SELAMAT DATANG DI LMGA AGRO. UNTUK BERBELANJA SILAKAN HUB KAMI DI : HP 082 141 747 141 (TELP/SMS/WA). LMGA AGRO TOKO ONLINE TERPERCAYA PETANI INDONESIA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN KONSULTASI GRATIS BUDIDAYA PERTANIAN
SELAMAT BERBELANJA DAN NIKMATI KONSULTASI GRATISNYA

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

Senin, 04 Desember 2017

TOMAT SERVO TAHAN VIRUS PILIHAN TEPAT PETANI

WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Tomat Servo tahan virus pilihan tepat petani. Budidaya tomat saat ini petani di tuntut cerdas, tepat dan hati - hati dalam mengambil keputusan terhadap benih yang mau di tanam. Salah mengambil keputusan dalam menggunakan benih yang mau di budidayakan bisa menyebabkan kegagalan. Tomat Servo tahan virus saat ini masih menjadi pilihan tepat petani yang di andalkan untuk menghadapi permasalahan di lapang . Terutama tingginya serangan Gemini Virus yang merajalela. Tomat Servo tahan virus Produk Panah Merah saat ini menjadi penguasa pasar untuk jenis tomat sayur tahan virus.


Benih tomat Produk PT. East West Seed atau di lapang terkenal dengan Brand Cap Panah Merah tersebut saat ini menjadi pilihan petani. Petani mengandalkan tomat Servo dalam menghadapi serangan virus gemini yang banyak menyebabkan kerugian. Benih tomat Servo merupakan benih tomat unggul dataran rendah. Kekuatan dalam menahan serangan gemini virus dari tomat Servo tahan Virus ini belum ada yang bisa membandingi, sekalipun itu dari produk yang masih satu pabrik.

Benih tomat Servo tahan virus banyak di buru oleh petani  dan pengecambah yang ada di daerah gunung terutama menjelang musim hujan yang akan segera datang. Karena itu ketersedian benih tomat Servo ini harus di siapkan stocknya. Sehingga saat membutuhkan benih tersedia dan mudah di dapat oleh petani dan pengecambah yang ada di daerah peggunungan. Stock benih  terhambat akan memberi kesempatan kepada kompetitor untuk bisa berkembang. Pengecambah biasanya menyediakan bibit tanaman tomat Servo yang di jual ke petani. Jual bibit tanaman di lakukan oleh pengecambah biasanya umur 18 hari setelah semai.


Kepercayaan yang tinggi di tingkat petani terhadap benih tomat Servo tahan virus saat ini menyebabkan petani masih susah untuk beralih menggunakan benih tahan virus dari perusahaan yang lain.

CARA UJI KOMPETITOR TOMAT SERVO TAHAN VIRUS


Hal ini di sebabkan karena resiko gagal dan biaya yang harus di keluarkan dalam Budidaya tanaman tomat sangat tinggi. Walaupun saat ini benih tomat Servo F1 harganya paling tinggi di bandingkan yang lain.

Kalaupun ada petani yang mencoba tanam varietas lain tentu hanya beberapa pohon yang nantinya akan di bandingkan dengan tomat Servo. Apabila tomat yang baru lebih baik akan di gunakan seterusnya. 

TOMAT SERVO TAHAN VIRUS PILIHAN TEPAT PETANI
TOMAT TAHAN VIRUS
Bila hasil sebaliknya maka petani akan kembali lagi secara total keseluruhan akan kembali tanam tomat Servo Cap Panah Merah. Hanya dengan cara menanam di dengan perlakukan sama tersebut maka petani akan mengetahui kualitas keunggulan benih tomat secara fair. Maka tidak mengherankan kalau adanya perilaku petani yang selalu membandingkan tanaman tomat baru dengan tomat Varietas dominan (dalam hal ini Servo). 

Hasilnya tomat baru berguguran tidak mampu muncul di pasaran. Karena sudah kalah saat diadu di skala budidaya tomat yang kecil. Ya hanya dengan cara itu petani juga akan aman dalam mendapatkan benih yang berkualitas.


Hal itu saya anggap sebagai tindakan legal petani sehingga kerugian yang di alami tidak besar dalam mengadopsi benih yang baru. Benih tomat hibrida Servo dengan cara uji petani yang seperti itu memang masih menunjukkan kualitas tertinggi untuk ketahanan Virus gemini, ketahanan layu jamur serta bakteri dan memberi hasil yang paling tinggi.

Hasil kebiasaan petani menguji tomat ini justru semakin memantapkan petani terhadap penggunaan tomat Servo di lahan pertaniannya. Serta banyak tomat tahan virus dari perusahaan lain yang berguguran saat di uji bandingkan dengan tomat servo. Cara menanam tomat sambil membandingkan itu adalah cara yang aman bagi petani saat ini dalam mendapatkan benih yang berkualitas.

DAPATKAN TOMAT SERVO TAHAN VIRUS HARGA MURAH


Demikian sekilas informasi tentang tomat servo tahan virus pilihan petani ini kami tulis. Apabila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di toko pertanian On Line LMGA AGRO. Kalau ada petani dan pembaca semua yang membutuhkan benih tomat Servo tahan virus bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu dengan jaminan barang pasti datang. 


Toko pertanian LMGA AGRO juga memberi layananan Konsultasi Online Gratis Budidaya tanaman. Aapabila berminat hubungi SMS / WA : Hp. 0812 5222 117 atau layanan telepon di CP. Budi Hp. 082 141 747 141.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...