Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

23/02/2015

Read

Semangka Valentino Buah Lonjong Petani Untung Besar

Semangka Valentino, Benih Semangka Valentino, Tanaman Semangka Valentino, Semangka Lonjong Valentino, Bibit Semangka Valentino, Benih Valentino Murah, Lmga Agro, Jual Benih Semangka Valentino, Lmga Agro, Benih Mulia
Semangka Valentino
Tanaman semangka
masih menjadi favorit petani dalam menjalankan peluang usaha agribisnis. 
Salah satu benih semangka yang lagi favorit petani adalah semangka Valentino produk Benih Mulia. Rev. 23/06/22.

Trend pasar buah semangka hingga saat ini masih tertinggi pada benih dengan bentuk lonjong ( Oval ) dengan kulit warna hijau gelap. 

Maka tak heran kalau permintaan pasar dari petani akan benih dengan bentuk oval ini terus naik.

Salah satu benih samangka tanpa biji berkulit hijau gelap dengan bentuk oval yang kini jadi favorit petani adalah semangka Valentino dari Benih Mulia

Dengan segala keunggulan semangka Valentino yang ada terus bersaing dengan benih lama yang sudah ada seperti semangka Prime hingga Semangka Juve produk dari Known You Seed.

Menanam semangka kini menjadi salah satu pilihan favorit bagi petani hortikultura. Permintaan yang tinggi dengan buah cepat laku membuat usaha budidaya semangka terus mendapat tempat di hati petani.

Menanam pohon semangka juga relatif lebih murah bisa kita bandingkan dengan melon. Hal ini kita bisa raih karena kualitas semangka bisa kita tanam dengan sistem telasah.

Jika anda berminat menjalankan peluang usaha mandiri bisnis berkebun semangka tanpa biji anda bisa konsultasi lewat team bisnis Lmga Agro CP. Budi : 082 141 74 141.

Toko pertanian terdekat kami jual semua kebutuhan benih semangka terbaik bagi peluang usaha anda. Cara menanam semangka yang baik dan benar anda kombinasi dengan penggunaan benih terbaik buat petani sukses.

Pilih benih semangka yang tepat serta jadi trend di pasar sehingga produk yang anda hasilkan cepat laku dan sesuai permintaan pasar. Kini benih semangka non biji bentuk buah lonjong dengan kulit warna hijau gelap lagi jadi trending.

Tanaman semangka non biji termasuk komoditas dengan hasil tinggi yang bisa panen dengan cepat serta modal tidak terlalu tinggi. Permintaan pasar juga terus meningkat mulai dari : rumah makan, catering, hotel, restoran hingga pedagang buah tepi jalan.

Hal inilah yang jadi motivasi bagi petani untuk terus menanam pohon semangka tanpa biji dengan skala luas dan terus menerus. Apakah anda berminat terjun meraih sukses dari peluang usaha berkebun semangka?

Sudah banyak petani yang sukses dan mendapatkan hasil dari budidaya tanaman semangka non biji. Bahkan rasa minat untuk berkebun semangka lonjong ini banyak dilakukan oleh petani muda atau milenium.  

Peluang Usaha Berkebun Semangka


Permintaan buah semangka semakin hari semakin meningkat seiring dengan tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan manfaat buah semangka. 

Semangka terkenal sebagai buah yang kaya akan manfaat buah semangka mulai dari bagian buah semangka, kulit semangka sampai dengan akar tanaman semangka. 

Bahkan saat ini buah semangka sebesar telor sebagai hasil seleksi buah pun sering kali dicari dan dikumpulkan karena ada yang menggunakan untuk terapi penyakit.

Bahkan manfaat buah semangka jika konsumsi teratur dengan jumlah cukup fungsinya seperti Viagra. Tentu ini kabar gembira bagi kaum adam! Jika anda penasaran buktikan saja secara langsung.

Peluang usaha tanaman semangka ini akan terus meningkat karena biaya yang dikeluarkan juga relatif lebih murah. Bahkan dengan waktu 60 hingga 68 hari petani sudah bisa menikmati hasilnya.

Bahkan saat ini jenis semangka juga sangat bervariasi mulai dari daging buah, kulit buah hingga bentuknya. Hal ini tidak lepas karena semakin tingginya permintaan benih semangka dari petani.


Semangka Lonjong Jadi Trend Berkebun Petani


Budidaya semangka bagi sebagian orang memerlukan ketrampilan tersendiri terutama adalah untuk semangka yang jenis semangka non biji. Maka jika ada petani pemula ada bisa berkebun semangka jenis berbiji baik semangka inul maupun semangka bulat.

Jika anda sudah bisa sukses dari semangka berbiji maka anda bisa upgrade dengan menanam semangka jenis tanpa biji. Hal ini sangat penting agar petani tidak mengalami kerugian dalam berkebun.

Jika anda berkonsultasi juga akan lebih terarah karena anda semua sudah punya modal selama budidaya semangka non biji. Menempuh tahapan seperti itu membuat petani jadi punya peluang sukses lebih besar.

Teknik budidaya tanaman semangka non biji ini ada 2 fase yang seringkali sulit dilakukan oleh petani. Tahapan tersebut adalah : 
  1. Memecah benih dengan pemotong kuku sehingga proses Imbibisi ( masuknya air ) ke dalam benih semangka non biji bisa berlangsung.
  2. Proses persilangan semangka Non biji ( Bunga betina ) dengan bunga Jantan dari semangka berbiji. 
Ke dua fase ketrampilan, pengetahuan dan langkah itu harus dilalui oleh petani yang Budidaya Semangka Non Biji

Benih semangka yang digunakan untuk sumber bunga jantan pada saat menanam semangka non biji yang terbaik adalah menggunakan benih semangka Gadis Manis atau semangka Putri Delima

Semangka berbiji tersebut sering digunakan oleh petani untuk bunga jantan karena: kualitas serbuk sari yang dihasilkan bagus dan banyak serta komposisi bunga jantan yang banyak dalam 1 pohonnya.

Periode 3 tahun ini petani kita banyak yang budidaya  semangka non biji dengan bentuk Lonjong ( Oval ) dengan warna kulit yang hijau gelap

Karena itu tidaklah mengherankan kalau saat ini perusahaan benih kita seperti PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) sudah mengeluarkan semangka hibrida Lentera.

PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) mengeluarkan semangka F1 Amara sebagai senjata untuk merebut pasar benih ini. Bintang Citra Asia mengeluarkan semangka Danish F1.

Walaupun untuk segment pasar ini masih dikuasai oleh benih hasil produksi oleh perusahaan benih Taiwan Known You Seed lewat Benih Semangka Lonjong Non Biji F1 Juve dan F1 Prime

Semangka Prime dan Semangka Juve dapat menguasai pasar adalah suatu hal yang tidak mengherankan karena semangka Prime dan Juve ini sebagai perintis semangka non biji dengan bentuk lonjong dengan kulit gelap.

Apabila kita amati di pasar kita saat ini benih - benih semangka dengan tipe lonjong dengan kulit gelap ( Tipe F1 Prime dan F1 Juve ) sudah banyak beredar di pasaran kita. 

Beberapa nama yang sudah banyak di tanam oleh petani antara lain adalah : PT. Agrosid mengeluarkan benih semangka Lonjong Non biji F1 Ovala 89. Benih Mulia mengeluarkan benih semangka Lonjong F1 Super Inter dan Semangka Valentino. 

Chung Shin Seed mengeluarkan benih Semangka Lonjong F1 Elena. Ini beberapa yang saya sebutkan jenis semangka lonjong yang ada di pasaran saat ini. 

Melihat permintaan petani terhadap benih semangka lonjong yang terus meningkat maka ini akan jadi trend pasar. Hanya benih semangka non biji lonjong kualitas terbaik yang akan dibeli oleh petani.


Benih Semangka Valentino F1 Membuat Petani Untung



Semangka Valentino, Benih Semangka Valentino, Tanaman Semangka Valentino, Semangka Lonjong Valentino, Bibit Semangka Valentino, Benih Valentino Murah, Lmga Agro, Jual Benih Semangka Valentino, Lmga Agro, Benih Mulia
Benih Semangka
Valentino
Pada kesempatan ini saya akan membahas semangka Non Biji berdaging merah yang di produksi oleh Benih Mulia. Benih Semangka Lonjong ini sudah cukup familiar di mata petani yang sering tanam semangka non biji lonjong

Benih semangka non biji Valentino menjadi salah satu benih semangka lonjong yang digemari petani semangka. Hal ini tidak lepas karena tanaman tahan hama penyakit sehingga berkebun semangka Valentino resiko gagal lebih kecil.

Buah semangka Valentino juga sudah bisa diterima pedagang pasar, sehingga cepat laku. Jika anda butuh benih semangka lonjong produk Benih Mulia segera hubungi kami.

Beberapa karakter dan keunggulan yang dimiliki oleh benih semangka non biji lonjong Valentiono antara lain adalah :

  • Benih semangka Valentino F1 tahan terhadap serangan Downey Mildew dan Jamur Fusarium sehingga cocok juga untuk Budidaya di musim hujan.
  • Tanaman Semangka Valentino mempunyai fisik yang kuat dan seragam sehingga akan mempermudah dalam perawatan.
  • Berat buah semangka Valentino F1 bisa mencapai ukuran yang Ideal untuk petani dan pedagang yaitu rata - rata 8 Kg dan bisa mencapai maximal 12 Kg.
  • Hasil panen semangka hibrida Valentino mempunyai kulit tebal dan daging tidak berongga sehingga sangat kuat dalam pengangkutan jarak jauh dan daya simpan lama.
  • Hasil panen buah semangka Valentino  mempunyai rasa tekstur buah krispi dengan rasa manis ( Brix 15 % ) dengan warna daging buah merah menyala ( tidak kusut ).
  • Kebutuhan benih semangka Valentino sebanyak 400 Gram / Ha.
  • Benih semangka non biji Valentino tersedia dalam kemasan 20 Gram / Sachet.
Demikian sekilas info tentang semangka non biji daging merah F1 Valentino hasil produksi Benih Mulia tersebut. Jika informasi tentang kualitas bibit semangka Valentino ini kurang jelas anda bisa konsultasi kepada team bisnis online kami.


Jual Benih Semangka Lonjong Valentino Harga Murah


Apabila ada pembaca semua yang membutuhkan benih semangka lonjong non biji berdaging merah Valentino F1 original! Pastikan anda mendapatkan benih Valentino asli dan aman.

Benih Valentino kini bisa anda beli lewat toko pertanian LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyediakan benih, bibit, obat, pestisida, pupuk dan peralatan pertanian lengkap dengan harga murah dan barang berkualitas. 

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan aman dan  tepat waktu. Hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. 

Segera beli! Benih semangka Valentino F1 Benih Mulia harga murah hingga promo lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami juga menyediakan layanan Konsultasi Pertanian Gratis dan memberi pendampingan budidaya tanaman anda sampai sukses.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.