BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

02/12/2016

Read

Melon HDO 3 Generasi Baru Melon Orange Tahan Virus

benih melon orange, HDO 3, melon HDO 3, melon orange, tahan virus
Melon Orange HDO3

Melon HDO 3 Generasi Baru Melon Orange Tahan Virus. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih melon Orange tahan virus, HDO 3 produk Sejahtera Seed. Rev. 23/06/22.

Budidaya melon merupakan salah satu kegiatan bisnis di bidang pertanian yang cukup menguntungkan. 

Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan melon sebagai buah-buahan hortikultura yang memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua menyukai buah melon

Buah melon memiliki tekstur renyah serta cita rasa yang manis dan menyegarkan ditambah lagi buah ini cukup mudah ditemui di berbagai tempat penjualan buah seperti pasar tradisional, kios buah, swalayan, hingga hypermart.

Tingginya tingkat konsumsi buah melon di masyarakat membuat permintaannya juga semakin meningkat. 

Permintaan yang semakin meningkat ini cukup memberikan peluang besar bagi petani untuk memulai berbisnis melon terutama untuk jenis melon berdaging orange

Melon HDO 3 jenis melon orange yang tahan virus meripakan generasi terbaru dari Sejahtera Seed. Budidaya melon HDO 3 untuk dataran rendah. Rasa buah manis dan berat 2,5 kg.

Melon daging orange bisa dibilang memiliki potensi pasar yang lebih luas dibandingkan melon daging putih

Potensi pasar dari melon ini tidak hanya pasar domestik saja tetapi juga marabah ke pasar-pasar di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Cina, dan Korea Selatan

Selain itu jenis melon ini juga memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi dan kualitas rasa yang lebih manis. Untuk mendapatkan kualitas buah melon yang bagus dan unggul perlu kiranya petani juga memperhatikan faktor pemilihan benih.


Benih Melon HDO 3 Kualitas Antivirus Terbaik


Benih yang dipilih sebaiknya yang memiliki kualitas yang benar-benar unggul. Pemilihan benih untuk jenis melon daging orange sekarang ini sudah beragam dan banyak beredar di pasaran. 

Beberapa varian benih melon daging orange tersebut antara lain ada benih melon F1 Madesta, melon F1 Glamour, melon F1 Dainty. Melon F1 Elegan, melon F1 Sunny Red, melon F1 Sonya, melon F1 Red Aroma, melon F1 Golden Aroma, melon F1 Okasa, dan melon HDO 3.

Salah satu jenis benih melon daging orange yang berkualitas baik dan unggul serta layak menjadi pilihan petani adalah benih melon HDO 3. Melon HDO 3 merupakan benih melon generasi terbaru melon orange tahan virus

Berikut adapun deskripsi dari Melon HDO 3 antara lain :
  • Tanaman melon HDO 3 kuat dan vigour
  • Umur panen 60-63 HST
  • Cocok ditanam di dataran rendah
  • Berat buah 2,3 - 2,6 kg
  • Rasa buah manis (12-13 brix)
  • Tanaman melon HDO 3 tahan terhadap serangan virus
Melon HDO 3 memiliki keunggulan sifat tahan virus. Seperti diketahui kebutuhan benih melon tahan virus tidak akan pernah berhenti. Terutama di daerah sentra penanaman melon


Jual Benih Melon HDO 3


Budidaya melon yang intensif, perkembangan dan resistansi hama penyakit menjadikan pemilihan benih yang tahan terhadap penyakit sebagai pilihan wajib bagi petani melon terutama di daerah endemik. 

Pada umumnya jenis penyakit yang menyerang tanaman melon adalah layu fusarium dan layu bakteri

Penyakit ini bisa terjadi karena diakibatkan oleh faktor cuaca yang tidak menentu, kelembaban yang tinggi, drainase yang buruk serta proses pemupukan yang tidak seimbang. 

Jika hal ini terjadi dan tidak segera diatasi, bisa saja petani mengalami resiko kerugian dan bahkan kegagalan panen. 

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa penyakit ini sangat mudah menyebar dan berpotensi menurunkan produktivitas tanaman dengan cepat.

Nah... Sebagai solusi efektif untuk mengatasi serangan virus dan penyakit pada tanaman melon tersebut yaitu dengan menggunakan benih melon tahan virus seperti HDO 3

Benih Melon HDO 3 generasi baru melon orange tahan virus. Selain ketahanan virusnya, melon HDO 3 sebagai jenis melon orange juga sangat disukai dan diincar konsumen karena rasanya yang manis dan lebih ekonomis. 

Dengan begitu bagi petani yang membudidayakannya pasti akan mendapat keuntungan yang memuaskan asalkan dengan syarat cara dan teknik budidaya yang digunakan haruslah benar dan tepat.

Apabila Anda berminat benih melon HDO 3 bisa didapatkan di Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. 

LMGA AGRO siap kirim benih melon HDO 3 pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. 

Kami juga melanyani konsultasi pertanian gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.