BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

28/09/2018

Read

Benih Cabe Cap Panah Merah Dewata F1 Kualitas Dan Hasil Sudah Teruji

BENIH CABE CAP PANAH MERAH, CABE DEWATA F1, BUAH CABE DEWATA, JUAL BENIH CABE DEWATA F1
Benih Cabe
Cap Panah Merah

Benih Cabe Cap Panah Merah Dewata F1 kualitas dan hasil sudah teruji. Jual benih Cabe Dewata, SMS/WA: 0812 - 5222 - 117 silahkan hubungi bapak BudiToko pertanian online LMGA Agro jual benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1. 

Toko Pertanian LMGA AGRO ( agen, toko ritel, grosir, distributor terpercaya ) jual benih tanaman hortikultura, aneka pupuk dan pestisida berkualitas. 

LMGA AGRO melayani pembelian secara online produk - produk unggulan dari perusahaan benih nasional ternama yang terpercaya. Pengiriman untuk produk pesanan petani dan konsumen meliputi seluruh wilayah Indonesia.

Bibit cabe Dewata F1 adalah salah satu cabe rawit terbaik produk PT East West Seed yang jadi favorit petani dalam menjalankan usaha berkebun. 

Keunggulan cabe rawit Dewata F1 produk Ewindo yang cepat panen ( 65 Hst ), tahan hama penyakit dan produksi tinggi sudah terbukti dikalangan petani. Demikian juga dengan keunggulan cabe rawit Dewata 43 F1 memang mirip. 

Cabe Dewata F1 dan benih cabe rawit Dewata 43 F1 kini menjadi salah satu benih cabe rawit unggul tahan penyakit favorit petani dalam menjalankan mandiri bisnis berkebun.

Cara menanam bibit cabe Dewata F1 dan benih cabe rawit Dewata 43 F1 terbaru produk East West Seed harus dilakukan dengan baik dan benar. Tanaman cabe harus cukup nutrisi dari awal tanam sampai dengan panen.

Pohon cabe rawit Dewata F1 yang cukup nutrisi akan memberi hasil tinggi serta lebih tahan hama  penyakit. Penasaran dengan kualitas benih cabe rawit unggul tahan penyakit Panah Merah ini??

Toko pertanian online LMGA AGRO jual bibit cabe Dewata terbaru dengan kualitas terbaik. Online shop kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang pasti datang.

Harga cabe rawit Dewata F1 di toko online kami bersaing dengan jaminan produk asli Cap Panah Merah. Permintaan yang tinggi cabe Dewata membuat kami selalu up date stok untuk kebutuhan petani. 

Benih cabe rawit merah Dewata F1 Panah Merah kini bisa anda beli cara online lewat toko bibit sayuran terdekat Lmga Agro dengan cara online. Segera beli!! Lewat toko tani kami. Benih Cap Panah Merah memperkenalkan juga keunggulan cabe rawit Dewata 43 F1. 

Benih Cabe Cap Panah Merah Dewata F1


Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1, salah satu produk benih hibrida andalan dari PT East West Seed Indonesia (PT Ewindo). 

Perusahaan dengan merek dagang Cap Panah Merah ini sudah lama bergerak dibidang produksi benih jenis tanaman hortikultura.

Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 merupakan benih cabe rawit hibrida yang sudah melalui proses pemuliaan benih cabai terbaik. Ditangani tenaga profesional, handal dan teknologi pertanian yang canggih, benih cabe ini dihasilkan dengan mutu tinggi. 

Belanja benih Panah Merah kini bisa anda lakukan secara online atau  lewat dealer benih Panah Merah terdekat anda. Jika anda kesulitan bisa hubungi bibit panah merah online LMGA Agro.

Lmga Agro sebagai toko pertanian terdekat dan sebagai toko sahabat petani Panah Merah go online jual produk dengan stok lengkap dan update benih terbaru.

Selain benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1, ada beberapa merek benih cabai rawit lainnya yang tidak kalah laris dari Panah Merah. 

Bibit cabe rawit Panah Merah tersebut antara lainnya keunggulan potensi hasil Cabai Dewata 43 F1, Cabe Bara, Cabe Pelita  8 F1, Cabe Rawita F1, Cabe Taruna F1 dan Cabe Rawit Nirmala F1. 

Potensi hasil cabai Dewata 43 F1 sudah terbukti kualitasnya serta hasil sudah teruji dengan kualitas terbaik pada wilayah pusat budidaya tanaman cabe rawit.


Baca Juga Jual Benih Cabe Murah Dan Terpercaya | LMGA AGRO


Benih Cabe Cap Panah Merah Di LMGA AGRO


Toko Pertanian terdekat LMGA AGRO juga menjual benih cabe Cap Panah Merah semua jenis cabe. Meliputi benih Cabe Besar, benih Cabe Keriting, benih Cabe Rawit atau Cabe kecil. 

Berikut ini informasi benih Cabe Cap Panah Merah yang bisa anda beli lewat LMGA AGRO :

  • Benih Cabe Rawit : Cabe Dewata F1, Cabe Rawita F1, Cabe Dewata 43 F1, Cabe Unggul Bara, Cabe Pelita 8 F1.
  • Cabe Keriting : Cabe Krida F1, Cabe Lentur F1, Cabe Laju F1, Cabe Laba F1, Cabe Kastilo F1, Cabe Lado F1, Cabe PM 999 F1.
  • Benih Cabe Merah : Cabe Baja F1, Cabe Baja MC F1, Cabe Gandewa F1, Cabe Gada MK F1, Cabe Gada F1, Cabe Pilar F1, Cabe Panex 100 F1.

Sebagai salah satu pelopor perusahaan benih nasional yang masih eksis hingga saat ini, banyak produk Panah Merah yang jadi favorit petani. Tentunya produk tersebut sebagai pengisi pengembangan sentra - sentra budidaya tanaman hortikultura dimana-mana.

Panah Merah banyak menghasilkan benih hibrida tanaman sayuran dan tanaman buah - buahan yang berkualitas dan teruji. 

Banyak petani hampir diseluruh wilayah Indonesia mengenal dan menggunakan produk benih dari Panah Merah. Salah satunya Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1.

Bahkan benih cabe Dewata F1 kini sudah menjadi benih cabe rawit unggul tahan penyakit yang jadi mandiri bisnis usaha berkebun petani.

Dari segi potensi hasil cabai Dewata F1 masih tergolong produktif dan tinggi untuk panennya, dengan ditunjang cara budidaya cabe yang tepat. 

Sehingga untuk kelas cabe rawit, dengan harga cabe Dewata F1 untuk benihnya yang sangat terjangkau, menjadikan pilihan utama petani cabe.

Pusat budidaya tanaman cabe rawit yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia juga menggunakan Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1. Hal ini membuktikan animo baik petani cabe maupun user lainnya masih tinggi.


Baca Juga : Cara Menanam Cabe Bhaskara F1 Hasil Panen 15 Ton

Deskripsi Cabe Rawit Dewata F1


Pada artikel ini kita coba me-refresh deskripsi dari benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1. Mengingat saat ini masa tanam cabai beberapa tempat akan dimulai. 

Atau anda justru petani cabe sudah mendapatkan keuntungan berkebun cabe Dewata F1 yang sudah anda tanam dengan cara menanam cabe yang benar.

Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 bisa menjadi alternatif pilihan petani cabe atau pun para praktisi pertanian untuk budidaya nantinya. Berikut ini ulasan mengenai deskripsi cabe Dewata F1.

  1. Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 merupakan benih hibrida untuk kategori cabe rawit/cabe kecil. Mampu beradaptasi baik di dataran rendah hingga tinggi, ketinggian 10 -1.300 mdpl.
  2. Tanaman cabe Dewata F1 mempunyai ketinggian ±50 cm, dengan kerapatan kanopi yang kompak. Batang pohon cabe Dewata F1 berwarna hijau.
  3. Bentuk daun cabe Dewata F1 oval tepi bergerigi tidak merata, warna daun hijau. Ujung daun cabe lancip dan permukaan daun bergelombang, panjang daun cabe ±4,5 cm, lebar ±2,0 cm.
  4. Tanaman cabe Dewata F1 mulai berbunga pada umur 35 hari setelah tanam. Dengan ciri - ciri bunganya meliputi kelopak bunga dan tangkai bunga warna hijau.
  5. Mahkota bunga berwarna putih dan memiliki 5 hingga 6 helai, dengan  kotak sari sebanyak 5-6 berwarna biru keunguan. Sedangkan kepala putik untuk bunga cabe Dewata F1 berwarna kuning.
  6. Buah cabe Dewata F1 berbentuk bulat panjang, panjang ±4,6 cm, diameter ± 0,8 cm. Permukaan kulit buah halus mengkilap, dengan tebal ±1 mm.
  7. Warna buah cabe muda putih sedangkan buah cabe tua oranye kemerahan dan rasanya pedas. Untuk berat buah cabe Dewata F1 mencapai ±2 - 4 gram per buah.
  8. Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 panen pada umur 65 - 75 hari setelah tanam. Jumlah buah cabe per pohon cabe mencapai 89 buah dengan berat buah per tanaman cabe ±700 gram. Potensi hasil panen ±12 ton/ha.

Cabe Rawit Dewata F1 Dan Tips Budidaya


Petani harus mendapatkan info yang jelas tentang kualitas cabe rawit yang akan jadi usaha agribisnis mereka. Petani juga bisa menentukan benih cabe rawit unggul tahan penyakit terbaik yang akan ditanam. 

Sehingga informasi dari artikel tentang cabe rawit Dewata F1 ini bisa menjadi referensi bagi pembaca yang hendak melakukan budidaya cabe. Apakah anda sudah pernah budidaya tanaman cabe Dewata?

Seperti pada umumnya, benih cabe Dewata F1 harus melalui cara menanam cabe yang baik apabila menghendaki panen optimal. 

Cara menanam cabe rawit, cara menyemai cabe, cara aplikasi pupuk cabe, cara merawat tanaman cabe harus baik dan benar. 

Tanaman cabe Dewata F1 Panah Merah yang anda tanam harus menggunakan standar budidaya tanaman cabe yang sesuai. Sehingga pohon cabe bisa tumbuh normal dari awal hingga panen. 

Tinggi cabe Dewata F1  yang ideal menjadikan varietas tanaman ini cocok untuk budidaya cabe dengan cara tunggal atau untuk sistem tumpang sari. Tinggi tanaman cabe menjadi syarat wajib jika tanaman tumpang sari kita ingin sukses.

Hanya dengan cara ini maka benih cabe rawit unggul tahan penyakit Dewata F1 akan keluar potensi produk yang tinggi. Jika anda penasaran cara menanam cabe rawit yang baik hubungi toko bibit sayuran terdekat kami.

Cabai rawit Dewata walaupun masuk bibit cabe rawit unggul tahan penyakit harus diikuti dengan cara menanam cabe yang benar. Terutama menjaga kecukupan nutrisi serta pengendalian hama penyakit.

Cara cocok tanam cabe pada lahan pertanian cabe atau kebun cabe sudah banyak kita ulas. LMGA AGRO banyak mengulas cara budidaya cabe hingga hama dan penyakit serta cara menanggulanginya.

Untuk artikel mengenai cara budidaya tanaman cabe yang baik dan benar bisa kita lihat pada alamat www.lmgaagro.web.id, www.lmgaagro.com. Selain itu juga banyak artikel yang mengulas mengenai produk pertanian yang ada di LMGA AGRO.


Lakukan Persemaian Benih Cabe Cap Panah Merah Dewata F1


Perlakuan benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 pada saat persemaian bisa menggunakan media semai yang bertektur halus dan lembut. 

Bisa menggunakan campuran perbandingan tanah : pupuk kandang : arang sekam (2:1:1) atau campuran tanah dengan kompos (1:1).

Gunakan wadah semai untuk mempermudah proses persemaian seperti tray semai, baki, box dengan ketebalan 5 cm. 

Untuk jarak antar lubang pada media semai 3 hingga 5 cm, dan diisi benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1 1 butir/lubang. 

Lakukan penyiraman dengan sistem semprot pada media semai. Jaga kelembapan media semai agar tetap basah tapi tidak tergenang air. 

Pelihara bibit cabe Dewata F1 selama 20 hingga 25 hari di lokasi persemaian yang tidak terpapar secara langsung sinar matahari. Jika anda kurang jelas segera hubungi toko pertanian kami!


Baca Juga : Tanam Cabe Merah Keriting Sios Tavi Benih Bisi


Penanaman Bibit Cabe Dewata F1 di Lahan Tanam.


Untuk penanaman atau lahan tanam Benih cabe Cap Panah Merah Dewata F1, bisa menggunakan lahan terbuka yang sudah diolah terlebih dahulu. 

Lahan tanam terbuka sudah di maksimalkan pH tanahnya, unsur haranya. Sudah dibuatkan bedengan atau guludan dan di beri mulsa plastik.

Bisa juga penanaman untuk pindah tanam bibit cabe berupa media pot dengan diameter 30-50 cm. Untuk media tanamnya berupa tanah dicampur pupuk kandang perbandingan 1:1. Atau tanah dicampur kompos ditambah kokopit dengan perbandingan 2:1:1.

Untuk jarak tanam cabe Dewata F1 atur sedemikian rupa agar masing-masing pohon cabe bisa mendapatkan nutrisi maksimal dan tumbuh baik. 

Bisa menggunakan jarak tanam cabe Dewata F1 60 cm x 60 cm atau jarak tanam cabe dewata F1 70 cm x 70 cm. Untuk tanaman cabe Dewata F1 yang sudah pindah tanam harus mendapatkan paparan sinar matahari secara langsung.

Cabe Dewata F1 Panah Merah walaupun masuk jenis benih cabe rawit unggul tahan penyakit, tetap harus menggunakan serta menerapkan cara menanam cabe yang benar. 

Ini menjadi pekerjaan bagi petani kita untuk terus upgrade materi budidaya cabe terbaik. Materi menanam cabe terbaru dengan teknologi terbaik membuat potensi benih yang kita gunakan optimal.


Pemeliharaan Tanaman Cabe Rawit Dewata F1 Baik Dan Benar


Lakukan pemupukan susulan pada tanaman cabe rawit Dewata F1 secara teratur. Pupuk bisa menggunakan pupuk organik atau pupuk anorganik sesuai fase dan kebutuhan. 

Cara pemupukan cabe, pupuk cabe yang digunakan bisa dilihat di artikel kami yang mengulas mengenai cara budidaya cabe rawit atau jenis cabe lainnya.

Perlu diperhatikan, pupuk cabe kandungan lebih Nitrogen (N) dominan fase vegetatif, kandungan lebih Phospor (P) dan Kalium (K) untuk fase generatif. Sedangkan untuk tambahan unsur hara berupa Calsium (Ca) untuk mempercepat proses pembungaan dan pembuahan.

Lakukan juga penyiraman secara teratur pada tanaman cabe rawit Dewata F1, usahakan tidak mengenai langsung pohon cabenya. Bisa menggunakan alat kocor atau sistem genang pagi dan sore, melihat usia tanaman.


Perawatan Tanaman Cabe Rawit Merah Dewata F1 Teliti Dan Seksama


Kebutuhan air pada budidaya cabe sangat perlu, mengingat budidaya tanaman cabe tergantung pada ketersediaan air yang cukup. Perlu diperhatikan rutinitas penyiangan tanaman pengganggu seperti gulma dan pemeriksaan secara langsung tiap tanaman cabe.

Hal ini untuk mendeteksi sedini mungkin ada tidaknya serangan hama penyakit. Selain itu juga bisa cepat mengetahui pohon cabe yang tidak subur dan mati. Agar bisa segera disulam dengan bibit cabe yang baru dan sehat. Jangan lupa pasang lanjaran/ajir untuk menopang batang tanaman.

Segera lakukan penanganan terhadap tanaman cabe Dewata F1 yang terserang hama dan penyakit. Amati dan pastikan jenis hama penyakit yang menyerang, kemudian tentukan cara penanganannya. Bisa melalui cara manual, kimia, biologi maupun kombinasi.

Apabila menggunakan pestisida, harus benar-benar tepat dan sesuai dosis dan aturan pakainya. Segera koordinasi dengan praktisi pertanian, petugas penyuluh pertanian bila dirasa penanganan belum ada dampak signifikan.

Baca Juga : Resep Pupuk Tanaman Cabai, Hasil Tinggi, Bebas Virus


Agribisnis LMGA AGRO


Buah Cabe Dewata F1


BENIH CABE CAP PANAH MERAH DEWATA F1, CABE DEWATA F1, CARA MENANAM CABE DEWATA F1
Buah Cabe Dewata F1
Demikian sedikit ulasan mengenai Benih Cabe Cap Panah Merah Dewata F1, tentunya bisa menjadi tambahan informasi bagi para pembaca. 

Hal terpenting dalam budidaya tanaman cabe jenis apapun jangan abaikan kebersihan area tanam termasuk gulma. 

Perhatikan juga mengenai jarak tanam, pengaturan sirkulasi udara yang baik dan penerimaan sinar matahari.



Toko Online LMGA AGRO selain jual benih cabe Cap Panah Merah juga memberikan fasilitas konsultasi pertanian secara gratis. Khususnya untuk budidaya tanaman hortikultura dan pembahasan seputar budidaya tanaman. 

Konsultasi cara menanam cabe yang baik dan benar diharapkan akan meningkatkan hasil hasil panen petani dalam menjalankan peluang usaha berkebun tanaman cabe.

Cara menanam cabe Dewata F1 Panah Merah yang dikuasai petani cara baik oleh petani diharapkan menekan kegagalan dalam bercocok tanam.

Harga cabe Dewata F1 di toko online kami murah. Harga benih cabe Dewata F1 yang mampu bersaing tersebut diharapkan bisa menekan biaya operasional petani selama menjalankan peluang usaha agribisnis berkebun.


Harga cabe rawit Dewata F1 Cap Panah Merah setelah panen cepat laku dijual. Buah cabe rawit merah Dewata jadi favorit pedagang di pasar induk, kaki lima dan pendagang sayur keliling.

Cabe rawit Dewata East West benihnya selalu jadi favorit petani di pusat budidaya tanaman hortikultura di Indonesia.

Disamping itu LMGA AGRO juga jual bermacam benih tanaman sayur dan tanaman buah, pupuk, pestisida sarana dan spare part pertanian lainnya. 

Apabila berminat segera beli benih cabe cap Panah Merah Dewata F1 silahkan langsung hubungi toko pertanian LMGA AGRO untuk mendapatkan informasi dan tips penanganan. Kontak person bapak Budi LMGA Nomor Hp. 082 - 141 - 747 - 141, SMS/WA : 0812 - 5222 - 117. Terima kasih.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.