TOKO ONLINE PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. BELANJA SILAKAN HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

28/10/19

Olshop Modal Kecil Menjanjikan dan menguntungkan Bidang Pertanian

usaha online, olshop, online shop, usaha pertanian, toko pertanian, toko online, lmga agro
Olshop Jual Benih Hibrida
Olshop Modal Kecil Menjanjikan dan Menguntungkan Bidang Pertanian. HP 082141747141 ( telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro mengajak kerjasama sistem olshop. Yaitu para droship, reseller, petani dan toko pertanian.


Toko pertanian LMGA Agro berpengalaman sebagai supplier. Yaitu produk benih hibrida buah dan sayur, pupuk, ZPT, pestisida dan alat pertanian. Kami melayani konsultasi gratis pertanian dan peluang usaha olshop.

Toko pertanian LMGA Agro usaha online siap kirim pesanan Anda. Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang  JNE, POS INDONESIA, KI8, TIKI dan lainnya. Barang dijamin aman dan cepat sampai.

Olshop atau online shopping adalah belanja online via internet. Proses pembelian barang/jasa dari pemilik melalui internet. Adanya internet, banyak para pedagang memasarkan barangnya secara online. Pangsa pasar jual beli barang olshop luas. Karena kini banyak orang gemar berselancar di dunia maya.

Customer  pun mengunjungi toko online dengan mudah dan nyaman. Pengguna internet dapat bertransaksi di rumah, saat istirahat santai atau berkumpul dengan keluarga.


Olshop Kenyamanan Untuk Penjual dan Pembeli


Online shop ( olshop ) merupakan tempat berbelanja menggunakan sistem via internet. Adanya internet, orang sekarang mengenal belanja online. Dan banyak muncul perusahaan e-commerce bergerak membantu pelanggan belanja online di internet.

Belanja online di internet, pembeli dapat membeli apapun. Pembelian secara online 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Pembeli akan mengalami rasa berbelanja nyaman dan memuaskan.

Kenyamanan dan KemudahanOlshop akan memberikan kemudahan pembeli ( buyer ). Pembeli mencari barang yang mereka butuhkan dengan cepat, mudah dan nyaman. Buyer bisa membandingkan berbagai jenis barang sekaligus. Dilakukan kapan pun dan dimana pun. Tanpa tekanan harus menuntaskan transaksi saat itu juga.

Buyer bebas dan tidak dibatasi waktu untuk mempertimbangkan harus membeli atau tidak. Buyer juga tidak perlu repot membawa belanjaannya. Karena barang akan dikirimkan langsung ke alamat rumah.

Kenyamanan dan kemudahan ini menjadi peluang pelanggan mengunjungi toko online kita. Olshop biasanya buka sepanjang hari selama 7 hari seminggu. Selama waktu tersebut memberikan kesempatan pembeli melihat produk.



Tanpa Batasan Tempat


olshop, online, usaha pertanian, toko pertanian, jual mulsa grenjeng, lmga agro
Jual Mulsa Grenjeng | LMGA Agro
Olshop memungkinkan pembeli dapat membeli barang yang berada jauh di luar negeri. Pembelian online ini cukup dilakukan dari rumah saja. Kesulitan pembayaran karena perbedaan mata uang juga tidak ada masalah. Karena tersedia fitur pembayaran online semua transaksi dan dilakukan dengan sangat mudah.

Jual beli online bagi pemilik barang berkesempatan mengembangkan usaha hingga ke luar negeri. Produk yang kita tawarkan dapat mudah ditemukan oleh pembeli di negara manapun.

Hemat Sumber Daya. Belanja online memudahkan pembeli mendapatkan barang tanpa harus keluar rumah. Perjalanan akan memakan waktu, energi dan biaya ditambah kondisi jalan macet. Olshop membuat membeli barang menjadi lebih hemat.

Pemilik usaha online sebagai seller ( penjual ) tidak harus berinvestasi di toko fisik. Dalam usaha olshop butuh suatu ide cemerlang. Juga produk unik dan desain website yang bagus untuk menarik customer.

Barang Mudah DitemukanPembeli dapat mencari barang yang diinginkan dengan mencarinya di mesin pencari. Akan tampil informasi mengenai barang atau jasa yang dimaksud. Hingga kemudian pembeli memutuskan membeli atau tidak.

Olshop memungkinkan buyer dapat membandingkan produk sama di toko lain. Dengan memilih kualitas barang paling baik dari beberapa olshop. Bagi seller, akan merasa diuntungkan karena toko onlinenya mudah ditemukan. Hal ini berbeda dibandingkan toko offline.

Usaha olshop biasanya dilengkapi fitur. Fitur ini memudahkan seller melihat laporan transaksi jangka waktu tertentu. Dengan melihat laporan tersebut, seller dapat melihat kebiasaan cara belanja customer.

Seller juga dapat terus memperbaiki diri dalam hal pelayanan kepada customer. Penting untuk selalu membuat hubungan baik dengan buyer. Juga membuat kerjasama erat untuk memntingkan kebutuhan buyer.

Bila pelanggan puas berbelanja di toko online kita maka akan membalas kebaikan pula. Yaitu dengan memberikan testimoni, review atau meberingan penilaian memuaskan. Hal ini berguna untuk dilihat oleh calon pembeli baru.



Keuntungan Olshop Bagi Penjual ( Seller )


  • Usaha olshop bisa dijalankan seorang diri atau cukup dibantu oleh keluarga. Tidak perlu harus punya karyawan atau tenaga kerja. Kecuali bila kemudian bisnis olshop ini berkembang menjadi besar. Memang dirasa membutuhkan beberapa karyawan.

  • Cakupan wilayah untuk olshop sangat luas. Bagi seller, konsumennya tersebar di berbagai tempat. Seller bisa menjual produk untuk konsumen di luar kota, luar pulau bahkan luar negeri.

  • Sosial media lain sifatnya gratis adalah blog. Bahkan dengan website e-commerce, penjual dapat memasarkan barang dengan gratis. Beberapa situs memasang tarif bagi hasil tapi tidak merugikan penjual. Justru bisa membantu lebih cepat mendapatkan konsumen.

  • Konsumen olshop banyak karena pengguna internet Indonesia mencapai lebih dari 130 juta orang. Hal ini menjadi momentum penjual mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Tinggal penjual dapat tidaknya menarik pelanggan tersebut.

  • Omzet akan naik. Begitu penjual mendapatkan pelanggan banyak otomatis omzet penjualan menjadi naik. Hal ini sama jika dibandingkan dengan toko offline.

  • Olshop bisa hemat biaya. Tidak perlu dipusingkan dengan modal terutama pebisnis olshop pemula. Dengan membuat akun media sosial, penjual bisa menjual produknya. Saat ini media sosial seperti Facebook, Instagram dan twitter masih gratis.

  • Olshop tidak perlu sewa tempat, toko fisik atau kantor. Penjual olshop bisa memulai cukup dari rumah atau tempat kos yang sempit. Minimal persiapan penjual adalah berupa jaringan internet, komputer dan smartphone. Cara olshop menjadi pilihan baik dan tepat bagi yang baru belajar berbisnis.


Toko Online Contoh Perkembangan Teknologi Internet


olshop, toko online, jual pestisida, obat pertanian, toko pertanian, lmga agro
Olshop Pestisida Obat Pertanian
Olshop merupakan toko online dimana perkembangannya semakin pesat di era digital ini. Di zaman serba canggih ini, masyarakat menginginkan semuanya serba cepat dan instan. Begitu juga dengan cara berbelanja saat ini dimana dirasakan mulai ada perubahan.

Dulu cara berbelanja adalah dengan datang ke toko, mall atau swalayan. Yaitu belanja gadget, fashion, furniture atau kebutuhan bertani. Namun sekarang, banyak berdiri toko online. Dan toko tersebut berasal dari dalam kota, luar pulau hingga luar negeri.

Kini, masyarakat diberi pilihan untuk berbelanja cara online. Tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Seorang pemula bisnis bila ingin mendirikan toko online pun dimudahkan caranya. Terpenting, sudah mengetahui produk apa yang ingin dipasarkan.

Manfaat toko online lebih banyak daripada hanya memiliki toko offline. Membuka bisnis online akan mudah terhubung dengan banyak orang. Orang kapanpun akan ingin membeli produk olshop.

Selain itu juga banyak calon pembeli suka membaca ulasan tentang beberapa produk olshop. Teknologi internet memungkinkan pebisnis online menemukan  apa yang bagus dan buruk dengan mudah. Olshop mengubah pengunjung toko online menjadi pelanggan.

Teknologi internet menjadi bagian kehidupan manusia kini. Jutaan penghuni bumi ini terhubung dengan internet. Olshop mengubah masyarakat dalam cara bekerja. Juga cara berbisnis sampai cara interaksi satu dengan yang lainnya. Mengubah juga cara berpikir dan cara kita hidup.




Komoditas Pertanian di Olshop


Cara jualan online dan offline jelas berbeda sesuai ranah ruangnya. Jualan offline berada di ruang nyata, pembeli dan penjual bertemu langsung. Berkomunikasi langsung dan pembeli dapat menyentuh barang secara fisik dan psikis.

Jualan online, ranah ruangnya di dunia maya. Media interaksi dan komunikasi dibentuk dari rangkaian perangkat elektronik dan internet. Kemudian disimulasikan melalui komputer atau smartphone.

Olshop memang nyaman dan memuaskan. Tidak terbatas tempat dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun selama terhubung internet. Namun demikian ada keterbatasan di cara olshop.

Antara lain, tidak bertemu calon pembeli langsung. Pembeli juga tidak melihat barang secara langsung. Komoditas pertanian seperti sayur dan buah masuk dalam kategori produk barang hidup/bergerak. Produk buah dan sayur kualitasnya ditentukan dari kesegaran produk. Selain itu tingkat kerusakan dan kadar lain dalam buah/sayur.

Karakter produk menimbulkan perbedaan cara memasarkannya secara online terutama bila dalam bentuk dikemas. Menjual produk buah dan sayur online harus memenuhi prinsipnya. Yaitu prinsip dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Beberapa cara ini sebaiknya dilakukan oleh olshop, antara lain :
  • Menjual produk ke marketplace ternama terpercaya. Jangan lewat sosial media atau blog. Paling aman adalah menjual lewat situs e-commerce terkenal.

  • Sampaikan keterangan produk rinci dan jelas. Tujuannya pembeli terpikat dan menunjukkan bahwa penjual memahami betul produknya. Bila tidak ada fasilitas tambahan keterangan dimarketplace, bisa tambahkan sendiri pada keterangan produk.

  • Tambahkan misalnya penjualan minimal ( kg ). Juga penjualan untuk daerah tertentu dan harga dicantumkan pada daerah tertentu. Adanya penambahan biaya pengiriman dan lain-lain.

  • Foto produk menggambarkan kualitas produk. Tampilkan foto lebih dari satu dan pilih yang kualitasnya paling bagus.

Cara Olshop Produk Pertanian yang Aman


olshop, toko pertanian, toko online, jual alat pertanian, usaha online, lmga agro
Pelubang Mulsa
Aman disini berarti adanya kepercayaan calon pembeli untuk olshop kita. Untuk menambah kepercayaan calon pembeli, agar sama-sama aman, transaksi jangan secara personal.

Jualan olshop penting untuk menyediakan fasilitas komplain pembeli. Yaitu berupa penilaian pembeli atau komentar pembeli. Cara ini merupakan bentuk pertanggungjawaban penjual. Untuk situs marketplace besar selalu menyediakan fasilitas ini.


Bagi penjual, fasilitas ini dimanfaatkan sebagai service tambahan. Gunanya untuk mengetahui keluhan pembeli, fasilitas chat dan lain-lain.

Produk pertanian cabai, daging, beras dan kebutuhan pokok lainnya terus mengalami peningkatan harga. Sehingga kini banyak perusahaan memperhatikan kesejahteraan petani khususnya di bidang pemasarannya.

Dukungan terhadap petani tersebut adalah dengan membuat marketplace pertanian. Yaitu petani menerapkan sistem jual beli online untuk hasil taninya. Langkah ini dapat memutus rantai distribusi dan memperluas wilayah pemasaran.

Faktor cuaca menjadi salah satu penyebab fluktuatifnya harga produk pertanian. Oleh petani, produk tidak langsung dikirim ke konsumen. Melainkan melalui proses panjang dan melewati banyak tangan seperti lewat tengkulak.

Sudah menjadi rahasia umum bila tengkulak sering memungut profit/keuntungan tinggi. Mulai dari perjalanan distribusi panen petani. Akibatnya harga jual dari petani tidak seberapa, di tangan tengkulak bisa sangat mahal. Marketplace hadir untuk mendukung sistem satu arah. Marketplace juga menghubungkan antara petani ke konsumen langsung.


Olshop Reseller dan Dropship Usaha Menguntungkan


Reseller hampir sama dengan seorang agen. Reseller artinya menjual kembali. Reseller tidak membuat produk. Tetapi mengambil produk dari agen/penjual lain langsung ke konsumen.

Biasanya reseller memberikan harga lebih tinggi dari harga belinya. Selisih harga tersebut merupakan keuntungan yang didapat reseller. Dropship sama dengan reseller. Tetapi drophip tidak harus memiliki produk yang dijual.


Dropship hanya menawarkan produk ke konsumen melalui katalog. Jika ada pesanan lalu disampaikan ke pemilik produk. Produk dikirimkan ke pembeli oleh pemilik produk. Barang yang dikirimkan atas nama droship.

Toko pertanian online LMGA Agro memberi kesempatan untuk menjadi dropship dan reseller pertanian. Kami sebagai supplier didukung oleh perusahaan benih terkemuka. Kami menjual harga promo dan murah berbagai produk benih hibrida F1.

Olshop ( online shop ) merupakan salah satu peluang usaha sangat menjanjikan saat ini. Sepertinya tren ini akan berjalan dalam waktu yang lama. Pasalnya, kini masyarakat Indonesia banyak menggunakan olshop sebagai tren cara belanja.

Produk benih F1 di toko online LMGA Agro seperti OR Beautiful 497 dari Oriental Seed ( cabe besar ). Red Lava dari Takii Seed ( cabe keriting ).  Benih F1 Ori 212 dari Aura Seed ( cabe rawit ),  Corona Cap kapal terbang  ( benih tomat ).  

Benih hibrida melon kuning salah satunya Alisha cap Panah Merah. Benih melon daging putih Alina cap Panah Merah. Dan masih banyak lagi varietas benih lainnya. Terutama sayur-sayuran seperti terong, kacang panjang, bawang daun, paria dan lain-lain. 

Toko pertanian online LMGA Agro menyediakan jenis pupuk, ZPT, pestisida dan alat pertanian. Kami juga menerima layanan konsultasi gratis. Konsultasi seputar pertanian dan peluang usaha di bidang pertanian.

Demikan artikel judul Olshop Modal Kecil Menjanjikan dan Menguntungkan Bidang Pertanian. HP 082141747141 ( telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ). Semoga artikel dapat bermanfaat bagi pembaca. Sukses menjalankan olshop modal kecil yang menguntungkan. Salam sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...