SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Minggu, 21 September 2014

KUBIS GREEN AUTUMN 2055 PELOPOR KUBIS DATARAN PALING RENDAH HARAPAN BARU PETANI

Kubis, Dataran Rendah, Green Autumn, Known You Seed,
KUBIS F1 GREEN AUTUMN
LMGAAGRO.WEB.ID - Tanaman kubis menjadi Idola petani seiring mulai di temukannya kubis yang bisa dan sangat cocok di Budidayakan oleh petani di dataran rendah. Kita tentu tahu bahwa dahulunya tanaman kubis hanya bisa di usahakan oleh petani yang ada di gunung yang Notabene mempunyai ketinggian tempat 1.000 - 1.700 Mdpl. Namun seiring dengan hasil kemajuan dari para Breeder ( Pemulia tanaman ) untuk tanaman kubis maka bisa di tanam di dataran rendah  sampai menengah. Sekarang penelitian itu bahkan sudah menghasilkan kubis yang bisa di tanam daerah yang mepunyai ketinggian 50 - 200 Mdpl ( daya adaptasi makin rendah ) dimana  pada daerah dengan ketinggian ini suhu rata - rata lingkunganya bisa mencapai 30 derajat Celcius.


Bisa saya tulis  ulang sebagai pengingat beberapa kubis yang sudah, mulai dataran redah sampai tinggi seperti : Kubis Dataran tinggi  F1 Green Nova, Green Coronet, Grand 11, Green Hero, Gianty, Balerina, sedangkan untuk dataran menengah ada kubis F1 Summer Autumn 633, Investor, Profit, sedangkan kubis untuk dataran rendah meliputi Grand 22, Green Helmet, Green Autumn 2055, KK Cross.
Semua kubis yang saya sebutkan diatas adalah kubis yang sudah banyak di tanaman oleh petani di Indonesia sesuai dengan agri klimat masing - masing daerah dan biasanya petani petani akan menyesuaikan sendiri sesuai potensi hasil yang ada.

Tentunya dengan perkembangan dari benih kubis yang semakin banyak, bervariasi dan semakin luas daya adaptasinya dengan ketinggian tempat tersebut maka semakin banyak pula petani dan daerah yang bisa Budidaya Tanaman kubis di Indonesia. Daerah dataran rendah yang semula hanya Budidaya tanaman sayur seperti Cabai, Tomat, Oyong, Jagung Manis maka saat ini sudah bisa budidaya tanaman kubis dengan hasil yang tidak kalah dengan daerah yang mempuyai dataran menengah sampai tinggi.

Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang kubis hibrida ( F1 ) GREEN AUTUMN 2055  produk dari Known You Seed yang bisa di budidayakan di dataran rendah ( paling rendah ) di banding kubis yang sudah ada selama ini. Kubis GREEN AUTUMN 2055  ini bisa di Budidayakan di tempat yang mempunyai ketinggian tempat 50 - 200 Mdpl dengan waktu  panen yang relatif cepat di banding kubis lain  ( umur genjah ) yaitu 55 - 60 hari dari pindah tanam. Dengan adanya kubis F1 Green Autumn 2055 ini di harapkan petani di Indonesia yang daerahnya selama ini belum bisa Budidaya tanaman kubis sudah bisa mencoba untuk membudidayakan kubis F1 Green Autumn 2055 ini. Memang besar Crop yang di hasilkan oleh kubis Hibrida Green Autumn 2055 ini belum bisa sebesar kubis yang di hasilkan di dataran tinggi yang bisa mencapai 3 - 4 Kg, tapi setidaknya kubis dataran super rendah ini bisa memberi wacana Budidaya petani hortikultura untuk semakin Variasi dalam mencari peluang usaha tanamannya.

Kubis Hibrida Green Autum 2055  membutuhkan waktu semai 25 hari kemudian baru bisa di pindah tanam kelahan yang sudah di siapkan dan akan mulai membentuk Crop ( Kepala ) saat tanaman berumur 35 HST. Tanaman kubis F1 Green Autumn 2055 mempunyai Crop yang berbentuk  bulat agak gepeng dengan berat crop mencapai 2 - 2.5 Kg dengan ukuran Crop 13 x 24 Cm. Crop yang di hasilkan sangat keras sehingga kuat di simpan dan  kuat pengangkutan jarak jauh, dan yang lebih penting lagi kubis ini keluar tunas sampingnya. Dengan tidak keluarnya tunas samping maka biaya untuk perompesan tunas air ini akan bisa di tekan. Kubis Hibrida Green Autumn 2055 ini sangat cocok dan adaptif untuk di Budidayakan di Musim penghujan ( Basah ) maupun di musim kemarau.

Demikian sekilas info tentang peluang kubis dataran super rendah F1 GREEN AUTUMN 2055 dari Known You Seed ini kami sampaikan, semoga bisa menambah wahana kita untuk Budidaya tanaman kubis walaupun lahan tempat kita tanam ada di dataran rendah.

Apabila ingin konsultasi dan membutuhkan benih kubis F1 Green Autumn 2055 dari Known You Seed Taiwan ini bisa menghubungi toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Dealer, Agen, Distributor, Resmi ) Produk  dan Sarana pertanian yang siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia. Bisa menghubungi CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...