BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

25/10/2014

Read

Daun Seledri Summer Hasil Super Membuat Kantong Tebal

Seledri, Benih, Summer, Harga murah, Tahan cuaca hujan, Potensi hasil tinggi
Seledri Summer

Daun Seledri Summer Hasil Super Membuat Kantong Tebal. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih seledri Summer dari Known You Seed. 

Toko pertanian online LMGA Agro jual benih hibrida dan unggul. Tersedia pula pupuk, pestisida, ZPT dan alat pertanian lengkap. Kami menerima konsultasi pertanian gratis. 

Kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia bersama jasa ekspedisi JNE, KI8 dan Pos Indonesia. Kami mengajak kerjasama sebagai dropship dan reseller pertanian. 

Budidaya tanaman seledri walaupun saat ini belum banyak dilakukan oleh petani di dataran rendah namun dapat dipastikan bahwa trend dari tanaman ini akan terus meningkat kebutuhannya di Indonesia.

Hal ini karena seiring dengan nilai guna dan manfaat seledri emakin bervariasi. Manfaat seledri sebagai campuran masakan ataupun bahan obat. Kandungan seledri diyakini baik untuk kesehatan kita. 


Budidaya Seledri Summer


Tanaman seledri dulu hanya banyak untuk budidaya petani di dataran tinggi. Namun seiring dengan perkembangan pemuliaan Benih sekarang sudah banyak ditemukan benih seledri. Benih seledri Summer sangat cocok ditanam di mana saja dengan hasil yang tinggi. Terutama bila ditanam di dataran rendah..

Cara menanam seledri semakin membuka peluang bagi petani yang ada di dataran rendah untuk terus menambah Variasi tanamannya dalam rangka untuk mendapatkan pundi - pundi rupiah. Beberapa Varietas tanaman daun Sup ( Seledri ) yang sudah ada di pasaran saat ini diantaranya adalah : Amigo, Bambi, Summer, Tall Utah dll adalah beberapa nama dagang dari benih daun Sup yang sudah ada di pasaran.

Daun Sup ( Seledri ) yang diproduksi oleh perusahaan Taiwan Known You Seed. Benih Daun Sup itu bernama SUMMER. Benih daun sup seledri Summer ini sangat menarik untuk dibahas. Karena benihnya mudah beradaptasi di dataran rendah dengan hasil yang sangat tinggi. 

Dibandingkan dengan benih Seledri yang lainnya. Bahkan hasil yang diperoleh bila menggunakan benih Daun Sup ( Seledri ) SUMMER ini tidak akan kalah dengan hasil yang ditanam di dataran tinggi. 

Keberhasilan menanam seleldri Summer tinggal bagaimana petani yang berada di dataran rendah ini mau apa tidak budidaya dengan baik dan benar benih seledri SUMMER. Pada kesempatan ini saya akan membahas produk Known You Seed. 


Benih Berkualitas Seledri Summer


Benih Seledri SUMMER tidak akan bisa didapatkan apabila petani sendiri tidak mau mengawali untuk merintis Budidaya Daun Sup. Karena itu dengan gambaran peluang dari daun sup ini diharapkan akan semakin menggugah selera dan minat tanam.

Peluang yang diberikan oleh perusahaan benih dengan beberapa keunggulan benih seledri ( Daun Sup ) SUMMER produk dari Known You Seed ini adalah sebagai berikut :
  • Hasil tanaman seledri ( Daun Sup )  SUMMER bisa mencapai 1,2 Kg / Batang. Hal ini berarti potensi dari SUMMER bisa 2 kali lipat bila dibandingkan dengan seledri sejenis dari pabrikan lain
  • Tanaman Seledri ( Daun Sup ) SUMMER tahan Hama dan penyakit dan juga tahan untuk di tanam di musim penghujan
  • Tanaman  Seledri SUMMER mepunyai batang dan fisik tanaman yang tinggi  ( 90 Cm ) dengan batang yang tidak berserat dan berwarna hijau tua
  • Tanaman Seledri ( Daun Sup ) SUMMER dari Known You Seed ini mempunyai jumlah anakan yang banyak dan tidak mudah menua sehingga batang tetap lunak dan tidak cepat berserat
  • Benih Seledri SUMMER cocok untuk dibudidayakan di dataran rendah sampai menengah dengan hasil yang tetap tinggi
  • Daya simpan dari daun seledri SUMMER ini tahan lama sehingga cocok apabila digunakan untuk tujuan pengiriman jarak jauh
     
Demikian sekilas tulisan tentang  Peluang Daun Seledri ( Daun SUP ) ini kami tulis. Semoga membawa manfaat bagi pembaca. Apabila ada yang kurang jelas serta membutuhkan benih SUMMER maka bisa menghubungi LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer Resmi ) benih, Obat - obatan dan peralatan pertanian harga murah dan terjangkau. 

Kami siap megirim ke seluruh Indonesia dengan harga bersaing dan tepat waktu. Apabila berminat silahkan menghubungi kami di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.