BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

12/01/2014

Read

Semangka Non Biji Lonjong Prime Dan Juve

benih, bibit, semangka, semangka non biji, semangka tanpa biji, prime, juve, semangka prime, semangka juve, lmga agro
Semangka non biji Prime dan Juve
banyak jadi usaha mandiri bisnis berkebun oleh petani Indonesia. Kini terjadi pergeseran jenis semangka yang petani tanam dari semangka bulat ke semangka lonjong. 

Jika anda berminat beli benih semangka tanpa biji Prime dan Juve dengan tipe lonjong bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.

Bibit semangka Prime F1 dan Juve kini jadi favorit petani Indonesia. Apalagi kini harga semangka lonjong kulit gelap yang setipe Prime dan Juve memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

Bibit semangka Juve dan Prime produk Known You Seed ini bakal menjadi trendsetter bagi pengembangan benih semangka non biji daging merah di Indonesia. 

Terutama perusahaan benih besar seperti PT. East West Seed Indonesia dan PT. Bisi International Tbk. Hal ini bisa kita lihat dari respon dan antusias petani terhadap bibit semangka Juve dan Prime saat ini.

Kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus konsumsi buah - buahan terus naik. Salah satunya adalah buah semangka yang memiliki daging merah. 

Buah semangka kini terdapat berbagai variasi warna: merah hingga kuning. Variasi bentuk bulat, lonjong hingga inul, Hingga variasi tipe yaitu semangka tanpa biji dan berbiji.

Tentu deskripsi buah semangka ini jadi berbeda - beda sesuai dengan tipe, warna hingga bentuknya. Semangka berasal dari gurun di Afrika Selatan yang masih dekat dengan labu - labuan. 

Maka jika anda ingin budidaya jenis labu - labuan maka caranya akan sama dengan cara budidaya semangka ini.

Pada beberapa daerah Indonesia tanaman semangka ini ada yang menyebut dengan sebutan mendikai hingga tembikai. 

Berbagai macam bentuk hingga gambar semangka secara lengkap bisa anda dapatkan lewat toko pertanian Lmga Agro. 

Bahkan kini lagi trending minuman es semangka India, yang bisa kita temukan pada berbagai penjual es pada tepi jalan. Es dengan salah satu bahan buah semangka ini kini lagi trending pada beberapa wilayah Indonesia.

Manfaat semangka bagi kesehatan manusia sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Hal ini tidak lepas karena kandungan semangka yang kaya akan vitamin hingga meneral lengkap. 

Vitamin semangka cukup lengkap serta kaya akan mineral yang jadi kebutuhan utama tubuh manusia. Bahkan salah satu kandungan dalam semangka ini membuat semangka jadi salah satu alternatif pengganti Viagra yang aman.

Khasiat semangka ini hanya bisa kita peroleh jika kita konsumsi dengan dengan jumlah yang cukup hingga cara yang benar. Rev. 14/09/22.

Semangka Non Biji Prime Dan Juve Favorit Petani Dan Pedagang


Untuk dapat berhasil dalam Budidaya Semangka Non biji ini ketepatan dalam memilih Benih Semangka Non Biji yang akan kita gunakan dalam Budidaya adalah sangat penting agar kita berhasil.

Hal ini disebabkan masing - masing varietas semangka mempunyai karakteristik, respon dan pemeliharaan yang berbeda. Maka daripada itu petani harus tahu karakter dari benih semangka yang akan kita tanam.

Namun demikian standart dasar dalam pemilihaan benih sudah pernah saya kupas pada tulisan saya sebelum nya ( di tulisan saya yang berjudul "Benih Awal dari Kehidupan" ). 

Silakan buka dan baca lagi agar lebih paham. Pemilihan kualitas benih semangka menjadi hal yang penting bagi petani jika ingin mendapatkan kualitas hasil panen yang tinggi.

Dalam tulisan kali ini saya hanya akan membahas benih semangka tanpa biji Prime dan Juve Produk dari Known You Seed ( KYS ). 

Kedua benih semangka tanpa biji dengan bentuk lonjong ini dalam waktu 1 tahun ini sudah dapat mencuri perhatian petani semangka non biji di Indonesia

Tentu kita harus mengetahui keunggulan apa saja yang ada pada semangka berkulit gelap Prime dan Juve ini. Mengetahui sifat unggul bibit semangka Juve dan Prime bisa menjadi kunci sukses bagaiamna kita pelihara produk tersebut.

Apalagi respon petani untuk tanaman semangka tanpa biji Prime dan Juve ini sangat tinggi baik petani yang ada di Jawa maupun luar jawa terutama Sumatera.

Hasil panen semangka Juve dan Prime yang tinggi dengan kemudahan perawatan pada petani membuat petani mencari semangka merah produk Known You Seed ini ke toko pertanian Lmga Agro.

Sehingga tingginya permintaan dari Semangka Non Biji Hibrida ( F1 ) Prime dan F1 Juve ini menyebabkan seringkali  benih keduanya sering telat dan kosong. 

Bahkan kita juga seringkali sulit mencari benih semangka lonjong ini pada toko pertanian terdekat kita saat ini. Kendala ini bisa jadi peluang kompetitor masuk mengisi stok yang kosong pada petani.

Keluhan produk yang tidak lancar stoknya ini harus bisa diantisipasi oleh pihak Known You Seed Indonesia karena sudah sering terjadi. Tentu jika ingin produk Prime dam Juve ini tetap eksis di petani.

Kalau kita lihat dari segi bentuknya memang semangka ini termasuk menciptakan bentuk Trend tersendiri yaitu berbentuk Lonjong dimana selama ini semangka Non Biji yang ada adalah semangka dengan bentuk bulat. 

Oleh karena itu bentuk non biji lonjong ini sudah menjadi trend pada tahun 2013 dan prediksi penulis akan semakin akan mendapat respon yang baik saat tahun 2014. 

Hal ini sudah bisa kita baca dengan benihnya yang telat dan bentuk non biji lonjong tersebut sudah mulai banyak perushaan benih yang berusaha untuk memproduksi.

Semangka Non Biji dengan bentuk setipe dengan Prime dan Juve dengan keunggulan yang tentunya terus akan disempurnakan lagi. 

Perilaku pasar ini tentu akan jadi trend tersendiri buat perkembangan semangka tanpa biji lonjong, daging merah denga kulit hijau gelap.

Keunggulan Semangka Prime dan Juve

       
Berikut ini adalah alasan petani dan pedagang semangka menggunakan benih semangka non biji Prime dan Juve hingga menjadi semangka terbaik hingga saat ini :
  1. Benih semangka Prime dan Juve  mempunyai daya tumbuh yang tinggi dan stabil.
  2. Tanaman mempunyai vigor yang tinggi dan mudah perawatanya, sehingga juga sangat cocok dan resiko kecil bagi petani pemula.
  3. Bunga betina mudah kita serbuki hingga mudah jadi buah.
  4. Perawatan tanaman dan buah sangat mudah. 
  5. Tanaman tahan terhadap serangan hama dan penyakit utama pada tanaman semangka.
  6. Bibit semangka Juve menjadi bibit semangka super besar favorit petani.
  7. Buah yang jadi seragam bahkan hingga mencapai standar 10 Kg / Buah.
  8. Buah tahan simpan dan kuat untuk pengangkutan kendaraan jarak jauh.
  9. Harga buah semangka Prime dan Juve pedagang berani beli lebih tinggi 500  - 1.000 /Kg buah.
  10. Hasil panen semangka merah Prime dan Juve tinggi hingga 45 ton / ha.
Infomasi tentang benih dan tanaman semangka Prime dan Juve tersebut semoga dapat berguna sebagai informasi yang bermanfaat bagi pembaca semua.

Semoga pembaca semua semakin mengenal kualitas hingga keunggulan bibit semangka Prime dan Juve produk dari Known You Seed Taiwan ini.

Jual Benih Semangka Non Biji Prime Dan Juve Terbaru Murah


Dengan dasar dan alasan tersebut di atas tak salah kiranya kalau petani dan pedagang semangka banyak tanam dan menjadikan Idola semangka F1 Prime dan F1 Juve jadi idola saat usaha berkebun.

Bahkan dengan waktu yang singkat bibit semangka non biji Prime produk Known You Seed ini dapat menjadi tanaman idola petani semangka tanpa biji Indonesia. 

Harga bibit semangka Juve murah kini bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro. Jika anda tertarik segera team bisnis kamim karena stok terbatas.

Demikian kupasan tulisan sekelumit tentang respon dan tanggapan petani terhadap semangka Prime dan F1 Juve ini. Kini toko pertanian Lmga Agro jual benih semangka Prime dan Juve original pabrik harga murah. 

Usaha mandiri bisnis toko pertanian Lmga Agro memberi jaminan belanja online benih semangka Prime dan Juve anda pasti datang hingga uang anda akan kembali 100 %. Jadi anda akan aman jika belanja online kebutuhan pertanian anda lewat toko kami.

Apabila berminat konsultasi dan membutuhkan benih semangka non biji Prime dan Juve bisa menhubungi toko pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Kami hanya menyediakan benih terbaik dikelasnya.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.