BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

08/04/2015

Read

Tanam Kacang Panjang Parade Tavi Panah Merah Bebas Virus


tanam kacang panjang, parade tavi, bebas virus kuning, cap panah merah, jual benih kacang panjang, toko pertanian, toko online, lmga agro
PARADE TAVI

Tanam Kacang Panjang Parade Tavi Panah Merah Bebas Virus. Hp 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih hibrida Parade Tavi. Benih F1 Kacang Panjang bebas virus Kuning. 

Toko pertanian online LMGA Agro jual benih hibrida tanaman sayur dan buah. Tersedia juga pupuk, pestisida, ZPT dan alat pertanian lengkap. Kami menerima layanan konsultasi pertanian gratis. 

Kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia. Bersama jasa ekspedisi JNE, KI8 dan Pos Indonesia. Kami mengajak kerjasama sebagai dropship dan reseller pertanian. 

Kacang Panjang Parade Tavi menjadi salah satu Idola tanaman sayuran di Indonesia dan sudah di konsumsi untuk semua kalangan, pengguna dan yang konsumsi tidak mengenal batas kalangan mulai dari Status kalangan bawah sampai kalangan berada. 

Hal ini karena kacang panjang termasuk sayur yang bisa di olah dengan berbagai menu resep olahan baik yang bersumberkan kacang panjangnya, bijinya sampai dengan daun mudanya. 

Semua bisa di konsumsi dengan mempunyai nilai gizi dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan manusia. Bebarapa manfaat Kacang Panjang untuk kesehatan antara lain adalah : 

  • Jus Kacang Panjang dapat di gunakan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit manusia yang saat ini begitu banyak menyerang semua kalangan yaitu Diabetes
  • Kacang Panjang terkenal mengandung Vitamin K yang terkenal berfungsi sebagai pencegah pengerasan dan penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan penyumbatan pada Arteri jantung dan Jantung Koroner
  • Kandungan Vitamin K yang tinggi dalam Kacang Panjang sangat bermanfaat dalam mencegah penyakit Osteoporosis 
  • Kandungan serat yang ada dalam  Kacang Panjang sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya sembelit, dan banyak mempermudah sekresi, sehingga terhindar dari bahaya serangan penyakit kangker usus

Kacang Panjang Parade Tavi



Saat ini petani dalam Budidaya kacang panjang sudah tidak semudah yang dahulu. Sayur kacang panjang yang ditanam oleh petani banyak menghadapi kendala. Karena adanya serangan di daun yang berupa Virus. 

Serangan virus mengakibatkan daun kacang panjang menjadi berwarna kuning dan keriting dan menghilangkan produktivitas tanaman. Penyakit ini menginfeksi tanaman kacang panjang. Nama virusnya BCMV ( Bean common mosaic virus -black eye cowpea ). 

Penyakit ini sudah banyak menyerang hamparan Budidaya Tanaman kacang panjang yang ditanam oleh petani di Indonesia, terutama daerah sentra. Sudah berbagai macam obat dan pestisida diusahakan dan dipakai untuk mengurangi penyakit yang namanya BCMV ini. Namun hasilnya masih saja 50 - 60 % hamparan tanaman kacang panjang ini terjangkit penyakit  daun kuning.

Untuk menjawab pertanyaan semua ini perusahaan benih berusaha megerahkan para Breeder yang ahli dalam pemulia dan rekayasa tanaman untuk dapat menemukan Varietas tanaman yang tahan terhadap serangan daun kuning dan keriting akibat Virus BCMV. 

Beberapa pabrikan tahun 2013 sudah mulai menemukan Varietas Unggul yang tahan terhadap serangan daun kuning ini. Beberapa diantaranya adalah dihasilkannya Varietas tanaman kacang panjang yang sudah ditanam di petani saat ini. 

Beberapa Varietas Kacang Panjang yang tahan terhadap serangan daun kuning dan keriting itu antara lain adalah : Perusahaan benih Bintang Citra Asia mengeluarkan Kacang Panjang Katrina, PT. Bisi International mengeluarkan benih Maraton dan PT. East West Seed mengeluarkan Benih Kacang Panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi


Kacang Panjang Parade Tavi Tahan Virus


Hanya dengan menanam kacang panjang tahan penyakit BCMV ( daun kuning ) tersebut  maka petani saat ini sudah mulai merasakan tenang dan sudah mulai tumbuh keberanian untuk tanam kacang panjang. 

Pada kesempatan ini saya mau bertukar pengalaman tentang hasil pengamatan terhadap Benih Kacang Panjang Tahan Virus  yang sudah di tanam oleh petani. 

Benih tersebut adalah  Kacang Panjang Parade Tavi yang di Produksi oleh perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) yang saat ini mendominasi di pasar dan petani. 

Beberapa hal yang menyebabkan Benih Kacang Panjang Parade Tavi ( Tahan Virus ) ini bisa mendominasi pasar benih Kacang Panjang di Indonesia adalah di sebabkan oleh beberapa hal antara lain adalah :

  • Kacang Panjang Parade Tavi ( Tahan Virus ) produk Cap Panah Merah ini termasuk pelopor kacang panjang yang tahan Virus di Indonesia.
  • Benih Kacang Panjang tahan Virus Parade Tavi merupakan benih unggul yang sangat cocok untu di tanam di dataran rendah sampai menengah dengan hasil yang baik dan memuaskan
  • Tanaman Kacang Panjang Tahan Virus Parade Tavi ini sangat cocok di Budidayakan di musim penghujan karena mempunyai ketahanan terhadap layu Fusarium dan Bakteri dan tanaman mempuyai daun yang sedikit
  • Tanaman kacang Panjang Parade Tavi Cap Panah Merah mempunyai pertumbuhan yang seragam dan mempuyai Vigor tanaman yang kuat
  • Kacang Panjang Parade Tavi ini mempunyai buah yang berbentuk polong silindris dengan warna buah hijau gelap dan ujungnya berwarna ungu dengan ukuran panjang yang seragam 70 Cm
  • Tanaman kacang panajang Parade Tavi Cap Panah Merah ini berumur genjah ( 45 HSS ) dengan potensi hasil 1,2 Kg / Tanaman
Demikian sekilas info tentang kacang panjang tahan Virus Parade Tavi yang di produksi oleh perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) ini. Apabila ada yang berminat untuk Budidaya Tanaman Kacang Panjang Parade Tavi ini bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ). 

Kami menjual produk Benih, Bibit, Obat pertanian, Pestisida dan alat petanian lengkap dengan harga bersaing. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Kami juga memberi layanan konsultasi Gratis untuk kesuksesan Budidaya Tanaman anda.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.