BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

19/02/2015

Read

TOKO PERTANIAN LMGA AGRO SEMAKIN DI PERCAYA PETANI INDONESIA



Pelanggan, Setia, Customer, Petani, Pertanian, Tanaman, Indonesia, Harga murah, Kepuasan pelanggan, Layanan purna jual
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID -  Toko pertanian Online  LMGA AGRO semakin bisa melayani dengan baik dan mengirim ke seluruh permintaan pesanan dari seluruh Indonesia. Hampir semua wilayah dari Sabang sampai Merauke LMGA AGRO mempunyai palanggan yang setia dan sifatnya sudah berkali-kali Order dan mengambil barang di LMGA AGRO.
Dengan begitu kepercayaan dan nama LMGA AGRO sudah tidak perlu di ragukan lagi dalam berkomitment Bisnis dalam bidang pertanian ini. Selain melayani berupa permintaan barang LMGA AGRO juga mengadakan Jasa Konsultasi Budidaya Tanaman  yang sifatnya GRATIS dan kami berikan kepada semua masyarakat di Indonesia yang mau menggunakan Jasa Layanan Konsultasi Layanan Gratis ini, cara ini sudah terbukti bermanfaat dan membawa hasil dalam Budidaya Tanaman yang di Usahakan oleh Kolega LMGA AGRO. Pelanggan dan Kolega LMGA AGRO selama ini sangat bervariasi mulai dari anggota TNI, petani, hobbi tanam, anggota PKK, Toko Pertanian sampai dengan memang orang yang jadi pengusaha dalam bidang pertanian. Dengan pengalaman ini semakin memantapkan Toko Pertanian Online LMGA AGRO dalam memberikan layanan purna jual kepada semua Customer yang ada. Hal ini karena semakin semakin banyak dan bervariasi langganan LMGA AGRO maka pengalaman dalam memberikan Solusi terhadap permasalahan yang ada, juga akan semakin mendekati hasil yang sempurna.

Pelanggan, Setia, Customer, Petani, Pertanian, Tanaman, Indonesia, Harga murah, Kepuasan pelanggan, Layanan purna jual, Benih, Bibit, Unggul, Bukti kirim barang
Kepercayaan ini tentunya tentunya tidak di peroleh dengan mudah dan instan oleh team LMGA AGRO. Sehingga kami yakin bahwa kedepannya LMGA AGRO semakin bisa melayani dengan baik semua Customer kami yang datang dari seluruh Indonesia dengan modal pengalaman yang ada. Kami sepenuhnya berkeyakinan bahwa kompetisi dari tahun ke tahun akan semakin ketat, namun dengan bermodalkan pengalaman, kejujuran dan harga yang bersaing maka hanya usaha yang di sukai Customer yang akan di pilih. Kami juga mempunyai Customer yang biasa berkonsultasi dari beberapa negara seperti Malaysia dan Kamboja. Dan kami akan sangat senang dan bangga apabila Customer kami besar dan sukses bersama kami.

Layanan kami saat ini hanya masih sebatas memberi jasa Solusi Bididaya Tanaman dangan segala permasalahan yang ada di Lapang. Karena itu dalam berkonsultasi kami selalu menyarankan agar petani ( penaman ) harus bisa mandiri dan benar dalam indentifikasi Hama dan Penyakit yang menyerang tanaman atau bisa di bantu dengan bantuan berupa Foto yang bisa di kirim lewat media elektronik Handphone, Black Berry, HP Android atau media yang lain. Dengan modal dan model seperti ini maka petani semakin piawai dalam Identifikasi Hama, Penyakit dan kendala Budidaya di Lapang, maka Team LMGA AGRO semakin kecil tingkat kesalahan dalam memberi Solusi di lapangnya. Dan petani yang mengalami rugi kedepannya semakin bisa di hindari.

Dalam Hal proses pengiriman kami akan senantiasa memberi solusi Expedisi yang murah, cepat sampai dan datang dalam kondisi aman, sehingga semua barang yang di pesan dalam kondisi sesuai pesanan yang di inginkan. Proses pengiriman bisa kami lewatkan Darat, Laut, maupun udara sesuai dengan Lokasi Customer kami.

Demikian sekilas info Toko Pertanian LMGA AGRO dalam usaha untuk melayani dan memuaskan layanan Customer yang ada di seluruh Indonesia. Apabila ada usulan dan masukan yang sifatnya membangun untuk perbaikan dan kemajuan bersama, maka kami dengan senang hati akan menerima demi meningkatnya layanan kami terhadap Customer.

Kontak person LMGA AGRO ada di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.



LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.