BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

19/06/2015

Read

Jual Benih Semangka Amara Panah Merah Diburu Petani Dan Pedagang

Semangka Amara, Benih Semangka Amara, Bibit Semangka Amara, Cap Panah Merah, Harga Benih Semangka Amara F1, Semangka Amara F1, Benih Semangka Mara F1, Harga Bibit Semangka Amara F1, Harga Bibit Semangka Amara, Jual benih Semangka Amara, Lmga Agro
Semangka Amara
Benih semangka Amara kini menjadi bibit semangka tanpa biji yang lagi trending pada kalangan petani. Kini harga benih semangka Amara F1 murah hingga diskon bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.

Bibit semangka Amara F1 produk Cap Panah Merah ini kini sudah jadi favorit petani dalam menjalankan peluang usaha mandiri bisnis berkebun.  

Potensi tanaman semangka Amara yang tinggi dengan perawatan yang mudah menyebabkan semangka non biji ini cepat terkenal pada kalangan petani hingga pedagang.

Semangka Panah Merah ini cocok untuk berkebun pada dataran rendah. Bahkan untuk dekat pantai dengan tipe tanah berpasir buah tetap besar. 

Maka jangan heran kalau benih semangka Amara jadi benih semangka unggulan pada pusat budidaya semangka. Kini harga benih semangka Amara F1 murah, bisa anda beli lewat toko Lmga Agro.

Cara tanam semangka Amara F1 dengan mudah petami kuasai terutama oleh petani awal belajar. Hal ini terkait sifat bibit semangka Amara yang tahan hama penyakit hingga bunga mudah menempel.

Harga bibit tanpa biji semangka Amara murah hingga promo kini bisa anda dapatkan lewat toko pertanian Lmga Agro

Sebagai toko pertanian terdekat favorit dan langganan petani kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang pasti datang. Rev. 23/06/23.

Jika anda kesulitan untuk mendapatkan benih semangka Amara F1 Cap Panah Merah segera hubungi team bisnis Lmga Agro Sms / Wa : 081 - 25222 - 117. Kami siap membantu kesulitan anda.

Budidaya Semangka Favorit Petani Hingga Pedagang


Semangka Amara, Benih Semangka Amara, Harga Benih Semangka Amara F1, Amara F1, Harga Bibit Semangka Amara,  Budidaya Semangka Tanpa Biji, Pohon Semangka Amara, Pohon Semangka, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Tanaman Semangka Tanpa Biji Sehat 


Semangka Amara F1 mulai tim Panah Merah kenalkan ke petani 2013 serta dengan cepat bisa jadi favorit oleh petani dan pedagang pasar induk. 

Untung besar budidaya semangka non biji telah membius banyak petani hortikultura pada akhir tahun 2014. Perkembangan positif terus meningkat hingga dengan pertengahan tahun 2015 ( saat tulisan ini kita buat ). 

Perkembangan ini menunjukkan bahwa nilai ekonomi dari komoditi semangka ini cukup baik dan stabil menempati hati masyarakat sebagai salah satu buah hortikultura yang banyak penggemarnya.

Permintaan buah semangka yang terus meningkat tidak lepas dari harga buah semangka yang relatif mudah hingga kesadaran masyarakat akan manfaat buah semangka jika kita konsumsi dengan rutin.

Bahkan kini semangka non biji bisa dengan mudah kita beli pada penjual buah tepi jalan. Kebutuhan semangka juga terus tinggi dari kalangan pengusaha hotel, rumah makan, catering, rumah makan hingga rumah tangga.

Cara menanam semangka non biji yang baik dan benar harus petani kuasai jika ingin sukses dari usaha semangka non biji. 

Bagi pemula anda bisa menggunakan benih semangka Amara Panah Merah karena pemeliharaan lebih mudah.

Maka jangan heran kalau saat ini perusahaan benih besar terus berlomba untuk menemukan benih semangka dengan kualitas terbaik. 

Standar tanaman semangka dengan perawatan mudah, tahan hama penyakit, produksi tinggi hingga dengan buah kulit hijau kehitaman jadi parameter utama.

Apabila kita lihat perkembangan positif pada masyarakat ini juga tidak lepas dari perusahaan benih yang sudah berhasil menciptakan berbagai segmen benih semangka dengan berbagai bentuk, warna sampai tipe sesuai sekera pasar. 

Mulai yang berbentuk bulat, lonjong sampai dengan bentuk inul ( Lonjong kecil ), dengan pola warna yang berdaging merah, kuning sampai semi orange. 

Bahkan ada dengan bentuk kulit hijau terang hingga hijau gelap mendekati hitam. 

Saat ini benih semangka Amara F1 produk PT East West Seed ini menjadi salah satu benih yang jadi favorit petani hingga pedagang. 

Terutama pada daerah petani yang banyak menjalankan usaha berkebun semangka.

Dalam mengusahakan budidaya semangka harus bisa memilih benih - benih yang cocok dan laris di pasaran sehingga nanti kita tidak akan mengalami kendala dalam menjual dan melepas hasil saat pasca penen

Varietas Benih Semangka Terbaik Saat Ini


Beberapa varietas benih semangka yang cukup terkenal di pasaran dan sudah mudah dalam menjual hasil panennya saat ini antara lain digolongkan sebagai berikut :
  1. Semangka non biji daging merah dan kuning : Quality, Prime, Juve, Pretty Orchid dari Known You Seed. Semangka Setabindo Black, Pluto, Liberty, Classic, Big Classic, Lentera, Primadona dari Bisi International. Semangka Amara, Riendow, Amelia produk East West Seed dan ada beberapa lagi seperti semangka Ovala 89, Elena, Whismeluck, Valentino, Dinar DLL
  2. Semangka berbiji tipe bulat dan Inul dengan daging merah dan kuning ada : Semangka Gadis Manis, Putri Delima, Jalur Belle, Jeneral Hitam, Factor, Black Jack, TT Dragon, Mega Flower dari Known You Seed. Semangka Esteem, Torpedo, Redin, Bangkok Flower, Apolo dari Cap Kapal Terbang. Semangka Angela, Legyta, Palguna, Rembulan, Amor dari East West Seed. Ada juga beberapa benih semangka seperti : Nina, Nani, Winda, Topaz, Kidung, Aura Super, Mahesa dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Melihat perkembangan variasi benih yang banyak dan pesat dari perusahaan benih Indonesia maka akan sangat menggembirakan dan menguntungkan petani. 

Karena akan lebih mudah untuk mendapatkan benih yang berkualitas sesuai kondisi lapangan sebagai bahan tanam. 

Kemudahan akses mendapatkan benih yang berkualitas ini tentunya akan merangsang petani untuk menghasilkan produk yang baik hingga bisa memperkecil peluang petani gagal karena faktor benih.

Budidaya semangka saat ini sudah banyak menyebar ke seluruh wilayah hortikultura Indonesia. 

Kalau kita menengok ke belakang 10 tahun lalu, pusat produksi tanaman semangka ini masih terpusat pada lokasi pulau Jawa

Pohon semangka Amara produk PT East West Seed Indonesia  kini menjadi salah satu jenis semangka tanpa biji yang jadi favorit usaha berkebun petani. 

Apakah anda berminat menjalankan usaha mandiri bisnis dari benih semangka Amara??

Jika jawaban anda adalah Ya !! Maka ikuti tulisan dari tim bisnis Lmga Agro kali ini sehingga bisa menambah referensi bagi anda sebelum beli benih semangka.

Budidaya semangka non biji saat ini sudah jadi usaha yang menjanjikan pada berbagai daerah Indonesia. 

Perkembangan petani yang menanam semangka tanpa biji terus berkembang pada berbagai daerah Indonesia.

Bahkan budidaya semangka non biji yang tergolong paling sulit sudah jadi mandiri bisnis utama dan dibudidayakan  pada lokasi luar Jawa. 

Bahkan dengan menerapkan cara menanam semangka yang baik dan benar, banyak petani yang sukses serta terampil budidaya bisa panen dengan hasil mencapai 35 Ton / Ha.

Usaha Mandiri Bisnis Berkebun Semangka Amara Yang Menjanjikan


Semangka Amara, Benih Semangka Amara, Harga Benih Semangka Amara F1, Amara F1, Harga Bibit Semangka Amara,  Budidaya Semangka, Pohon Semangka Amara, Pohon Semangka, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Tanaman Semangka Amara Panah Merah


Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang semangka non biji berdaging merah dengan bentuk semi lonjong ( Trend Baru ) hasil produksi East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ). 

Sebenarnya trend yang terjadi saat ini adalah semangka non biji dengan bentuk lonjong, berkulit hijau gelap dengan tipe yang sudah ada yaitu semangka Prime dan Semangka Jupe F1

Namun adanya trend semangka diatas perusahaan benih Cap Panah Merah justru mengeluarkan dengan bentuk semi lonjong dengan kulit gelap yaitu semangka Amara.

Penulis masih ingat betul saat 2 tahun lalu semangka non biji Amara awal dikenalkan oleh petugas perusahaan benih Ewindo. Petani sangat susah hingga tidak mau menerima bahkan cenderung terpaksa. 

Waktu itu tim toko pertanian Lmga Agro menjual semangka AMARA dan petani mau, karena jual paket dengan semangka Prime dan Jupe. 

Apa yang terjadi setelah petani yang semula tidak mau itu panen semangka Amara? 

Justru saat ini petani dengan senang hati dan ringan diri mencari benih semangka non biji Amara yang dahulu mereka tolak dan harus dijual paket tersebut.

Hal ini tentunya tidak semata - mata pintarnya penjual menggunakan kekuatan pasar dari Prime dan Jupe pada hati petani. 

Namun juga yang tak kalah adalah bahwa hasil panen semangka non biji Amara tersebut pasti tidak kalah dan memberi keuntungan besar bagi petani tersebut. 

Jika produk yang kita jual paket kualitas buruk, maka penulis berkeyakinan sepenuhnya bahwa suatu produk benih tidak akan pernah jadi favorit petani. 

Berdasarkan alasan tersebut maka penulis akan sedikit memberi ulasan tentang keunggulan semangka semi lonjong daging merah hibrida Amara hasil produksi Cap Panah Merah

Keunggulan dan kekuatan produk ini saya dapatkan sebagai hasil rangkuman yang saya peroleh dengan mengamati tanaman semangka Amara. 

Pengamatan kami lakukan secara langsung dengan petani hingga pedagang pasar, hingga data primer ini cukup akurat dan bisa kita pertanggungjawabkan. 

Keunggulan Bibit Semangka Amara Panah Merah


Beberapa keunggulan benih semangka Amara yang membuat petani jatuh cinta ini antara lain adalah :

  1. Buah semangka Amara F1 mempunyai bentuk buah bulat agak lonjong yang menyerupai Prime dan Juve.
  2. Tanaman semangka Amara F1 mudah perawatan karena tanaman tahan hama hingga penyakit.
  3. Pohon semangka Amara Panah Merah mempunyai fisik tanaman kuat, seragam sehingga perawatan mudah dengan hasil tinggi.
  4. Bunga semangka Amara sangat mudah untuk proses penyerbukan  sehingga bunga mudah jadi buah.
  5. Cara menanam semangka Amara mudah sehingga cocok bagi petani pemula.
  6. Umur panen benih semangka Amara 65 hari setelah tanam dengan potensi hasil 38 Ton / Ha.
  7. Warna kulit buah hijau tua dengan warna  luriknya juga hijau tua dan ini menyebabkan semangka Amara tahan terhadap daya simpan.
  8. Buah semangka Amara berbobot rata – rata bisa mencapai 8 Kg walaupun secara potensi mampu produksi dengan berat 12 hingga 13 Kg.
  9. Daging buah semangka Amara berwarna merah cerah dengan rasa manis dan renyah ( Crispi ).
  10. Buah mempunyai kulit yang tebal dan keras sehingga sangat tanah terhadap pengangkutan jarak jauh dan tunda panen.

Jual Harga Benih Semangka Amara F1 Murah


Semangka Amara, Amara F1, Harga Benih Semangka Amara F1, Tanaman Semangka, Budidaya Semangka,  Panah Merah, East West Seed, Ewindo, Semangka Tanpa Biji, Semangka Non Biji, Lmga Agro
Benih Semangka Amara
Jika Anda sedang mencari harga benih semangka Amara F1 yang terjangkau dan berkualitas, Anda telah sampai di tempat yang tepat. 

Kami memiliki pengalaman yang luas dalam menjual benih semangka Amara F1 dan memahami betapa pentingnya memilih benih berkualitas untuk keberhasilan budidaya. 

Keahlian kami dalam benih semangka Amara F1 menjamin bahwa Anda mendapatkan produk yang unggul. 

Kami bekerja sama dengan produsen benih yang memiliki reputasi yang baik dan menjalankan proses pemilihan benih dengan cermat. 

Harga bibit semangka yang kami tawarkan sangat kompetitif tanpa mengorbankan mutu, sehingga Anda dapat menghemat anggaran dan tetap mendapatkan benih berkualitas tinggi.

Kami mengedepankan pelayanan pelanggan yang baik dan menjaga kepuasan pelanggan dengan memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai harga, spesifikasi, dan cara pemesanan benih semangka Amara F1. 

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang intuitif dan mudah melalui navigasi yang sederhana dan antarmuka yang user-friendly.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan harga benih semangka Amara F1 harga yang terjangkau, percayakan kebutuhan Anda kepada kami. 

Dengan pengalaman, keahlian, dan kepercayaan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk menyediakan benih berkualitas tinggi untuk keberhasilan budidaya Anda. 

Hubungi kami sekarang dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan bibit semangka Amara F1 yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikian sekilas ulasan tentang semangka hibrida non biji berdaging merah Amara yang hasil produksi PT East West Seed Indonesia.

Berminat menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun tanaman semangka Amara? Segera beli! Benih semangka Amara harga murah hingga promo lewat toko pertanian Lmga Agro.

Tim mandiri bisnis toko pertanian online siap kirim benih semangka Amara Panah Merah ke seluruh Indonesia dengan jaminan pasti datang.

Kami juga melayani  jasa konsultasi pertanian gratis, segera hubungi CP. Bapak Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.