TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

12/01/14

Peluang Menggiurkan Melon Orange Hibrida ( F1 ) Sakata Glamour

melon, benih melon, bibit melon, melon sakata, sakata glamour, melon orange sakata, melon oramge glamour, benih melon sakata, sakata seed, sakata seed indonesia, lmga agro
Melon hingga kini masih menjadi usaha yang menjanjikan untuk petani tanam. Melon dengan warna orange atau rock melon seperti melon Glamour F1 produk Sakata Seed jadi varietas melon favorit petani.

Permintaan melon orange terus naik dari tahun ke tahun. Rock melon yang dulu hanya bisa kita beli lewat supermarket. 

Melon Sakata Glamour yang dahulu hanya tersedia untuk kalangan yang berkunjung ke hotel dan supermarket, kini bisa kita dapatkan pada penjual buah tepi jalan.

Rock melon kini sudah bisa dengan mudah kita beli. Bahkan harganya pun tidak jauh beda dengan melon dengan daging hijau.

Perkembangan ini tentu kabar yang mengembirakan bagi petani, yang selama ini jalankan usaha agribisnis tanaman melon. Pangsa pasarnya terus naik sehingga permintaan konsumen akan terus naik.

Pertumbuhan penduduk, usaha hotel, rumah makan hingga mall yang terus tumbuh membuat permintaan buah melon terus mengalami peningkatan.

Trend akan permintaan buah melon terutama dengan daging orange ini juga juga karena kasadaran masyarakat kita akan manfaat buah melon bagi kesehatan semakin tinggi.

Manfaat melon bagi kesehatan tidak perlu kita ragukan lagi. Hal ini sudah terbukti dari hasil penelitian berbagai jurnal dari dalam dan luar negeri. 

Tentu khasiat buah melon ini hanya akan kita dapat jika kita konsumsi dalam jumlah hingga cara yang benar. Informasi manfaat melon, cara konsumsi hingga jumlah bisa anda browsing lewat Google.

Perkembagan permintaan buah melon dari konsumen ini tentu harus mendapat respon yang baik dari petani. Kuasai cara menanam melon yang benar dari awal tanam, pemeliharaan hingga waktu panen harus benar.

Maka tidak salah kalau kini petani banyak yang tergiur dengan menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun melon orange.

Tanaman melon banyak membius dan hipnotis para petualang hingga pengusaha agribisnis. Hal ini tidak salah kiranya karena sudah banyak contoh dan bukti nyata dari menanam melon banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah

Karena itu trik dan kiat sukses budidaya melon harus benar - benar petani kuasai, agar modal bisa kembali dalam jumlah yang berlipat. 

Apakah anda tertarik peluang usaha agribisnis tanaman melon ini? Jika anda ingin terjun menekuni usaha mandiri bisnis tanaman melon orange siapkan kemampuan anda dalam budidaya melon. Rev. 15/09/22.

Peluang Usaha Mandiri Bisnis Tanaman Melon


Penghasil melon nasional saat ini ada pada daerah Jawa Timur serta Jawa Tengah. Namun daerah pusat budidaya melon ini terus bertambah luas hingga menyebar ke berbagai daerah termasuk ke luar Jawa.

Kita bisa melihat dengan mata kepala sendiri banyak petani didaerah melon di Ngawi, Nganjuk, Blitar, Banyuwangi, Jember, Purwodadi, Kulon Progo hingga Pati terus bertambah luas tanamnya.

Petani yang semula hanya tanam melon luasan 3.000 - 5.000 M2 kini bertambah jadi 2 kalinya. Hasil penjualan juga terus mengalami trend yang membaik dengan hasil yang selalu diatas BEP usaha.

Taraf hidup petani melon terus naik. Keluarga makin meningkat ekonominya. Kini jadi petani melon bisa jadi usaha yang menjanjikan bagi anggota keluarga. 

Perkembangan ini terus merangsang banyak petani melon baru terus bermunculan pada berbagai daerah. Petani melon baru dengan generasi yang lebih muda kini banyak yang jalankan usaha budidaya tanaman melon.

Petani baru yang lebih muda lebih gemar untuk tanam melon orange dengan jenis Sakata Glamour. Melon Glamour memang memiliki harga jual yang lebih tinggi hampir 2 kalinya dari melon hijau 

Hal ini tentu akan jadi pemicu melon orange Indonesia akan terus berkembang mengikuti permintaan pasar yang ada. Benih melon orange relatif lebih mahal yaitu hampir 2 kali melon dengan melon hijau.

Namun manfaat melon orange tidak jauh beda. Hanya buah melon orange ini memiliki tampilan yang lebih menarik hingga rasa buah lebih manis. 

Jika kita olah sebagai jus melon orange maka tampilan lebih menarik. Hal ini bisa meningkatkan daya jual ke konsumen. 

Meraih Untung Budidaya Melon Orange Sakata Glamour Di Musim Hujan


Melon, Sakata Glamour, Melon Orange, Harga Murah
Budidaya melon di musim penghujan ini akan banyak kendala yang petani hadapi. Salah satunya yang paling menakutkan adalah tanaman terkena serangan layu bakteri dan layu jamur Fusarium

Penyakit ini sangat menakutkan karena bisa menyerang tanaman melon dalam kondisi tanaman muda ataupun tua.

Kerusakan yang timbul akibat layu fusarium bahkan bisa sampai 75 % jika kondisi lingkungan sedang tidak mendukung. 

Trend buah melon ini akan jadi peluang baru bagi petani yang bisa menangkap peluang bisnis dari berkebun tanaman melon.

Tanaman melon saat ini banyak macam dan jenisnya, mulai dari yang kulitnya bernet, kulit halus, kulit warna kuning, hinggamelon dengan daging buah berwarna Orange

Beberapa merk dagang melon yang sudah ada di pasaran antara lain : Melon Action 434, Melon A Plus, Melon Leader, Melon Quick, Melon Sonya. Melon Glamour, Melon Sunny Red 267, Melon Red Aroma, Melon Dainty. Melon Madesta, Melon Alina, Melon Alisha, Melon Golden Langkawi, Melon Apollo dan masih banyak yang lain. 

Sedangkan untuk benih melon yang saat ini benar - benar tahan virus gemini ( Virus kuning dan Keriting ) adalah Melon F1 Melindo 14 dan Melon F1 Melindo 15 produk dari PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ).
       
Pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas melon tipe Jepang warna orange Glamour. Melon ini hasil produksi Sakata Seed Jepang.  Kini benih melon Sakata Glamour jadi favorit petani.

Deskripsi Melon Glamour Produk Sakata Seed 


Sebelum tanam benih melon Sakata Seed Glamour. Maka petani harus mendapatkan informasi yang jelas minimal berkaitan dengan deskripsi produk.

Hal ini bertujuan agar petani semakin mantap hingga bisa memdapatkan informasi awal yang tepat dan sesuai gambaran. 

Informasi ini juga sangat penting terutama bagi petani baru yang akan berkaitan dengan budidaya melon ini.
  1. Melon mempunyai Net yang tebal dan merata.
  2. Daging buah berwarna orange dengan kadar gula ( Brix ) 13 %.
  3. Tanaman mempuyai vigor yang kuat dan mempunyai pertumbuhan yang seragam.
  4. Berat rata - rata buah dapat mencapai 2.5 Kg / Buah dengan umur panen 65 HST.
  5. Melon Glamour tersedia dalam kemasan 100 Butir / Pack.
  6. Tanaman merambat dengan ketinggian 2.3 Meter sehingga dianjurkan untuk tanam menggunakan ajir penyangga.
  7. Tanaman mempunyai ketahan terhadap serangan Downy Mildew hingga Powderi Mildew.
  8. Benih melon orange Glamour bisa anda beli harga murah lewat toko pertanian Lmga Agro.

Penerimaan pasar terhada hasil panen Melon Orange Sakata Glamour ini sudah mulai meluas. Melon Sakata Seed ini dulunya hanya sekala hotel, hypermarket hinggaa resturant sekarang mulai terbuka dan dapat diterima pasaran lokal. 

Hal ini seiring adanya pergesaran minat masyarakat terhadap konsumsi melon Sakata Indonesia ini. Bahkan ada daerah lokasi Jawa Timur yang satu khusus menanam melon jenis Sakata Glamour F1.

Untuk jenis melon orange Glamour ini mempunyai harga melon yang lebih tinggi dari yang melon hijau. Harga melon Sakata ini lebih tinggi sesuai dengan kualitas produk yang petani panen.

Apabila pembaca ada yang berminat konsultasi perihal Melon F1 Glamour tersebut silakan hubungi. Toko pertanian terdekat Lmga Agro kini juga jual benih melon Glamour F1 terbaru harga murah.

Team toko online kami memberi jaminan barang terbaik pasti original produk dan barang pasti datang. Bahkan kami memberi jaminan uang anda kembali 100 % jika barang tidak datang.

Toko Online LMGA AGRO dengan CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Kami juga menyediakan benih F1 Glamour dengan harga bersaing.


RELATED POSTS

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.