Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami Libur 07 - 21 April 2024.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

22/11/2014

Read

Semangka Non Biji Elena Bentuk Lonjong Hasil Super

Benih, Semangka, Non Biji, Semangka Elena, Semangka Lonjong, Hibrida, Harga Murah, LMGA AGRO
Semangka Elena
Semangka Elena kini menjadi bibit semangka non biji dengan bentuk lonjong produk super yang jadi favorit berkebun petani. Kini benih semangka Elena bisa anda beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro.

Non Biji saat ini menjadi salah satu komoditas hortikultura yang banyak petani jadikan usaha mandiri bisnis dalam berkebun. 

Harga semangka tanpa biji tinggi serta stabil dengan jumlah permintaan yang terus naik dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Hal ini menjadi salah satu faktor pemacu petani untuk budidaya pohon semangka non biji dengan lahan yang lebih luas serta terus up grade kemampuan budidayanya.

Cara menanam semangka yang baik serta benar mulai dari persiapan lahan, pemliharaan hingga panen menjadi faktor utama petani sukses. 

Apalagi untuk tanam semangka dengan jenis non biji ini membutuhkan keterampilan khusus serta kejelian serta ketekunan dalam budidaya. 

Pohon semangka tanpa biji membutuhkan cara perawatan hingga penanganan secara khusus, yang tentunya sangat berbeda dengan semangka berbiji.

Untuk dapat berhasil dalam budidaya semangka non biji ini ketepatan dalam memilih benih semangka non biji yang akan kita gunakan dalam budidaya adalah sangat penting agar kita berhasil.
Bahkan ketepatan dalam memilih benih ini menbawa pengaruh keberhasilan 25 % dari keseluruhan faktor panen. 

Jika anda ada kesulitan berkaitan dengan cara tanam semangka segera hubungi tim toko pertanian Lmga Agro.

Adanya konsultasi dari kami yang sudah pengalaman diharapkan petani bisa sukses saat jalankan usaha berkebun semangka ini.

Semangka Non Biji Elena Favorit Petani


Sebelum anda belanja benih yang mau anda gunakan untuk bahan tanam. Pastikan anda paham dengan karakter, kelebihan serta kelemahan benih yang mau anda gunakan.

Trik ini menjadi salah satu cara bagaimana kita bisa sukses dalam budidaya benih semangka tanpa biji.

Karakter serta sifat dari tanaman semangka tersebut akan berpengaruh pada cara perawatan semangka.

Hal ini di sebabkan masing-masing Varietas semangka mempunyai karakteristik, respon dan pemeliharaan yang berbeda. 

Sehingga faktor ketepatan pemilihan benih yang berkualitas emang harus di miliki oleh serang petani dalam budidaya tanaman.  
Dalam tulisan kali ini saya hanya akan membahas benih non biji Elena produk dari Taiwan.  

Semangka ini mempunyai bentuk lonjong seperti semangka non biji Juve serta semangka tanpa biji Prime dan dalam  waktu 1 tahun ini sudah dapat mencuri perhatian petani semangka non biji Indonesia

Sehingga tingginya permintaan dari semangka tanpa biji hibrida Prime dan Juve ini menyebabkan seringkali benih keduanya sering telat dan kosong di pasaran. 

Sehingga dengan saya bahas tentang sedikit benih semangka non biji lonjong Elena F1 ini dapat menjadi bagian dari solusi pemecahan kebutuhan benih kalau semangka Prime dan Juve kala stok produk kosong di lapangan. 

Kalau kita lihat dari segi bentuknya memang semangka ini termasuk menciptakan bentuk Trend tersendiri yaitu berbentuk Lonjong dimana selama ini semangka Non Biji yang ada adalah semangka dengan bentuk bulat. 

Oleh karena itu bentuk non biji lonjong ini sudah menjadi trend mulai tahun 2014 dan prediksi penulis akan semakin mendapat respon positif pada tahun 2015. 

Hal ini sudah bisa kita baca dengan benihnya yang telat dan bentuk Non Biji Lonjong tersebut sudah mulai banyak pabrikan benih yang berusaha untuk memproduksi Semangka Non Biji dengan bentuk yang sama dengan keunggulan yang tentunya disempurnakan lagi. 

Beberapa benih semangka hibrida non biji lonjong yang sudah ada antara lain adalah : Semangka Prime, Juve, Lentera, Super Inter, Valentino, Ovala, Wishmeluck, Lazio.

Keunggulan Semangka Elena F1 Bagi Petani

Kalau kita lihat alasan petani kenapa benih semangka non biji Elena banyak dicari serta jadi favorit petani Indonesia dalam waktu yang tidak terlalu lama antara lain :
  1. Benih semangka Elena  mempunyai daya tumbuh yang tinggi dan stabil.
  2. Tanaman Semangka Elena mempunyai vigor yang tinggi dan mudah perawatanya, sehingga juga sangat cocok dan resiko kecil bagi petani pemula.
  3. Bunga betina semangka lonjong Elena penyerbukan mudah jadi buah.
  4. Perawatan tanaman dan buah sangat mudah.
  5. Tanaman semangka lonjong Elena tahan terhadap serangan hama dan penyakit utama di tanaman semangka.
  6. Buah yang jadi seragam dengan berat rata-rata 7 Kg dan bisa mencapai standart 10 Kg / Buah.
  7. Buah hasil panen semangka lonjong Elena F1 tahan simpan dan kuat untuk pengangkutan kendaraan jarak jauh.
  8. Harga saat kita jual di pasaran semangka Elena lebih tinggi 1.000 /Kg buah jika kita bandingkan semangka non biji bulat.
Dengan dasar dan alasan tersebut maka tak salah kiranya kalau petani dan pedagang semangka banyak tanam dan menjadikan idola semangka Elena.

Terbukti kini benih semangka non biji Elena banyak jadi favorit petani saat berkebun dalam kurun waktu yang singkat.  
Demikian kupasan tulisan sekelumit tentang respon dan tanggapan petani terhadap semangka non biji Elena ini. 

Apabila berminat konsultasi dan membutuhkan benih semangka non biji Elena segera hubungi toko pertanian Lmga Agro  CP Bapak Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. 

Kami hanya jual berbagai macam jenis varietas semangka terbaik dengan kondisi terbaru yang siap untuk usaha mandiri bisnis kebun anda.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.