TOKO PERTANIAN LMGA AGRO, TEMPAT BELANJA ONLINE PETANI MURAH, AMAN DAN PROMO. SEGERA BELANJA! HUBUNGI KAMI DI : SMS / WA : 081 252 22 117, LAYANAN KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

01/11/21

Harga Fungisida Score 250 ml Syngenta Murah Terbaik - LMGA Agro

harga fungisida score, fungisida syngenta, Score 250 EC, pestisida, jual pestisida, toko pertanian, toko online, lmga agro
Score 250 EC

Harga Fungisida Score 250 ml Syngenta Murah Terbaik - LMGA Agro. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual harga fungisida Score 250 ml produk Syngenta terbaik. Tersedia kebutuhan bercocok tanam lengkap harga murah. 

Toko pertanian LMGA Agro menerima layanan konsultasi gratis seputar tanaman dan permasalahan budidaya tanaman. Kami menyediakan lengkap benih hibrida dan unggul tanaman buah dan sayur. Juga ada pupuk berkualitas, pestisida, ZPT hingga alat pertanian. 

Toko pertanian LMGA Agro siap kirim pesanan Anda ke alamat tujuan di seluruh wilayah Indonesia. Bersama jasa ekspedisi barang JNE, KI8 dan Pos Indonesia. Kami juga mengajak dalam dropship dan reseller Pertanian. 

Harga fungisida Score 250 ml tersedia lengkap merupakan fungisida terbaik produk PT Syngenta Indonesia. Score 250 ml tergolong fungisida sistemik dan berperan juga sebagai Zat Pengatur Tumbuh. 

Harga fungisida Score 250 ml beli di Toko Pertanian LMGA Agro bentuk berupa cairan pekat berwarna coklat muda hingga coklat tua. Cara aplikasi harga fungisida Score 250 ml ini diemulsikan atau dilarutkan dengan air. 

Harga fungisida Score 250 ml produk terbaik Syngenta untuk mengendalikan serangan jamur tanaman padi. Score 250 EC juga mampu mengendalikan penyakit alibat jamur tanaman sayuran, buah dan perkebunan.

Fungisida Score berfungsi untuk mengendalikan penyakit pada tanaman. Fungisida Score mengendalikan penyakit yang disebabkan oleh jamur seperti penyakit bercak daun dan busuk Phytopthora. 

Harga fungisida Score 250 ml digunakan untuk mengendalikan penyakit pada tanaman padi. Selain itu Score 250 EC juga mengendalikan penyakit bercak tomat, cabai, kacang panjang, kentang, bawang merah, bawamh putih dan masih banyak lagi. 


Fungisida Score dari Syngenta


Fungisida Score 250 EC produk Syngenta mengandung bahan aktif difenokonazol 250 g/liter. Fungisida Score berfungsi memberantas jamur atau cendawan penyebab penyakit diantaranya penyakit bercak dan Phytopthora. 

Harga fungisida Score 250 ml murah dan efektif menambah bobot malai padi. Harga fungisida Score 250 ml juga efektif untuk tanaman tomat, cabai, kentang, kacang panjang, bawang merah, bawang putih dan lain-lain.

Harga fungisida Score 250 ml efektif mengendalikan penyakit bercak daun, busuk daun, busuk batang, mati pucuk tanaman cabai, tomat dan kentang. Pada tanaman perkebunan, harga fungisida Score 250 ml digunakan mengatasi penyakit daun di pembibitan kelapa sawit dan patik daun tembakau. 

Untuk tanaman pangan, harga fungisida Score 250 ml mengendalikan penyakit bercak daun, hawar pelepah dan daun hingga busuk batang tanaman padi, jagung dan kedelai. Fungisida Score juga mampu mengatasi penyakit embun tepung apel dan jeruk serta bercak daun tanaman semangka dan mangga.     

Harga fungisida Score 250 bekerja dengan dilarutkan dalam air terlebih dahulu. Anda juga bisa mencampur Score 250 EC dengan bahan perekat untuk meningkatkan efektivitas kerja Score.  

Semprotkan fungisida Score 250 EC ke tanaman sakit dengan interval waktu tertentu. Dosis pemakaian fungisida Score 250 EC adalah sekitar 0,25 - 1 ml/liter air. Ikuti anjuran sesuai pada kemasan, tidak kurang dan tidak lebih. 

Harga fungisida Score 250 ml dapat membantu meningkatkan bobot padi dan sudah lama menjadi andalan petani. Hal ini diperoleh karena berdasarkan percobaan perbandingan menggunakan Score dengan yang tidak memakai Score. 


Fungisida Score 250 EC Untuk Padi


harga fungisida score, fungisida syngenta, Score 250 EC, pestisida, jual pestisida, toko pertanian, toko online, lmga agro
Jual Pestisida di Toko Pertanian LMGA Agro Lengkap

Harga fungisida Score 250 ml digunakan untuk menambah bobot padi. Penelitian telah membuktikan penggunaan Score 250 EC, bobot padi lebih tinggi dibandingkan yang tidak menggunakan fungisida Score 250 EC.

Harga fungisida Score 250 ml mengandung bahan aktif Difenokonazol. Harga fungisida 250 ml bersifat sistemik dan mampu memberantas cendawan pada tanaman. Harga fungisida Score 250 ml selain berfungsi sebagai pemberantas jamur juga sebagai zat pengatur tumbuh.  

Berbentuk cairan dengan warna putih kekuningan dan bila dilarutkan dalam air akan membentuk cairan berwarna putih susu. Harga fungisida Score 250 ml merupakan produk andalan dan terbaik dari Syngenta. Produk lainnya dari Syngenta terjamin berkualitas baik jenis insektisida, fungisida dan herbisida. 

Aplikasi terbaik dari fungisida Score 250 EC merupakan kunci keberhasilan pemakaian harga fungisida Score 250 ml. Seringkali petani melakukan penyemprotan saat daun padi sudah kuning di ujung dan waktu tersebut tidak tepat. 

Harga fungisida Score 250 ml aplikasi tepat pertama, yaitu saat tanaman padi sudah bunting kecil atau tanaman padi memasuki fase generatif. Saat tersebut tanaman padi umur 55 - 60 hari setelah tanam.

Aplikasi kedua fungisida Score 250 EC yaitu saat malai-malai padi baru keluar. Pemberian fungisida pertama saat tanaman padi mulai bunting bertujuan mencegah serangan jamur saat bunting. 

Harga fungisida Score 250 ml terbaik diberikan ke tanaman agar malai padi yang keluar nanti bisa panjang-panjang. Sekaligus juga agar bulir padinya bisa banyak. Hal tersebut karena, khasiat Score 250 EC sebagai zat pengatur tumbuh dapat memperpanjang malai padi. 


Baca Juga : Toko Online Pertanian Cara Belanja di Era Digital


Harga Fungisida Score 250 ml Plus ZPT


Selain sebagai fungisida mengatasi serangan cendawan, harga fungisida Score 250 ml ini juga berkhasiat sebagai zat pengatur tumbuh tanaman. Bagi tanaman padi, fungisida Score dipercaya dapat menambah bobot malai padi. 

Aplikasi fungisida Score dilakukan 2 kali dimulai sejak tanaman padi bunting. Aplikasi fungisida kedua diberikan agar tanaman padi terhindar dari serangan jamur. Karena mengandung ZPT, Score 250 EC membuat bulir padi kuning mengkilap. 

Selain itu, harga fungisida Score 250 ml mampu membuat daun lebih sehat sehingga hasil gabahnya lebih besar bobotnya. Harga fungisida Score 250 ml mampu menambah bobot padi. 

Agar aplikasi fungisida Score 250 EC ini dapat optimal maka pemberian dosisnya harus tepat dan sesuai kemasan produk. Dosis pemberian Score 250 EC untuk padi adalah 1 ml/liter air. 

Untuk dosis per tangki aplikasi harga fungisida Score 250 ml biasanya dipakai tangki ukuran 14 liter sehingga menggunakan Score sebanyak 14 ml. Dosis sebanyak itu terbilang rendah dan irit dibandingkan fungisida lain. 

Petani telah merasakan bahwa pemakaian fungisida Score kebih irit dan ekonomis. Bentuknya emulsifiable concentrate ( EC )  yaitu dosis mudah ditentukan dan mudah dilarutkan dalam air. 

Telah dipercaya mampu menambah bobot padi dan gabah menjadi lebih mengkilap dan bening dan hal ini yang tidak bisa dilakukan jenis fungisda lain. Harga fungisida Score 250 ml terbukti efektif mengendalikan penyakit yang ditakuti petani yaitu bercak daun coklat. 

Harga fungisida Score 250 ml berfungsi ganda yaitu merangsang pertumbuhan tanaman hingga mampu memperkokoh tanaman dan mempercepat waktu panen. Harga fungisida Score 250 ml memiliki daya rekat kuat sehingga tidak mudah tercuci oleh air. 


Baca Juga : Jual Benih Buah Semangka Redin 09


Cara Menggunakan Pestisida Penyemprotan Fungisida Score


harga fungisida score, fungisida syngenta, Score 250 EC, pestisida, jual pestisida, toko pertanian, toko online, lmga agro
Bahan Perekat 
Agristick

Cara menggunakan pestisida seperti penyemprotan fungisida Score 250 EC disarankan tidak dicampur dengan insektisida berbahan aktif profenofos. Namun Anda bisa mencampurnya dengan bahan perekat. Seperti saat penyemprotan ke tanaman bawang merah. 

Bahan perekat dicampurkan ke fungisida Score 250 EC agar cairan fungisida tidak mudah tercuci oleh air. Terutama bila penanaman di musim hujan dimana setiap hari akan turun hujan. 

Harga fungisida Score 250 ml ditambahkan perekat agar tidak tercuci juga oleh air siraman atau embun pagi hari. Diharapkan cairan larutan yang disemprotkan dapat bertahan lama melindungi tanaman dari serangan organisme pengganggu tanaman. 

Harga fungisida Score 250 ml harus diberikan dengan tepat. Salah satunya tepat dosis menjadi kunci keberhasilan pemakaian harga fungisida Score 250 ml. Pemakaian tepat dosis akan diperoleh hasil tanaman yang baik, seperti malai padi menjadi lebih bening dan berbobot. 

Harga fungisida Score 250 ml tepat dosis untuk padi perhitungan per hektar dan dosis untuk per tangki. Dianjurkan dosis penggunaan pestisida harus membaca dari label pada kemasan. Dosis fungisida Score 250 EC per hektar adalah 200 ml/ha. 

Harga fungisida Score 250 ml untuk ukuran per liter air adalah sebanyak 1 ml per 1 liter air. Maka jika tangki Anda berukuran 14 liter air maka dipakai sebanyak 14 ml per tangki. Anda dapat memilih cara perhitugan dengan per tangki atau luasan per hektar. 

Perhitungan kebutuhan fungisida yang harus disemprotkan harus cermat karena bila tidak tepat, terjadi dampak sampingnya. Bagaimanapun meski fungisida membantu mencegah serangan cendawan namun juga bersifat racun. 

Asalkan pemakaiannya sesuai anjuran kemasan maka peran fungisida juga baik. Yaitu berperan menghambat dan mencegah cendawan melakukan penetrasi ke seluruh bagian tanaman. 


Baca Juga : Jual Benih Baru Cabai Baja MC F1 Panah Merah


Penyakit Tanaman Akibat Cendawan Lenyap dengan Score


Harga fungisida Score 250 ml mampu mengendalikan penyakit akibat cendawan di banyak tanaman. Diantaranya tanaman buah mangga, durian, jeruk bali hingga apel yang biasanya diserang penyakit Phytopthora

Harga fungisida Score 250 ml bahan aktif Difenokonazol juga mampu meningkatkan hasil panen kacang tanah.  Di musim hujan, tanaman seringkali mendapat serangan cendawan atau jamur. 

Gejala atau ciri-ciri tanaman terinfeksi cendawan yaitu tiba-tiba daun layu atau rontok. Terdapat bercak berwarna kecoklatan di lapisan kambiumnya. 

Batang tanaman yang terinfeksi jamur akan mengeluarkan zat semacam getah pada kulit batang dikarenakan ada retakan tanaman. Harga fungisida Score 250 ml berbentuk cairan berwarna bening kekuningan. 

Formulasinya berupa cairan pekat ( EC ) dan bekerja secara sistemik. Arti dari produk pestisida bekerja secara sistemik yaitu fungisida akan berfungsi bila organisme target memakan produk sambil mengeluarkan zat tertentu. 

Pestisida berlabel sistemik akan bekerja menyeluruh dalam sistem biologi tanaman. Kelemahan pestisida sistemik yaitu menghasilkan residu yang kadang membahayakan dengan efek yang belum tentu baik. 

Keunggulannya mampu memberikan perlindungan jangka panjang bahkan seumur hidup tanaman tersebut. Harga fungisida Score 250 ml bekerja secara sistemik dan dilarutkan dalam air.

Harga fungisida Score 250 ml produk terbaik karena mengandung perekat yang dapat melekat lama pada tanaman. Sehingga efektivitas harga fungisida Score 250 ml semakin baik dan melindungi total tanaman sekaligus mematikan bagi cendawan. 


Baca Juga : Jual Benih Cabe Rawit Bara Panah Merah


Cara Mencampur Fungisida dan Insektisida


harga fungisida score, fungisida syngenta, Score 250 EC, pestisida, jual pestisida, toko pertanian, toko online, lmga agro
Sprayer Elektrik
Menyemprot Pestisida

Antara fungisida dan insektisida boleh-boleh saja dicampur. Namun aturan pencampuran tersebut ada dan harus dipatuhi karena ada beberapa dampak pada cara mencampur fungisida dan insektisida. 

Pertama bahwa cara mencampur fungisida dan insektisida tidak dianjurkan bila sama-sama jenisnya yaitu kontak dan sistemik. Cara mencampur fungisida dan insektisida boleh bila antara kontak dan sistemik. Baik itu sama fungisida maupun antara fungisida dan insektisida. 

Insektisida maupun fungisida juga diperbolehkan dicampur dengan pupuk daun. Antara pupuk daun dan pestisida bersama dapat bekerja sama meningkatkan hasil secara optimal. 

Pupuk daun mengandung unsur hara makro dan mikro lengkap yang dibutuhkan oleh tanaman. Tujuan pemberian pupuk daun adalah menambah asupan nutrisi kebutuhan tanaman untuk pertumbuhan dan produksi. 

Sedangkap pestisida diaplikasikan untuk mengendalikan hama dan penyakit tanaman juga agar hasil panen meningkat. Pupuk daun dan pestisida bersinergi meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen. 

Namun pencampuran ini juga terdapat kaidah-kaidah yang harus ditaati agar tujuan aplikasinya tercapai. Begitu juga cara mencampur fungisida dan insektisida harus berhati-hati dan tidak asal-asalan agar fungsi keduanya tidak terganggu. 

Ketentuan cara mencampur fungisida dan insektisida juga dengan pupuk daun harus diperhatikan. Agar kesemuanya bekerja sesuai perannya masing-masing. Untuk cara mencampur dan boleh tidaknya agar pasti, Anda disarankan bertanya ke ahlinya atau kepada Toko pertanian LMGA Agro

Cara mencampur fungisida dan insektisida bila tidak tepat menimbulkan reaksi kimua berbeda hingga dapat mematikan tanaman itu sendiri. Bahkan hingga membahayakan kesehatan manusia. 


Harga Fungisida Score 250 ml Campur Insektisida


Harga fungisida Score 250 ml dapat Anda aplikasikan dengan pupuk daun atau insektisida dengan mematuhi aturannya. Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum harga fungisida Score 250 ml Anda campur adalah perhatikan jenis dan golongan pestisida yang akan dicampur. 

Jangan mencampur jenis pestisida dari kandungan bahan aktif yang sama karena akan menjadi sia-sia dan pemborosan. Jadi Anda harus ketahui dulu bahan aktif pestisida tersebut. Bila bahan aktifnya sama lalu dicampur maka akan terjadi reaksi.

Reaksi tersebut bisa terjadi gumpalan maka sebaiknya dipakai satu per satu atau bergantian saja. Bila cairan larutan dicampur terjadi gumpalan maka disemprotkan juga tidak akan merata. Sehingga permukaan daun tidak terlindungi fungisida. 

Selanjutnya, harga fungisida Score 250 ml sebaiknya tidak dicampur dengan pestisida dengan cara kerja yang sama. Harga fungisida Score 250 ml bekerja secara sistemik. Maka bila dicampur pestisida dengan cara kerja sistemik juga cenderung tidak akan efektif. Jadi sebaiknya dicampur pestisida yang bekerja secara kontak. 

Cara melarutkan pestisida harus menggunakan metode pelarutan yang tepat. Caranya, pestisida harus diurutkan berdasarkan jenis dan bahannya. Urutannya mulai dari tersulit dahulu sampai ke larutan mudah larut. 

Urutannya yaitu pestisida berbentuk butiran seperti G danWG, lalu dilanjutkan pestisida berbentuk bubuk yaitu WP, SP dan SD. Terakhir, diurutkan pestisida berbentuk larutan atau cairan. Yaitu jenis EC dan SL. 

Setelah tercampur dengan benar dan tepat dalam satu larutan, bisa ditambahkan pupuk daun atau bahan perekat. Tujuan dicampur pupuk daun dan perekat agar tingkat efektivitas harga larutan Score 250 ml meningkat. Pencampuran tersebut juga menjadi hemat waktu dan biaya. 


Harga Fungisida Score 250 ml Memberantas OPT Tanaman


Sebelum melakukan penyemprotan fungisida atau insektisida. kenali dulu dengan baik organisme apa saja yang menyerang tanaman. Tanaman baru atau muda, serangan organisme pengganggu tanaman ( OPT ) belum begitu tampak. 

Seringkali di lapangan, Petani melakukan pencampuran pestisida dengan maksud untuk mengendalikan lebih dari 1 OPT berbeda pada tanaman yang sama. Karena dalam satu tanaman ditemui ada gejala penyakit akibat jamur dan rusaknya daun karena gigitan hama. 

Bila satu jenis OPT menggunakan lebih dari satu pestisida maka sebaiknya diberikan berselang-seling dan berikan pestisida dosis rendah dahulu. Apalagi bila pestisida tersebut antara kontak dan sistemik, lebih baik diselang seling, jangan dicampur jadi satu. 

Pemakaian pestisida sebaiknya berdasarkan fase serangan. Untuk tindakan preventif/pencegahan dan OPT belum menyerang secara masif maka sebaiknya pengendalian secara teknis dulu. Hama dimatikan langsung, daun mati dipangkas lalu dibuang. 

Demikian artikel Kami judul : Harga Fungisida Score 250 ml Syngenta Murah Terbaik - LMGA Agro. Hubungi nomer kontak Kami di 082141747141 ( telp ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Harga fungisida Score 250 ml jual di Toko Pertanian LMGA Agro melayani secara online. 

Kami menerima konsultasi pertanian gratis. Kami siap kirim pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia bersama JNE, KI8 dan Pos Indonesia. Kami juga mengajak sebagai dropship dan reseller Pertanian. 

Semoga artikel Kami bermanfaat untuk mengetahui harga fungisida Score 250 ml dan keunggulan fungisida terbaik dari Syngenta ini. Beli fungisida Score 250 EC murah di Toko Pertanian LMGA Agro. Salam sukses....


RELATED POSTS

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar secara bijak dan sesuai bahasan.