BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

30/07/2015

Read

LMGA AGRO MENOLONG SAAT KEBUTUHAN BENIHKU SULIT

Benih, Bibit, Tanaman, Pupuk, Pestisida, Sarana Pertanian,Petani,
KERJA SAMA LMGA AGRO
WWW.LMGAAGRO.WEB.ID - Tanpa terasa kesulitan , kendala dan tantangan dari waktu ke waktu dalam melakukan usaha penjualan sarana pertanian yang berupa benih, bibit, obat-obat pertanian, pestisida, pupuk sampai dengan peralatan pendukung pertanian yang lain sudah banyak kita lalui dan kuasai. Sehingga sampai dengan saat ini Toko Pertanian Online LMGA AGRO semakin di percaya oleh petani dan toko pertanian  di seluruh Indonesia untuk tetap dapat mensuplay kebutuhan sarana dan kelengkapan pertaniannya.

Penyempurnaan pelayanan kami akan terus kita tingkatkan demi kenyamanan, ketepatan dan kemenangan dalam melayani konsumen yang tentunya mempuyai tipe dan karakter yang berbeda pula. Begitu pula dengan kelengkapan produk, kedepannya akan sangat kami perhatikan sehingga lebih banyak Konsumen yang bisa kami layani.

LMGA AGRO selaku ( Agen, Dealer, Distributor , Resmi ) tentunya banyak diharapkan bisa melayani konsumen baik itu petani maupun toko pertanian yang selama ini masih terkendala oleh kondisi lingkungan dan letak geografi sehingga kebutuhan sarana pertanian susah di dapat dan di jangkau. Sebagai ilustrasi saja,  setiap tahunnya pasti akan mengalami kesulitan stock benih seperti Cabe, tomat, jagung manis atau benih hortikultura yang lain yang tentunya akan menyulitkan saat petani akan melakukan proses tanam, dengan kesulitan yang di alami petani dan toko pertanian di daerah tersebut selama ini Toko Pertanian LMGA AGRO di harapkan lebih meningkatkan perannya bisa membantu mensuplai barang yang stocknya susah tersebut sehingga , petani dan toko pertanian yang ada di daerah bisa tetap berlangsung usahanya.

Kesulitan kebutuhan benih tersebut akan mengganggu jadwal dan produksi tanam, sehingga apabila skala besar akan bisa mengganggu cita - cita bangsa ini yang ingin menjadi negara yang Swasembada pangan.

Benih, Bibit, Tanaman, Pupuk, Pestisida, Sarana Pertanian,Petani,
KERJA SAMA BENIH
Tahun ini saja petani kesulitan untuk mendapatkan bunga Kol PM 126 dan cabe keriting Lado yang keduanya di Produksi oleh perusahaan benih Nasional kita PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ), banyak petani dan toko yang mengeluh dan meminta untuk mencarikan kedua Produk tersebut ke LMGA AGRO. Walaupun LMGA AGRO sendiri tahun ini bisa menyediakan Ke dua barang tersebut ( Bunga Kol PM 126 dan Cabe Lado ), tentunya petani dan toko pertanian akan sangat merasa senang apabila benih yang dicarinya sudah dan mudah di dapatkan.

LMGA AGRO untuk memperlacar proses distribusi barangnya selalu berusaha untuk tepat dan sesuai sampai ke tujuan pengiriman. Karena itu kerja sama dengan pihak expedisi baik itu yang lewat laut, udara ataupun darat senantiasa akan kami jalan dengan baik dan profesional.

Karena itu tidak ada yang salah kalau LMGA AGRO selama ini di anggap oleh petani dan toko pertanian sebagai " Penolong saat kebutuhan benih pertaniannya susah dan sulit stock " , karena barang selalu ada dan tersedia di Toko Online Pertanian LMGA AGRO. Semoga semboyan yang di berikan oleh pelanggan petani dan toko di Indonesia ini, bisa menjadi cambuk dan motiasi bagi Team Toko Pertanian LMGA AGRO untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan.

Demikian sekilas pandang catatan tentang Hikmah di balik kesulitan stock benih Hortikultura tersebut. Semoga bisa menjadi tali penghubung untuk mempererat kerja sama kita. Salam sukses LMGA AGRO.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.