TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

25/01/14

Nama Pemikat Itu Red Lady dan Orange Lady Pepaya Hibrida Idola Petani Indonesia

Benih, Bibit, Unggul, Hibrida, Pepaya, Orange Lady, Toko Pertanian, Online, Harga Murah
PEPAYA ORANGE LADY
Nama Pemikat Itu Red Lady dan Orange Lady Pepaya Hibrida Idola Petani Indonesia. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih pepaya hibrida Orange Lady dan pepaya Red Lady. 
Kami menerima layanan komsultasui gratis pertanian cara bercocok tanam pepaya Red Lady dan Orange Lady. Kami siap kirim pesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Bersama jasa ekspedisi JNE, KI8 dan Pos Indonesia. 

Buah pepaya siapa yang tidak tahu, siapa yang tidak suka, siapa yang belum pernah makan dan siapa yang tidak tahu manfaatnya. Dalam dua tahun terakhir ini konsumsi buah pepaya meningkat penggemar dan permintaannya di masyarakat. 

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali jenis dan Varietas buah pepaya. Jenis tanaman pepaya yang di kenal dan sering di Budidayakan oleh petani saat ini antara lain : Bangkok, Hawai, California, pepaya Red Lady dan Orange Lady.

Secara umum tanaman pepaya semua bagian tanamannya bermanfaat mulai dari Daun Pepaya, Bunga Pepaya, Buah pepaya. Mulai di buat Tumis Pepaya, Sayur Pepaya, Manisan buah Pepaya, olahan buah lain-lain. 

Dari sekian banyak itu faktor yang membuat buah pepaya jadi buah primadona adalah kandungan gizi tinggi, harga murah, hasil perpohon tinggi dan mudah cara budidayanya. Hal ini jelas menyebabkan keuntungan yang tinggi.  


Manfaat Pepaya Red Lady dan Orange Lady Bagi Kesehatan



Kandungan gizi dari buah pepaya antara lain adalah ( terlihat dari Tabel di bawah ini )
Pepaya, Unggul, Hibrida, LMGA AGRO

Melihat lengkapnya kandungan gizi yang ada dalam buah pepaya ini tidak salah kiranya kalau sebagian masyarakat kita menjadikan buah pepaya sebagai pendamping dan buah cuci mulut. Bahkan buah pepaya masih muda pun banyak diolah sebagai bahan sayur. 

Pada kesempatan ini saya akan coba mengulas sedikit tentang Pepaya Red Lady F1 dan Hibrida ( F1 ) Orange Lady yang diproduksi oleh Known You Seed Taiwan. Pepaya Red Lady hibrida dan Orange Lady ini termasuk pelopornya pepaya Hibrida ( F1 ) di Indonesia. 

Bahkan sampai saat ini benih pepaya yang banyak beredar di Indonesia masih menggunakan benih yang sifatnya Open Polinate ( Unggul ). Karena itu kita harus mengetahui benar-benar ciri benih hibrida pepaya agar hasil yang kita tanam bisa memberi keuntungan yang tinggi bagi penanamnya. 

Hal ini disebabkan untuk menjadi proses pepaya Hibrida dibutuhkan proses yang panjang, biaya tinggi dan rumit. 


Pepaya Hibrida Known You Seed


Beberapa alasan kuat yang dapat saya infokan kepada pembaca semua  mengenai Pepaya Red Lady F1dan Orange Lady F1 kenapa banyak digemari dan diusahakan di Indonesai adalah sebagai berikut :
  1. Pepaya F1 Red Lady dan F1 Orange Lady mempunyai daging  kenyal  dan tidak mudah berair sehingga apabila di gunakan sebagai buah pepaya kiriman antar kota ataupun antar pulau tahan dan tidak banyak mengalami kerusakan
  2. Kedua buah pepaya ini mempuyai warna daging yang orange menyala sehingga apabila di gunakan sebagai buah sajian di Hotel, Restoran dan Rumah Makan akan kelihatan menarik 
  3. Ukuran kedua pepaya ini tidak terlalu besar sehingga bisa untuk di sajikan untuk 2 - 3 Orang sekali habis, sehingga buah yang ada akan segar setiap saat. Untuk Pepaya F1 Red Lady mempunyai ukuran 1 - 1.2 Kg /Buah sedangkan untuk Pepaya F1 Orange Lady mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar yaitu kisaran 2 - 2.5 Kg/Buah
  4. Tanaman mempunyai keseragaman dan vigor yang tinggi sehingga mudah dalam pemeliharaanya. Selain itu ke dua Varietas pepaya Hibrida ini sifat  tahan Virus kuning yang biasanya banyak menyerang tanaman pepaya di Indonesia.
  5. Ketinggian tanaman berkisar 2 Meter dan bahkan buah sudah terdapat dalam 30 Cm dari pangkal tanaman. Potensi hasil per tanaman 35 Kg dengan waktu panen pertama 7 bulan
Demikian sekilas tentang alasan kuat kenapa kita harus menanam benih Pepaya Hibrida ( F1 ) Red Lady dan Pepaya Hibrida ( F1 ) Orange Lady produk dari Known You Seed ini. 

Apabila ada yang kurang jelas, membutuhkan Informasi dan membutuhkan Benih dari ke dua Pepaya tersebut bisa memghubungi Toko Online LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. 

Penulis akan membahas cara Budidaya ( mulai dari awal, pemupukan sampai panen ) Pepaya Hibrida ( F1 ) Red Lady dan F1 Orange Lady pada sesi yang berbeda selanjutnya. Terima kasih.

RELATED POSTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.