabai Mhanu dari Vegetable Seed. Cabai Brenggala dari Aura Seed, Cabai Sigantung dari Bintang Asia dan Cabai Madun dari Mutiara Bumi.

Cabai Rawit Madun dari Mutiara Bumi adalah salah satu cabai rawit unggul yang banyak dipilih oleh petani cabai. Pesona cabai rawit menggantung Madun mampu memikat petani untuk memilih menanam Cabai Madun. 

Buahnya yang besar dengan rasa pedas menjadikan cabai madun tidak hanya disuka petani, tetapi juga pedagang dan konsumen. Cabai Madun sebagai benih cabe rawit merah unggul memiliki karakteristik sebagai berikut :

  • Tanaman tegak  dan kokoh dengan tinggi tanaman 102-113 cm. 
  • Cabai Madun bisa dipanen umur 85 hari setelah pindah tanam.
  • Tipe buah merunduk atau menggantung, dengan ukuran buah yang besar yaitu panjang buah 5,4-5,8 cm dan diameter buah 0,94-0,96 cm.
  • Buah Cabai Madun Berwarna putih kehijauan saat muda dan berubah menjadi merah muda saat tua.
  • Buah yang dihasilkan pertanaman 1,15-1,33 kg dan potensi hasil perhektar mencapai 11,49-13,12 ton dengan populasi 14.300-14.400 tanaman.

Benih Cabe Madun Cap Mutiara Bumi


Pesona cabai rawit menggantung Madun tidak hanya dari rasa buahnya yang pedas. Akan tetapi juga dari penciri utamanya yaitu tipe buah merunduk (menggantung) dan pada titik percabangan buahnya dominan rangkap dua

Hal ini yang menjadikan tanaman Cabai Madun memiliki buah yang lebat dan hasil panen yang tinggi. 

Benih Cabai Madun bisa didapatkan di Toko Pertanian On Line LMGA AGRO. LMGA AGRO toko pertanian on line menyediakan benih, pupuk, obat pertanian serta sarana pertanian.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti POS, JNE, TIKI, JNT, KI8, Indah Cargo dan sebagainya. LMGA AGRO juga melayani konsultasi budidaya pertanian tanaman hortikultura gratis. Hubingi LMGA AGRO di nomor 082141747141 (telepon) dan 08125222117 (sms/wa).



LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.