BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

12/12/2022

Read

Fungisida Untuk Membasmi Patek Efektif Bantu Petani Atasi Antraknosa - LMGA AGRO

fungisida,penyakit patek,antraknosa,cendawan,jamur
Fungisida Untuk Patek
Fungisida Untuk Membasmi Patek Efektif Bantu Petani Atasi Antraknosa. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan toko pertanian online bereputasi terpercaya yang jual berbagai kebutuhan pertanian lengkap harga tetap terjangkau.

Fungisida untuk membasmi patek sudah tersedia di LMGA AGRO. Tersedia berbagai macam fungisida ampuh dari berbagai produsen dengan jaminan original. 

Beli segera fungisida untuk membasmi patek harga terjangkau hanya di LMGA AGRO.

Kegiatan budidaya tanaman selalu jadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Nusantara. Hal itu sangatlah beralasan karena sebagian besar penduduk Nusantara masih berprofesi di sektor pertanian sampai sekarang.

Disinyalir, kegiatan budidaya tanaman kegiatan yang pertama kali manusia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sejak zaman dahulu.

Fungisida untuk membasmi patek kini bisa anda beli harga murah dengan cara online lewat toko pertanian LMGA AGRO. Tersedia berbagai macam fungisida ampuh dari berbagai produsen dengan jaminan original. 

Sekarang, kegiatan budidaya tanaman menjadi salah satu yang banyak masyarakat umum lakukan. Terutama, saat awal – awal masa pandemi Covid19 berlangsung.

Tanaman yang ditanam pun beragam, mulai dari tanaman pangan, hias, sayuran, dan sebagainya. Selain dapat menambah pundi – pundi penghasilan, kegiatan budidaya tanaman pun juga dapat menyehatkan tubuh.

Tetapi, seringkali terdapat kendala dalam melakukan pembudidayaan tanaman. Misalnya saja seperti serangan hama serta penyakit, salah satunya ialah patek.

Patek itu apa ? Lalu, apa saja penyebabnya ?? Simak selangkapnya dalam uraian di bawah ini !!

Ancaman Serius Penyakit Patek Bagi Petani

ancaman,serius,penyakit,patek,petani
Ancaman Serius Penyakit Patek Bagi Petani

Patek atau antraknosa ialah salah satu penyakit yang banyak menyerang tanaman (cabe, tomat, kedelai, dan sebagainya). Penyakit ini sendiri diakibatkan oleh infeksi cendawan Colletotrichum capsici.

Lembabnya kondisi lingkungan sekitar, suhu dingin, serta musim hujan makin membuat penyakit patek makin berkembang. Bila ada tanaman yang terinfeksi patek, maka Anda perlu segera membasmi secara cepat mengingat dampak serangannya.

Oleh karena itu, segera lakukan tindakan pengendalian secara tepat supaya terhindar dari kerusakan berkelanjutan akibat penyakit patek.

Walaupun patek banyak terjadi di musim hujan, tetapi patek juga dapat terjadi ketika musim kemarau. Contohnya saja seperti ketika fenomena ketika basah ataupun ketika terjadi badai La Nina.

Hampir semua bagian tanaman bisa terserang oleh jamur C. capsici. Ranting, batang, cabang, hingga bagian buah pun tetap bisa terserang oleh cendawan C. Capsici.

Fase serangannya sendiri dapat terjadi kapan saja, mulai dari fase perkecambahan, vegetatif, sampai fase generatif.

Jamur C. Capsici menyerang ketika fase perkecambahan dengan menginfeksi dinding sel tanaman sehingga mengakibatkan benih gagal berkecambah.

Sedangkan, dalam fase generatif serangan patogen ini dapat mengakibatkan busuk dan mengeringnya buah yang sudah matang.

Gejala serangan patek sendiri ada beberapa. Contohnya saja seperti kemunculan bercak melingkar berwarna coklat. Bercak itu kemudian meluas dan mengakibatkan buah menjadi busuk, kering, lalu akhirnya jatuh.

Cendawan Colletotrichum capsici menyebar melalui banyak media, seperti angin dan air. Dengan begitu, maka jamur ini bisa secara cepat menginfeksi bagian buah lain yang belum terinfeksi.

Baca Juga : Masa Panen Bayam Merah Mira

Fungisida Untuk Membasmi Patek Teruji Ampuh Atasi Penyakit

penyakit antraknosa,obat jamur,obat cendawan,ampuh,efektif
Fungisida Untuk Membasmi Patek Teruji Ampuh Atasi Penyakit

Dampak serangan patek tentu sangat meresahkan, maka petani perlu melakukan tindakan pengendalian secara tepat. Ada beberapa cara pengendalian yang dapat dilakukan, seperti mencabut dan memusnahkan tanaman yang terserang, dan lain sebagainya.

Namun, ada 1 cara pengendalian yang paling banyak dilakukan. Cara pengendalian itu ialah dengan mengaplikasikan fungisida apa saja yang cocok untuk membasmi penyakit patek.

Beberapa contoh produk fungisida untuk membasmi patek yang LMGA AGRO rekomendasikan yaitu :

·         Score 250 EC

Score 250 EC ialah obat cendawan + zpt unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Syngenta Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Score mengandung bahan aktif utama berupa difenokonazol 250 g/l. Bentuk formulasinya sendiri yakni pekatan yang bisa diemulsikan.

Produk Score sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 0102011990939.

Kelebihan Score 250 EC yakni bekerja secara sistemik, dosis pemakaian rendah, bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil tanaman, dan lainnya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Score untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Score 250 EC dalam kemasan botol isi bersih 250 ml serta bisa dibeli lewat laman produk Score 250 EC.

·         Cabrio Top 60 WG

Cabrio Top 60 WG ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT BASF. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Cabriotop mengandung bahan aktif utama berupa metiran 55 % serta piraklostrobin 5 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa didispersikan dalam air.

Produk Cabriotop sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020120072853.

Kelebihan Cabriotop 60 WG yakni punya spektrum luas, tidak menyebabkan resistensi silang, bekerja secara baik di musim kemarau maupun penghujan, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Cabrio Top 60 WG untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Cabriotop 60 WG dalam kemasan sachet 2 varian. 2 varian itu yakni netto 250 gram serta 500 gram.

·         Daconil 75 WP

Daconil 75 WP ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Exindo Rahardja Pratama. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Daconil mengandung bahan aktif utama berupa klorotanil 75 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung putih mudah tersuspensi bersama air.

Produk Daconil sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 010201197489.

Kelebihan Daconil 70 WP yakni mudah larut bersama air, punya spektrum luas, efektif membasmi penyakit tanaman akibat jamur, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Daconil 75 WP untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Daconil 75 WP dalam kemasan sachet 2 varian. 2 varian itu yakni netto 100 gram serta 500 gram dan bisa dibeli lewat laman produk Daconil 75 WP.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Cabrio Top 60 WG untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Cabriotop 60 WG dalam kemasan sachet 2 varian. 2 varian itu yakni netto 250 gram serta 500 gram.

·         Polycom 70 WG

Polycom 70 WG ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT BASF Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Polycom mengandung bahan aktif utama berupa metiram 70 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa didispersikan bersama air.

Produk Polycom sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020120031839.

Kelebihan Polycom 70 WG yakni membuat tanaman lebih subur dan sehat, bisa meningkatkan hasil produksi tanaman padi, punya spektrum luas, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Polycom untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Polycom 70 WG dalam kemasan sachet 3 varian. 3 varian itu yakni netto 250 gram, 500 gram, serta 1 kg dan bisa dibeli lewat laman produk Polycom 70 WG.

·         Magenta 50 WP

Magenta 50 WP ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Multi Sarana Indotani bermerek dagang Cap Kapal Terbang.

Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Magenta mengandung bahan aktif utama berupa benomil 50 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa disuspensikan bersama air.

Produk Magenta sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020120072954.

Kelebihan Magenta 50 WP yakni ampuh atasi penyakit jamur, bersifat sistemik, punya spektrum luas, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Magenta untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Magenta 50 WP dalam kemasan sachet isi bersih 250 gram serta bisa dibeli lewat laman produk Magenta 50 WP.

Baca Juga : Benih Melon Lengkap Dari Berbagai Produsen

·         Antracol 70 WP

Antracol 70 WP ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Bayer Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Antracol mengandung bahan aktif utama berupa propineb 70 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa disuspensikan bersama air.

Produk Antracol sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 010201197474.

Kelebihan Antracol 70 WP yakni efektif ketika musim kemarau maupun musim hujan, cocok diaplikasikan di daerah dataran rendah ataupun tinggi, cocok untuk berbagai tanaman, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Antracol untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Antracol 70 WP dalam kemasan sachet 3 varian. 3 varian itu yakni netto 250 gram, 500 gram, serta 1 kg dan bisa dibeli lewat laman produk Antracol 70 WP.

·         Pemulus 80 WG

Pemulus 80 WG ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT BASF Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Pemulus mengandung bahan aktif utama berupa sulfur 80 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni yakni butiran tepung yang bisa didispersikan bersama air.

Produk Pemulus sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020119951186.

Kelebihan Pemulus 80 WG yakni ampuh mengatasi penyakit tanaman, bersifat multifungsi (fungisida, akarisida, dan penambah nutrisi tanaman), mampu meningkatkan kesuburan tanaman, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Pemulus untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Pemulus 80 WG dalam kemasan sachet isi bersih 1 kg serta bisa dibeli lewat laman produk Pemulus 80 WG.

·         Nativo 75 WG

Nativo 75 WG ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Bayer Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Nativo mengandung bahan aktif utama berupa tebukonazol 50 % dan trifluksistrobin 25 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa didispersikan bersama air.

Produk Nativo sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020120072781.

Kelebihan Nativo 75 WG yakni ampuh mengatasi hampir seluruh penyakit tanaman karena jamur, dosis pemakaian rendah, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Nativo untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Nativo 75 WG dalam kemasan sachet 2 varian. 2 varian itu yakni netto 12,5 gram serta 50 gram dan bisa dibeli lewat laman produk Nativo 75 WG.

·         Bion M 1/48 WP

Bion M 1/48 WP ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Syngenta Indonesia. Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Bion M 1/48 WP mengandung bahan aktif utama berupa asibenzolar-s-metil 1 % serta mankozeb 48 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa disuspensikan.

Produk Bion M sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 010201200014999.

Kelebihan Bion M 1/48 WP yakni mudah larut dalam air, mutu dan kualitas terjamin, mempunyai 2 bahan aktif ampuh, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Bion M untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Bion M 1/48 WP dalam kemasan sachet isi bersih 500 gram dan bisa dibeli lewat laman produk Bion M 1/48 WP.

·         Magenta 50 WP

Magenta 50 WP ialah obat cendawan unggul kualitas terbaik hasil produksi dari PT Multi Sarana Indotani bermerek dagang Cap Kapal Terbang.

Produk fungisida ini telah terjamin kualitasnya serta banyak dipakai oleh petani untuk membasmi penyakit antraknosa.

Obat jamur Magenta 50 WP mengandung bahan aktif utama berupa benomil 50 %. Bentuk formulasinya sendiri yakni butiran tepung yang bisa disuspensikan.

Produk Magenta sendiri sudah punya perijinan resmi dari Kementan RI melalui nomor pendaftaran RI. 01020120072954.

Kelebihan Magenta 50 WP yakni efektif mengatasi penyakit karena serangan jamur, bersifat sistemik, punya spektrum luas, dan sebagainya.

Apakah Anda ingin membeli fungisida Magenta untuk membasmi patek ? Dapatkan segera Magenta 50 WP dalam kemasan sachet isi bersih 250 gram dan bisa dibeli lewat laman produk Magenta 50 WP.

Baca Juga : Pemupukan Cabe Mamigro Super Tanindo Cap Kapal Terbang

Belanja Online Dan Jual Fungisida Untuk Membasmi Patek Kualitas Unggulan

belanja,online,jual,murah,lmga agro
Belanja Online Aneka Produk Fungisida Untuk Membasmi Patek

Bila pembaca sedang mencari fungisida untuk membasmi patek berkualitas unggulan, maka LMGA AGRO ialah tempatnya. Belanja online dan jual fungisida untuk membasmi patek jaminan original bisa Anda beli dan dapatkan melalui LMGA AGRO.

LMGA AGRO juga menjual beraneka produk pertanian terlengkap, contohnya zpt, alat pertanian serta spare part, zpt, dan lain sebagainya. Semua tersedia lengkap di toko pertanian terdekat bereputasi terpercaya LMGA AGRO.

Untuk mengirimkan pesanan fungisida untuk membasmi patek, maka LMGA AGRO menggandeng mitra pengiriman terpercaya sebagai pilihan terbaik.

Contoh mitra pengiriman kami yakni seperti KI8, JNE, JNT, serta Pos Indonesia. Semua pesanan konsumen dari toko pertanian terdekat LMGA AGRO terjamin pasti akan sampai ke alamat tujuan.

Konsultasi seputar masalah pertanian juga LMGA AGRO berikan untuk membuat konsumen makin bertambah tingkat kepuasannya.

Untuk Anda yang tertarik membeli produk pertanian yang kami sediakan ataupun berkonsultasi mengenai pertanian dapat langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan SMS/WA) ataupun 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Nah, itulah dia artikel bertema fungisida untuk membasmi patek ini kami tulis dan sampaikan kepada Anda semua. Semoga bisa memberikan banyak manfaat kepada seluruh pembaca.

Jika masih ada hal – hal kurang jelas mengenai artikel berjudul Fungisida Untuk Membasmi Patek Efektif BantuPetani Atasi Antraknosa ini, hubungi segera LMGA AGRO melalui no. telepon yang tertera diatas. Salam sukses selalu.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.