TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

13/11/14

TOMAT NATAMA SUPER UNGGUL DI DATARAN TINGGI BUAH BANYAK DICARI

tomat natama super, tomat dataran tinggi, budidaya tomat, jual benih tomat, toko pertanian, toko online, lmga agro
Tomat Natama Super F1
Tomat Natama Super Unggul di Dataran Tinggi Buah Banyak Dicari. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih tomat Natama Super F1 untuk dataran tinggi. 

Tanaman Tomat saat ini sudah menjadi bagian dari petani baik di dataran rendah maupun dataran tinggi. Tanaman Tomat  menjadi bagian kebutuhan sayur sehari-hari yang setiap harinya banyak di gunakan oleh masyarakat di semua lapisan. 

Secara umum tomat dibagi menjadi 3 jenis yaitu Tomat Determinate, Tomat Semideterminate dan Tomat Indeterminate. Pembagian tersebut di atas adalah berdasarkan cara tumbuh tanaman tomat tersebut di lapangan.

Tanaman tomat di dataran rendah sampai menengah biasanya berjenis Determinate dan Semideterminate sedangkan untuk tomat yang di tanam di dataran tinggi biasanya berbentuk Inderterminate. 

Pemasaran hasil panen Tanaman Tomat sudah tidak terlalu sulit saat ini karena    di   daerah    sentra penanaman   biasanya ada pedagang pengepul ( Juragan Tomat ) atau lebih bagus lagi kalau ada Pasar Induk  Sayur

Tomat Natama Super unggul dan tumbuh baik di dataran tinggi. Varietas jenis bibit bagus di dataran tinggi dan buahnya banyak disukai konsumen. Tipe buah berbentuk lonjong dan besar. Kulit buahnya keras dan kuat. 

Pemerintah saat ini lagi berusaha bagaimana agar setiap sentra penghasil pertanian di Indonesia harus punya Pasar Induk yang berfungsi untuk menampung produksi sayur yang di hasilkan oleh petani. 

Dengan mendekatkan petani dengan pasar induk sayur maka di harapkan gagalnya penyerapan barang dan gejolak harga komoditi sayuran akan semakin bisa di kurangi sehingga Inflasi produk - produk pertanian semakin bisa dikurangi. 


Budidaya Tomat Natama Super F1


Kestabilan harga produk pertanian dan kelancaran dari distribusi penyerapan barang di petani ini tentunya akan semakin membuat petani  lebih gairah dalam menanam tanaman sayur

Petani yang bergairah untuk budidaya tanaman tomat dengan cara baik tentunya akan meningkatkan daya saing dan meningkatkan daya tawar petani kita. Buah Tomat dapat diolah untuk berbagai macam keperluan mulai dari untuk keperluan dapur.  

Tomat Buah untuk campuran dan bumbu, untuk minuman Jus Tomat, sampai dengan digunakan untuk keperluan untuk menjaga kecantikan yaitu di gunakan untuk Masker Tomat. Fungsi Tomat yang tidak kalah pentingnya saat in adalah untuk keperluan Saos Tomat dan terapi pengobatan.

Pada kesempatan ini kami  akan   membahas tentang bibit Tomat Natama Super F1 dataran tinggi ( Indeterminate ) yang sudah banyak dipraktekan dan ditanam banyak petani di Indonesia. 

Tomat tersebut adalah bibit Tomat NATAMA SUPER F1. Beberapa pertimbangan mengapa penulis membahas dan mencatumkan dan membahas tulisan tentang Tomat dataran tinggi F1 Natama Super ( Produk Bintang Citra Asia ) ini dalam Toko Pertanian Online kami adalah sebagai berikut :
  1. Tomat Natama Super F1 mempunyai tipe bentuk buah yang lonjong dan berukuran besar yaitu bisa sampai 160 Gram/Buah
  2. Buah Tomat Hibrida ( F1 ) Natama Super mempunyai kulit buah yang tebal dan keras sehingga buah Tomat yang di hasilkan dari Varietas F1 Natama Super ini cocok untuk pemasaran jarak jauh dan sering pindah angkutan
  3. Tanaman bibit Tomat Hibrida ( F1 ) Natama Super ini mempunyai tanaman yang mempunyai  Vigor tinggi dan kuat sehingga sangat adaptasi terhadap lingkungan tumbuh dan ganguan Hama dan Penyakit
  4. Tanaman Buah Tomat dari F1 Natama Super ini bisa menghasilkan buah 6 - 7 Kg / Tanaman dalam satu fase hidup
  5. Tipe pertumbuhan dari Tomat F1 Natama Super ini adalah Indeterminate serta tahan terhadap serangan layu dan bakteri
  6. Tanaman Tomat Hibrida Natama Super bisa di tanam di daerah dengan ketinggian sedang sampai dataran tinggi ( 800 - 1.500 m dpl )
  7. Kebutuhan benih 150 Gram / Ha tersedia benih dalam kemasan 5 gram dan 10 gram

Inilah sekilas info hasil dan kesimpulan dari Budidaya varietas Tomat dataran tinggi Natama Super F1 yang sudah di lakukan di daerah dengan ketinggian 900 MDPL. Apabila ada yang kurang jelas dan membutuhkan benih tomat jenis tomat terbesar Natama Super F1 silakan hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO

Kami selaku ( distributor, agen dan Dealer produk petanian resmi ( Pupuk, Obat dan sarana pertanian ). Bisa menghubungi di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

RELATED POSTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.