BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

28/06/2015

Read

SEMANGKA INUL KUNING AURA SUPER BUAH BESAR HASIL MELIMPAH

Benih, Bibit, Tananam, Semangka, Inul, Daging Kuning, Harga murah, Harga murah, Aura Seed, Aura Super, Buah Besar, Buah Jumbo
AURA SUPER
Samangka Inul Kuning Aura Super Buah Besar Hasil  Melimpah. HP 082141747141 ( khusus telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih semangka Aura Super. 

Perkembangan benih semangka dalam 2 tahun ini sangat pesat, baik dipandang dari sudut warna, bentuk ukuran sampai respon permintaan pasar oleh petani. Trend terbaru yang ada saat ini adalah peningkatan penyerapan benih semangka baik yang non biji maupun berbiji. 

Kriteria bibit semangka inul super besar yaitu kulit  gelap, berbentuk lonjong dengan daging buah buah berwarna merah atau kuning.

Permintaan benih tersebut harus cepat di sikapi oleh perusahaan benih sehingga bisa ikut menikmati perkembangan Trend pasar benih. Hanya perusahaan benih yang mampu menemukan dan menjual benih yang sesuai trend pasar yang akan mampu dan besar. 

Begitu pula dengan toko pertanian selaku pintu distribusi. Sebagai penyedia bibit semangka inul super besar, toko pertanian harus mampu menyediakan benih dan barang pertanian ( Benih ) yang selalu Up To Date dengan perkembangan Zaman. 

Sehingga petani juga akan sukses kalau menggunakan benih terkini. Tentunya secara langsung maupun tidak langsung akan sangat berpengaruh dengan tingkat keberhasilan petani. 


Benih Semangka Inul Aura Super Besar


Faktor benih berkualitas yang digunakan saat ini menjadi tuntutan utama mengingat saat ini biaya operasional dalam Budidaya Tanaman saat ini tidaklah kecil. Benih hasil penelitian dan penemuan terbaru tentunya sudah melewati masa uji sesuai tingkat permasalahan Hama dan Penyakit  di lapang. 

Adalah hal salah sebenarnya kalau petani mempunyai sifat sangat tergantung kepada benih yang pernah membawa dia sukses atau mendewa-dewakan Varietas benih. Karena Varietas benih tersebut dari waktu ke waktu akan tertinggal kekuatan daya adaptasi Hama dan Penyakit yang selalu berkembang di lapang. 

Tentunya perusahaan benih penyedia bibit semanagka inul super besar berfokus membuat benih dan mengarah ke satu tujuan yang menjadi Trend permasalahan petani.

Pada kesempatan ini saya akan mengenalkan Varietas semangka baru yang bisa menjadi pilihan bagi petani dalam penggunaan Benih Semangka. Sebenarnya kalau dilihat dari sisi warna daging buah dan kulit luarnya semangka ini tidak ada bedanya dengan yang lain. 

Yaitu termasuk kategori semangka inul dengan kulit gelap, berbentuk lonjong dengan daging kuning. Namun salah satu kelebihan yang menjadi Point Of Interest dari semangka ini dikeluarkan di lapang adalah semangka ini mempunyai ukuran buah lebih besar dibanding semangka inul yang  lebih dahulu mengisi pasar

Sebagai perbandingan saja kita lihat semangka  Inul ( Lonjong ) kuning yang sudah ada yaitu: Semangka Hibrida Kidung, Semangka Esteem, Semangka Pataya, Semangka Maduri, Semangka Garnis, Semangka Sun Bao, Semangka Innole Kuning DLL. Semua jenis semangka lonjong kuning yang saya sebutkan di atas hanya mempunyai berat di kisaran 3 - 5 Kg / Buah. 


Semangka Inul Kuning Aura Super Buah Besar


Kembali ke tujuan semula kalau saya akan memberikan informasi sekilas tentang keunggulan dari semangka AURA SUPER baru keluar dari perusahaan benih Aura Seed ini.  

Sehingga para petani dan pembaca semua tidak perlu ragu dalam menggunakan benih semangka AURA SUPER  bibit semangka inul super besar ini :

  • Benih Semangka inul kuning AURA SUPER mempunyai ukuran relatif kecil sehingga kebutuhan benih per Ha lebih murah dan sedikit
  • Semangka AURA SUPER mempunyai tanaman yang Vigor dan kuat serta seragam sehingga akan mudah dalam perawatan tanaman
  • Semangka AURA SUPER sangat cocok bila digunakan untuk sumber bunga Jantan dalam budidaya semangka Non Biji mengingat junlah bunga Jantannya yang banyak dalam satu pohonnya
  • Semangka inul kuning varietas Aura Super mempunyai ukuran buah  jumbo yaitu bisa mencapai 8 Kg / Buah ( bila di buahkan tunggal ) dan bila di buahkan 2 - 3 buah masih bisa mencapai rata - rata berat 5 Kg 
  • Semangka daging kuning Aura Super mempunyai bentuk lonjong yang seragam dengan kulit hijau gelap serta daging buah yang tebal dan tidak berongga sehingga sangat cocok bila di gunakan untuk pengakutan jarak jauh.
  • Tanaman mempunyai ketahanan terhadap bercak daun dan layu yang selama ini banyak di takuti oleh petani
  • Kadar kemanisan dari semangka Aura Super ada 14 % ( BRIX ) diatas rata - rata semangka kuning yang lain
  • Semangka Aura Super berumur genjah bisa di panen umur 55 HST 
  • Kebutuhan benih dengan jarak tanam 60 cm x 3 meter adalah 250 Gram  ( 25 Sachet / Ha ) dan tersedia dalam kemasan 10 Gram

Demikian sekilas informasi tentang semangka inul daging kuning AURA SUPER yang baru saja keluar ini. Apabila pembaca semua ada yang berminat terhadap benih semangka AURA SUPER ini bisa menghubungi toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Kami selaku ( Agen, Distributor, Dealer ) Resmi yang menyediakan Benih, Bibit, Obat pertanaian ( Pestisida ) , Pupuk serta sarana dan prasarana pertanian yang lain. Kami menyediakan jasa konsultasi Budidaya Tanaman secara Gratis

Kami siap mengirim barang pesanan anda keseluruh Indonesia. Kontak Person Toko Pertanian Online LMGA AGRO ada di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.


LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.