BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

05/05/2015

Read

Paria Raden Tahan Hama dan Penyakit Hasil Tinggi

Benih, Bibit, Hibrida, Pare, Paria, Unggul, Cap Panah merah, Panah Merah, LMGA AGRO, Pare, Bitter Guord
Paria Raden Tahan Hama dan Penyakit Hasil Tinggi. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih Paria Raden cap Panah Merah. Benih bibit pare yang bagus tahan hama penyakit dan hasil tinggi. 

Toko pertanian online LMGA Agro menyediakan benih hibrida dan unggul tanaman sayur dan buah. Juga tersedia pupuk, pestisida, ZPT dan alat pertanian. Kami menerima layanan konsultasi pertanian gratis. 

Kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Inonesia. Bersama jasa ekspedisi JNE, KI8 dan Pos Indonesia. Kami mengajak kerjasama sebagai dropship dan reseller pertanian. 

Pare atau paria ( Momordica charantia L ) atau Bitter Guord berasal dari India Barat dan Burma. Pare ( Paria ) merupakan jenis tanaman yang merambat. Buah tanaman Pare ( Paria ) berbentuk lonjong dan berwarna hijau atau putih dengan permukaan kulit buah terdapat bintil-bintilnya.  Jika menyebut nama pare ( paria ), maka yang terbayang adalah rasa pahit buah pare

Tetapi dengan cara memasak pare yang tepat, akan mengurangi rasa pahitnya. Saat ini banyak resep pare ( paria ) menjadikan semakin beragamnya olahan pare. Selain dimasak sebagai sayur seperti oseng pare, bisa juga dibuat jus untuk kesehatan. Seperti menjaga berat badan, mencegah diabetes, mengobati gangguan pencernaan, sebagai antibiotik, obat cacing, obat demam dan anti kanker.


Bibit Pare yang Bagus Raden Cap Panah Merah


Saat ini, belum banyak produsen benih yang memproduksi benih Pare (paria) hibrida. Hal ini karena permintaan hasil panen Pare ( Paria ) yang belum banyak. Bila dibandingkan sayuran Gambas, Cabe , Tomat dan Terong

Bila dilihat jenisnya, buah Paria ( Pare ) terbagi menjadi Paria Welut, Paria dengan kulit Hijau, Paria dengan kulit Putih. Beberapa benih  Paria ( Pare ) hibrida yang sudah beredar di pasaran antara lain adalah : PT. East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah) mengeluarkan benih F1 Raden, Paria F1 Lipa, Paria F1 Giok, Paria F1 Wuku, Paria F1 Dulco, Paria F1 Purnama. 

Terbaru perusahaan benih PT Panah Merah mengeluarkan benih Paria F1 Ranjau. Sedangkan perusahaan lain yang sudah mengeluarkan benih Paria Hibrida di pasaran adalah Bintang Citra Asia dengan nama Paria  F1 Hokian, Paria F1 Koko, Paria F1 Hainan, Paria F1 Bajul, Paria F1 Payong, Paria F1 Taring. 

Perusahaan PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) ada benih F1 Fresty, F1 New Maya. Perusahaan Benih Agri Makmur Pertiwi ada Paria F1 Asoka dan Paria F1 Aria, Paria F1 Pertiwi DLL. 

Saat ini benih Pare ( Paria ) yang banyak digemari dan digunakan oleh petani secara Nasional. Bibit pare yang bagus adalah benih Paria Hibrida Raden. Benih diproduksi oleh perusahaan  PT  East  West Seed ( Cap Panah Merah ). 

Benih Pare ( Paria )/ Bitter Guord Hibrida Raden ini banyak digunakan untuk bahan tanam karena memiliki keunggulan dan daya adaptasi terhadap lingkungan yang tinggi dbandingkan dengan produk yang lain yang sudah ada di pasaran.




Keunggulan Paria Raden Benih Cap Panah Merah 


Benih, Bibit, Hibrida, Pare, Paria, Unggul, Cap Panah merah, Panah Merah, LMGA AGRO, Pare, Bitter Guord
OLAHAN PARIA

Apabila kita berkunjung ke Toko Pertanian di seluruh pelosok Negeri ini maka benih Pare ( Paria ) / Bitter Guord Hibrida Raden akan selalu ada dan menghiasi Etalase dan Rak display Toko Pertanian. 

Hal ini sudah menunjukkan bahwa benih Paria ( Pare ) yang diproduksi oleh Cap Panah Merah ini bisa diterima secara merata oleh semua lapisan petani di Indonesia. 

Penerimaan  merata ini dikarenakan Benih Hibrida Pare Raden mempunyai daya adaptasi dan ketahanan terhadap hama penyakit serta dapat diterima pedagang dan konsumen pasar. 

Beberapa keunggulan dan ciri - ciri  yang dimiliki benih Pare F1 Raden ini sehingga bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat adalah sebagai berikut :

  • Tanaman Paria ( Pare ) / Bitter Guord Hibrida Raden ( Cap Panah Merah ) dikenal sebagai Paria yang tahan terhadap serangan Hama dan penyakit terutama bercak daun dan serangan ulat.
  • Tanaman Paria Raden lebih cocok bila di tanam di dataran rendah, dengan potensi hasil bisa mencapai 25 ton / Ha.
  • Tanaman Paria hibrida Raden mempunyai Vigor yang kuat serta pertumbuhan seragam sehingga akan mempermudah dalam perawatan dan Handle tanaman di lapangan.
  • Paria ( Pare ) Hibrida Raden mempunyai umur panen yang genjah ( cepat panen ) dimana saat umur 42 HST sudah bisa mulai di petik dengan ukuran buah berkisar 300 gram dengan panjang buah 35 cm dan diametar 6 cm.
  • Paria F1 Raden Cap Panah Merah ini mempunyai buah dengan tetes lilin yang tidak terlalu kasar serta warna hijau tua sehingga daya simpan dan angkut buah menjadi lama dan di sukai Konsumen.
  • Paria Hibrida Raden tersedia dalam kemasan 50 butir / sachet dengan kebutuhan benih 1.800 gram / ha.
Demikian sekilas informasi tentang peluang benih paria Raden yang diproduksi oleh PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) tersebut. Apabila pembaca semua ada yang berminat terhadap benih Paria Raden baik untuk ditanam ataupun untuk dijual lagi di toko Pertanian anda. 

Silakan hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku agen, distributor, Dealer, Resmi yang menjual benih, bibit, pestisida, pupuk dan sarana pertanian secara lengkap dan murah. 

Kami melayani Grosir dan Eceran. Kami juga siap mengirim pesanan anda ke seluruh Indonesia dengan cepat dan aman. Hubungi toko pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.